Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Kail Pancing (Fishing Hook) Mod APK Versi Terbaru (Update)

Kail Pancing atau Fishing Hook adalah sebuah game di android yang bertemakan pemancingan ikan. Di game ini kita akan ditugaskan untuk memancing ikan sebanyak yang kita bisa. Setelah itu kita dapat menjual ikan hasil pancingan dan lalu mendapatkan uang berupa koin. Nantinya koin ini bisa kita gunakan untuk berbelanja peralatan memancing di store yang disediakan.

Hal yang saya kira menarik di game ini adalah kita diberikan banyak pilihan spot untuk memancing. Spot tersebut bukan di sungai-sungai, melainkan di laut ataupun selat-selat terkenal yang ada di dunia. Sebut saja Laut Borneo (Kalimantan), Laut Karibia, Laut Arab, Selat Florida, Pulau Bidadari Liar (Spot memancing paling sulit), dan yang lainnya sehingga kita tidak cepat bosan.

Hanya saja kita tidak bisa sembarang memancing di spot-spot tersebut, melainkan kita mesti menyesuaikan level game yang telah dicapai. Soalnya semakin tinggi level spot pemancingan, maka semakin tinggi pula tingkat kesulitan untuk memancing ikan di spot tersebut.

Walaupun demikian, kita bisa mengakali kesulitan yang ada di game ini dengan menggunakan trik khusus. Trik khusus yang saya maksudkan tidak memerlukan aplikasi-aplikasi aneh, melainkan cukup menggunakan sebuah Mod APK.

Apa itu Mod APK?

Secara sederhana, Mod APK adalah aplikasi android yang telah dimodifikasi oleh seseorang dengan tujuan untuk mempermudah jalannya permainan. Di dalam Mod APK ini biasanya para modder memodifikasi gamenya agar Memiliki Koin yang tidak terbatas, membuka/unlock fitur yang belum terbuka jika menggunakan APK Original, menaikan level dengan cepat, dan lain-lain tergantung dari sistem game yang dimaksud.

Baca Juga : 13+ Game Mod Offline APK Gratis Unlimited

Kabar baiknya, game Kail Pancing / Fishing Hook pun ada yang versi mod nya. Sehingga kita dapat bermain dengan mudah. Lalu, apa saja fitur Kail Pancing Mod APK?

Sejauh yang saya lihat setelah mencoba APK Mod Fishing Hook, koin emas dan koin M yang saya miliki berubah menjadi 9 digit atau 1 milyar. Koin ini nantinya bisa dibelikan kail, pancingan / joran, reel, umpan, senar pancing, makanan. Lalu untuk yang perak (Koin M) bisa kita gunakan untuk meng-upgrade Perahu, Power Tarikan, Kecepatan, Damage, dan lain-lain yang mestinya sobat coba sendiri, hehe.

Berikut adalah screenshot dari game yang telah dimodifikasi.

Nah bagi sobat semua yang menginginkan apk mod kail pancing ini, silahkan mengunduhnya melalui link berikut.

Kail Pancing Mod APK V.2.1.8
Download Kail Pancing (55 MB)

Kail Pancing Versi Original by mobirix

Untuk tata cara penggunaan / pemasangannya saya kira tidak perlu dibuatkan panduan khusus. Sebab, cara menggunakan apk mod sendiri sama persis seperti menggunakan apk biasa. Cukup download lalu instal layaknya menginstal apk biasa.

Hanya saja, kita perlu memberikan izin penginstalan di android kita. Soalnya game ini didownload bukan dari Google Play Store. Caranya bagaimana?

Pada saat proses awal menginstal apk mod kita akan diberikan pilihan lanjut atau tidak. Maka dengan sangat mudah kita tinggal klik lanjut.

Dan apk pun berhasil diinstal, gampang kan? wkwk
Ohya, ada sedikit tips dari saya. Agar game bisa terus berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, maka ketika ada pemberitahuan untuk mengupdate versi game silahkan diabaikan saja. Sebab jika kita melakukan update pada game yang telah dimodifikasi yang terjadi adalah game ini akan kembali ke versi original / bukan mod apk lagi.

Tips selanjutnya adalah, sebelum sobat menginstal apk mod kail pancing ini, sebaiknya sobat menghapus / menguninstal kail pancing versi original nya terlebih dahulu agar nantinya tidak terjadi bentrokan antar aplikasi, wkkw.

Mungkin cukup sekian yang bisa saya bagikan. Ada pertanyaan? Silahkan tulis saja di kolom komentar. Saya tunggu dan pasti akan saya jawab dengan sebaik mungkin. 

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download Kail Pancing (Fishing Hook) Mod APK Versi Terbaru (Update)"