Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5+ Contoh Slip Gaji Sederhana Format Microsoft Excell .xlxs

Dalam membuat slip gaji pastikan kita mencantumkan detail dan juga rincian penghasilan karyawan yang bersangkutan termasuk Penerimaan, yang di dalamnya terdapat Gaji Pokok, Lembur, Tunjangan. Dan selanjutnya ada Potongan upah yang di dalamnya terdapat Potongan JHT, Jamsostek, BPJS, dan lain-lain, menyesuaikan peraturan penggajian pada perusahaan yang dimaksud.

Setiap perusahaan pasti memiliki format slip gaji yang berbeda-beda. Tergantung dari bidang dan seberapa besar perusahaan yang bersangkutan. Jika perusahaannya kecil, tentu saja rincian slip gaji yang dibuat pun tidak akan seribet dan sebanyak perusahaan beskala besar, dan sebaliknya.

Bagi Anda yang kebetulan memiliki sebuah usaha yang di dalamnya terdapat beberapa karyawan / pekerja. Tentu tidak ada salahnya jika Anda membuatkan slip gaji untuk mereka, guna memberikan rincian upah yang mereka terima.

Selain itu, saat ini slip gaji juga berguna sebagai persyaratan pengajuan kredit perumahan rakyat atau KPR. Siapa tau sewaktu-waktu karyawan Anda ingin mengajukan kredit rumah dan meminta slip gaji pada Anda, hehe.

Apabila Anda bingung menentukan bentuk atau format slip gaji bagi usaha / toko / bisnis yang Anda jalani, berikut adalah beberapa contoh format slip gaji sederhana disertai link download file Microsoft Excell, atau biasa kita kenal dengan .xlxs.

1. Contoh Slip Gaji Sederhana

2. Contoh Slip Gaji CV.
3. Contoh Slip Gaji Juru Parkir / Petugas Parkir
4. Contoh Slip Gaji Anggota Yayasan Security
5. Contoh Slip Gaji Harian / Mingguan

Demikianlah beberapa contoh slip gaji versi sederhana yang dapat saya bagikan agar dapat dijadikan sebagai gambaran ketika Anda akan membuat slip gaji. Semoga bermanfaat dan tolong gunakan dengan bijak untuk hal-hal yang benar, bukan sebagai slip gaji tiruan / slip gaji palsu. 

Posting Komentar untuk "5+ Contoh Slip Gaji Sederhana Format Microsoft Excell .xlxs"

Berlangganan via Email