Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

13+ Game Mod Offline APK Unlimited Terbaru (Ringan)

Dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar seperti yang sekarang sedang digaungkan oleh Pemerintah, tentunya waktu kita banyak dihabiskan di rumah. Bagi yang belum terbiasa, maka hal itu akan memberikan rasa bosan yang cukup serius. Yang biasanya nongkrong-nongkrong di luar, kini terpaksa harus berdiam diri di rumah supaya terhindar dari virus Corona (Covid-19).

Nah agar kebosanan atau kegabutan mu tidak semakin melanda, ada baiknya kamu mencoba rekomendasi game android offline yang sebentar lagi akan saya bagikan di bawah. Tentunya game tersebut bebas kamu mainkan (unlimited) tanpa takut kehabisan kuota. Ya iyalah namanya juga game offline, jelas ga pake internet dong, hehe.

Game-game di bawah ini sengaja saya sajikan dalam bentuk Mod. Game Mod sendiri adalah suatu file game berformat .apk yang telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh ahli di bidangnya. Sehingga game mod ini akan memberikan fitur-fitur di luar batas wajar, dan sangat berbeda jika memainkan game versi aslinya (bukan mod).


Sebetulnya ada begitu banyak game mod offline android di luar sana. Hanya saja kebanyakan dari mereka tidak memberikan penjelasan mengenai alur game-nya. Selain itu sering saya menemukan kendala berupa link download yang error, karena mungkin sudah tidak dilakukan update oleh admin blog yang bersangkutan.

Atau ada juga link download menyesatkan. Maksudnya ialah, link download tersebut tidak langsung membawa kita pada file yang dituju, melainkan dibawa keliling dulu ke berbagai situs aneh yang biasanya terdapat banyak sekali iklan pop ads yang mengganggu.

Melihat hal tersebut tentunya membuat saya ingin memperbaiki atau lebih tepatnya melengkapi kebutuhan orang-orang yang ingin bermain game offline di android tanpa takut link download nya akan error.

Tidak tanggung-tanggung, total keseluruhan game yang akan saya bagikan di sini berjumlah 50-an lebih. Sehingga saya berharap koleksi game tersebut akan membantu menemani kamu di masa-masa Pandemi seperti saat ini.

Yuk langsung saja.



13+ Game Mod Offline APK Unlimited Terbaru (Ringan)

1. Kail Pancing (Fishing Hook)

Game yang pertama akan saya bagikan bernama Kail Pancing. Game ini bertemakan pemancingan di berbagai wilayah perairan di seluruh dunia, termasuk Indonesia juga ada. Hanya saja butuh yang namanya koin untuk membeli peralatan memancing. Entah itu berupa Perahu, Pancingan, Umpan, dan lain sebagainya.

Akan tetapi semua hal tersebut tidak perlu kamu khawatirkan jika menggunakan versi mod. Dan kebetulan saya sudah pernah membagikan game Kail Pancing versi mod di postingan sebelumnya. Silahkan klik link berikut untuk mendownload game kail pancing. 

2. Beach Buggy Racing

Sekilas game ini sangat mirip sekali dengan game Crash Bandicoot atau CTR di PS 1. Sebab, tema serta tampilan game yang dihadirkan benar-benar mirip. Namun saat kamu coba memainkannya, maka ada sedikit perbedaan. Terutama dari segi grafis yang lebih bagus ketimbang CTR di PS1.

Beach Buggy Racing adalah game bertemakan balap menggunakan karakter-karakter lucu dengan berbagai jurus yang berbeda-beda tiap karakternya. Selain itu, game ini cukup ringan untuk dimainkan, meskipun dimainkan dengan HP dengan ram di bawah 2 GB sepertinya tidak akan terjadi masalah.

Berikut adalah link untuk download Beach Buggy Racing versi Mod. 

3. GTA San Andreas Lite Mod

Selanjutnya adalah game GTA atau Grand Theft Auto. Tidak perlu saya jelaskan secara detail mengenai game ini, karena saya yakin 100% pembaca di sini pasti sudah pernah memainkan game gta ini, atau paling tidak pernah melihatnya di rental PS 2 😅

Nah saat ini ada game GTA SA versi Android. Namun versi yang saya bagikan lebih ringan lagi sehingga dinamakan GTA SA Lite.

Untuk mendownloadnya, silahkan klik link berikut.

4. Traffic Rider Mod APK Unlimited Money

Game traffic rider merupakan salah satu game yang cukup saya sukai. Alasannya karena cara memainkan game ini tidak ribet seperti game lain, karena cukup menggerakan layar hp ke kiri atau kanan untuk menghindari mobil-mobil yang ada di depan motor yang kita kendarai. 
Motor tercepat di Traffice Rider
Di game traffice rider ini terdapat puluhan motor dengan kecepatan berbeda-beda. Tentu saja, semakin tinggi kecepatan motornya, maka makin mahal pula harga untuk mendapatkan motor tersebut. Selain motor, terdapat latar jalan yang bermacam-macam, seperti di gurun pasir; perkotaan; pedesaan; dll.

Namun kesemua motor dan latar jalan tersebut dapat terbuka (unlock) apabila kamu menggunakan versi mod nya. Untungnya saya membagikan versi mod nya di sini. So? silahkan download melalui link berikut.

5. Zombie Tsunami Mod APK

Selanjutnya adalah game Zombie Tsunami. Game ini bertemakan Zombie, namun karakter zombie yang ditampilkan tidak seseram zombie yang di film-film, melainkan terlihat lucu dengan warna-warna yang unik. 

Game ini sangat cocok dimainkan oleh semua umur, dan tidak sebatas untuk anak kecil saja. Saya sendiri yang berusia 20 tahun merasa cocok dengan game ini wkwk. 

Berikut link download game tersebut apabila kamu tertarik.

6. Tahu Bulat

Game ini mengambil tema dari salah satu makanan khas di Indonesia, khususnya daerah Jawa Barat. Game berlatar tempat di Bandung ini cara mainnya adalah mendatangkan pembeli Tahu sebanyak yang kita bisa, dengan cara mengetuk / tap-tap pada layar sekuat dan semampu kita. 

Selanjutnya terdapat item-item seperti Mobil, Katel, dan item lainnya yang berguna untuk upgra (istilahnya) usaha tahu bulat milikmu.
Nah untungnya, tahu bulat yang saya bagikan merupakan versi mod. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan item-item yang mahal, karena kesemua harga item tersebut akan berubah menjadi 10 perak saja. 

7. Hill Climb 

Game satu ini meskipun terlihat sederhana nyatanya sangat seru saat dimainkan. Saya sendiri cukup ketagihan bermain game ini. Padahal niatnya cuma mau testing aja buat konten di blog ini. 

Game Hill Climb ini merupakan versi Mod. Sehingga kamu akan mendapatkan fitur-fitur di luar batas normal. Seperti Koin dan Diamond unlimited, yang nantinya dapat digunakan untuk membuka / unlock berbagai kendaraan dan juga tempat. 

Kalau berminat, silahkan download melalui link berikut. 

8. Worm Zone io Voracious Snake (Game Cacing)

Game cacing / Worm Zone io menjadi game yang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan. Tidak jarang saya mendapati ibu-ibu yang memainkan game ini. 
Nah ternyata, worm zone io ini terdapat versi mod-nya. Dan fitur dari mod ini adalah Gold / uang yang tidak terbatas alias unlimited.

Kalau berminat, sedot lewat link berikut sob😇

9. Temple Run Mod APK

Game Temple Run sekilas mirip dengan game Subway Surfer yang biasa kita kenal. Hanya saja terdapat perbedaan, terutama dari segi angle game yang diambil secara 3 dimensi.
Selain itu, tema yang dihadirkan pun bersuasana kuil-kuil kuno di Hutan belantara. Pokoknya seru lah wkwk.

Kalau berminat download di bawah sob.

10. Fruit Ninja Unlimited Stars & Fruit, Unlocked Maps & Scratch Effect

Siapa yang tidak kenal dengan game Fruit Ninja? Game ini mengusung tema budaya Jepang yang identik dengan Ninja. Cara memainkan game ini pun cukup mudah, kita hanya perlu membelah berbagai macam buah-buahan yang ada di layar smartphone kita dengan cara mengusapnya. 

Untuk fitur mod fruit ninja ini sendiri terdiri dari unlimited bintang dan buah yang bisa sobat gunakan untuk membeli peralatan di shop. Selain itu, level game sudah maksimal (level 30) sehingga peta dan efek goresan pun banyak yang terbuka (tinggal pakai).

11. Hill Climb Racing 2 Unlimited Coins

Hill Climb Racing 2 adalah kelanjutan dari game Hill Climb yang sebelumnya sudah saya bagikan di atas. Ada sedikit perbedaan pada hill climb racing 2 ini, yakni terdapat pengendara lain yang akan balapan dengan kita. Sehingga dinamakan Hill Climb Racing 2.

Untuk fitur mod nya sendiri berupa unlimited coins. Cara pengaktifan fitur unlimited coins ini adalah dengan cara membelanjakan coins tersebut sebanyak yang kita bisa. Karena semakin sering kita membelanjakan coins, maka jumlah coins nya akan bertambah (bukan berkurang).

Tentunya hal tersebut dapat kita manfaatkan untuk membeli aneka macam kendaraan yang ada di Hill Climb Racing 2 ini secara gratis, hehe.

12. Robery Bob Unlimited Coins

Selanjutnya adalah game Robery Bob. Robery Rob mengisahkan tentang seorang Narapidana yang baru saja kabur dari Penjara dengan cara memotong ventilasi besi sel. Selanjutnya, Napi ini melancarkan aksinya sebagai perampok. 

Nah tugas kita hanyalah merampok berbagai rumah tanpa ketahuan pemiliknya. Tentunya semakin tinggi level yang kita capai maka semakin sulit pula penjagaan rumah yang akan dieksekusi.

Pada Robery Bob versi mod ini terdapat fitur berupa Unlimited Coins. Coins tersebut dapat kita belanjakan berbagai macam peralatan seperti jebakan, skill mencuri, dll. Semakin banyak sobat membelanjakan coin-nya, maka coins tersebut akan bertambah (bukan berkurang).

13. Sniper 3D Unlimited Money

Sniper 3D adalah game yang bertemakan Penembak Jitu di bawah Agen mata-mata. Penembak Jitu ini memiliki target / musuh yang kemudian menjadi sasaran tembak.

Game ini cukup seru dimainkan terlebih apabila kamu sangat hobi dengan game mata-mata. 

Ohya, fitur Sniper 3D Mod ini adalah unlimited money. Di mana semakin banyak kamu membelanjakan Uangnya, maka akan bertambah 2x lipat uang yang tadi kamu belanjakan. Tentunya hal tersebut cukup menyenangkan karena membuat kita bisa mengupgrade senjata milik kita. 
Sniper 3D Gun

14. Shadow Fight 2 Unlimited Money

Selanjutnya adalah game Shadow Fight 2 yang merupakan kelanjutan dari game Shadow Fight, yakni sebuah game bertemakan pertarungan antar Ninja di negara Jepang. Di sini kita akan dipertemukan dengan berbagai macam musuh dengan jurus dan kemampuan yang berbeda-beda.

Nah di game Shadow Fight versi Mod ini nantinya kalian akan mendapatkan jumlah gold / money yang banyak sekali alias unlimited tidak habis-habis. Gold tersebut bisa kalian pergunakan untuk membeli berbagai peratalan bertempur, seperti baju; pedang; helm; dll. Akan tetapi tidak semua bisa kalian beli karena mesti dibarengi dengan level yang mencukupi.

Klik link di bawah untuk download Shadow Fight 2 Mod.

15. Among Us Mod APK

Selanjutnya adalah game yang saat ini sedang hangat dan ramai diperbincangkan. Game ini bernama Among Us. Sekilas sih game ini mirip sama permainan Werewolf. Mungkin perbedaanya hanya pada konsep permainan yang lebih modern ketimbang werewolf. 

Ohya game ini termasuk game online, sehingga memerlukan koneksi internet saat memainkannya. 

Bagi yang berminat, berikut adalah link untuk mendownload Among Us Mod APK versi terbaru. 

Penutup

Demikianlah daftar game mod offline format APK unlimited terbaru yang bisa saya bagikan di malam hari yang cukup cerah ini. Saya harap, rekomendasi game ini bisa bermanfaat sekaligus menjadi teman di saat masa karantina Covid-19 saat ini. 

Ohya, untuk tata cara pemasangannya cukup mudah. Kalian tinggal download salah satu game di atas, lalu kemudian instal layaknya menginstal aplikasi android pada umumnya. 

Kalau ada pertanyaan komen aja ya di bawah. Nanti kalau ada waktu saya tambah lagi koleksinya. Soalnya cukup sulit nyari yang bener-bener work. Sudah kesana-sini link download nya banyak yang error. Ada sih yang ga error, tapi speed download yang dikasih sama penyedia hosting nya dibatasi alias downloadnya lemot banget kayak siput yang belum makan :v

Kalau mau request juga bisa kok :D

Posting Komentar untuk "13+ Game Mod Offline APK Unlimited Terbaru (Ringan)"