Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Among Us Mod APK Unlocked Items + Selalu Jadi Impostor

Saat ini tengah terjadi perbincangan hangat di kalangan Netizen mengenai salah satu game yang bisa dibilang fenomenal. Yaps betul sekali, game yang dimaksud adalah Among Us. 

Apa itu Among Us ?

Among Us sendiri adalah salah satu game Android yang telah dikembangkan tahun 2018 lalu. Namun baru ramai / viral pas masa pandemi sekarang ini. 

Selain di Android, game ini pun bisa kamu mainkan melalui PC OS Windows dengan cara membelinya melalui Steam, dan tersedia juga di smartphone IOS.

Sekilas sih game ini mirip banget sama permainan Were Wolf. Buat yang belum tahu, Were Wolf tuh semacam permainan yang mengasah kemampuan berlogika dan insting. Karena di permainan ini kamu diharuskan menebak siapa yang menjadi Serigala (jika kamu menjadi Villager), nah sedangkan ketika kamu menjadi Serigala, sebisa mungkin kamu membunuh orang-orang (pemain lain) tanpa ketahuan. 

Nah game Among Us pun konsepnya sama seperti itu. Hanya saja mungkin terdapat beberapa hal yang menjadi pembeda antara game Among Us dengan Permainan Were Wolf.

Bagaimana Konsep Bermain Among Us ?

Ketika bermain Amoung Us kamu akan bermain dengan 7 sampai 10 orang pemain (bisa dengan random people atau dengan teman sendiri). Setiap pemain akan mendapatkan warna Karakter yang berbeda-beda satu sama lain. Gunanya tentu saja untuk memudahkan kita saat mengidentifikasi para pemain.  

Selain itu,  antara 7-10 orang tersebut nantinya akan terdapat 1-2 orang yang menjadi Impostor. 

Nah Impostor ini bisa dibilang Werewolf/Serigala jika kita mengacu pada permainan Werewolf. Hanya saja di Among Us kita menganggap Impostor tersebut adalah seorang Penyusup yang sewaktu-waktu bisa membunuh.

Kemudian sisanya adalah Crewmate yang merupakan Villager kalau di permainan Werewolf.

Tugas Pemain Ngapain ?

Nah di dalam game Among Us ini setiap Crewmate wajib menyelesaikan task / tugas yang diberikan. Tugas tersebut sangat beragam, seperti memperbaiki listrik yang mati; membuang sampah kapal; menyambung kabel; dan tugas lainnya. 

Untuk dapat menyelesaikan tugas, kamu tinggal mengikuti tanda panah yang terdapat pada Map/Peta.

Lalu untuk tugas si Impostor sendiri adalah sebisa mungkin menghabisi seluru Crewmate, hanya saja jangan sampai ada orang yang tahu kalau kita yang membunuh. 

Meeting Antar Pemain

Setelah kita mengetahui tugas-tugas dari setiap role / pemain. Selanjutnya terdapat sistem Meeting / Musyawarah. 

Musyawarah ini dapat terjadi apabila ada salah seorang Crewmate menemukan mayat Crewmate lain yang tergeletak setelah dibunuh oleh Impostor. Lalu si Penemu Mayat ini akan melakukan Report, dan dimulailah perundingan mengenai siapa sih Impostor di antara kita? :D

Selain itu, Musyawarah pun dapat dilakukan apabila ketika dalam keadaan darurat / emergency. Seperti apa sih keadaan darurat itu? Nah contohnya adalah ketika kita sebagai Crewmate mencurigai orang lain sebagai Impostor. 

Bagaimana kita bisa curiga kalau orang itu adalah Impostor? Salah satu contohnya adalah ketika kita memergoki salah satu pemain lain yang bisa keluar-masuk Ventilasi, atau membunuh Crewmate lain di depan mata kita. 

Nah dalam keadaan seperti itu baru kita bisa menekan tombol Emergency Meeting :)

Tentunya game ini akan bertambah seru apabila antar pemain melakukan tuduh-tuduhan, padahal Impostor aslinya diem-diem bae membaca percakapan kalian wkwkwk. 

Cheat Among Us.

Belum lengkap rasanya kalau bermain game tanpa bantuan Cheat. Di game Among Us rupanya terdapat cheat yang dapat membantu kita dalam bermain.

Setelah saya menelisik lebih jauh mengenai kebenaran dari Cheat Among Us ini, ternyata benar-benar ada sob. Kemudian saya pun penasaran ingin mencoba bermain Among Us dengan menggunakan cheat.

Ohya sebetulnya cheat di sini bukanlah menggunakan program-program pihak ketiga seperti Game Guardian, Termux ataupun program lainnya. Cheat di sini adalah berupa APK Game Mod yang bisa kita instal di smartphone kita layaknya menginstal game pada umumnya. 

Apa itu Game Mod ?

Secara sederhana Game Mod adalah bentuk modifikasi dari sebuah APK Game. Game yang telah dimodifikasi ini biasanya diedit sedemikian rupa pada source code di dalamnya sehingga nantinya dapat memberikan fitur-fitur / kemampuan bermain di luar batas normal. Seperti halnya whatsapp mod

Fitur Among Us Mod APK. 

Sebelumnya saya sudah menjelaskan apa itu Game Mod / APK Mod ? Selanjutnya saya akan terangkan apa saja sih fitur-fitur yang akan kita dapatkan jika menggunakan Cheat Among Us / Among Us Mod APK ini? 

Yuk langsung kita bedah satu-satu apa saja fiturnya.

1. Selalu Menjadi Impostor

Fitur kesatu dan yang paling utama adalah Fitur yang dapat menjadikan kita sebagai Impostor di setiap game. Dengan fitur ini maka dalam setiap permainan kita selalu menjadi Impostor dan orang lain selalu menjadi Crewmate nya. 

Hanya saja jika kamu ingin menggunakan fitur ini, kamu WAJIB menjadi Room Master terlebih dahulu alias kamu wajib membuat room kamu sendiri. Dengan begitu kamu dapat mengaktifkan fitur ini.

Agar tidak bingung, silahkan baca postingan Trik Agar Selalu Menjadi Impostor Di Game Among Us 100% Work.

2. No Kill Cooldown

Fitur ini baru dapat digunakan jika kamu menjadi Impostor. Dengan menggunakan fitur No Kill Cooldown maka kemampuan Kill / Membunuh Crewmate tidak akan diberikan cooldown atau batas waktu. Sehingga kamu bisa kill seluruh Crewmate secara sekaligus.

3. End Vote

Selanjutnya adalah fitur End Vote, dengan fitur ini kamu bisa mempercepat proses voting yang sedang berjalan. Jadi kamu tidak perlu nunggu lama-lama orang lain voting, tinggal gunakan saja fitur ini maka voting selesai.

4. Unlimited Emergency Meetings

Di dalam game kita bisa melakukan yang namanya Emergency Meetings. Hanya saja waktu untuk melakukan Emergency Meetings dibatasi sampai beberapa menit. 

Nah dengan menggunakan fitur Unlimited Emergency Meetings ini kamu tidak perlu lagi menunggu waktu untuk melakukan Emergency Meetings.

5. Close Doors

Selanjutnya adalah fitur untuk menutup berbagai ruangan yang ada di game. Dengan fitur ini kita dapat mengunci suatu ruangan ataupun seluruh ruangan dalam satu jentikan jari hehe. 

Saya sendiri pernah menggunakan fitur Close Doors ini dan mendapati musuhnya banyak yang bingung, mengira kalau game-nya error. Padahal saya yang mengunci pintunya wkwk.

6. Speed

Untuk speed sih sepertinya jarang saya gunakan. Karena fitur ini dapat membuat kecepatan berjalan karakter menjadi lebih kencang. Dan saya kurang suka dengan fitur ini, karena nantinya orang-orang jadi tahu kalau kita adalah cheater.

7. End Game 

Fitur end game di sini ada 2 pilihannya. Pilihan pertama adalah untuk menyelesaikan game namun Impostor yang menang, dan sebaliknya untuk Pilihan kedua.

8. Unlock Skins, Pets, Hats

Sesuai namanya, tidak perlu saya jelaskan dengan panjang lebar. Dengan fitur ini kamu bisa menggunakan skin, peliharaan, ataupun topi Among Us secara gratis.

9. Can Rejoin Banned Rooms

Fitur ini dapat kamu gunakan jika suatu waktu kamu dibanned oleh orang lain di sebuah room. Dengan fitur ini kamu bisa masuk ke dalam room apapun meski kamu dalam kondisi diban. Hanya saja mungkin kamu perlu melakukan sedikit pergantian nickname agar orang lain tidak mengira kamu balik lagi, hehehehe.

Download Among Us Mod APK 2020.9.9

Berikut adalah link untuk mendownload Cheat Among Us terbaru. 

Via Google Drive :
Via Mediafire :

Cara Menggunakan Cheat Among Us ?

Untuk menggunakan cheat among us sebetulnya gampang bin mudah sekali. Karena cheat ini tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Game Guardian, sebaliknya cheat ini adalah berupa APK Game yang telah dimodifikasi, alias Game Mod. 

Lalu bagaimana cara mengaktifkan cheat ini?
  1. Langkah pertama pastikan game Among Us bawaan sudah dihapus. Selanjutnya kamu download Among Us Mod APK versi 2020.9.9 melalui link yang telah saya sediakan di atas.

  2. Selanjutnya instal apk seperti biasanya. 
  3. Jika sudah, buka game Among Us yang sudah terinstal tadi. Selanjutnya kamu diharuskan memberikan izin Aplikasi yang Dapat Muncul di atas. Tinggal Perbolehkan Izin.
  4. Jika sudah kamu akan langsung masuk ke dalam gamenya. Dan di dalam game kamu akan mendapati sebuah Ikon berbentuk Anime berwarna biru.
  5. Yang jelas jika kamu klik ikon tersebut maka akan keluar semua fitur-fitur dari Cheat Among Us ini.
  6. Selesai deh. 
Khusus untuk Fitur Always Impostor, kamu wajib membuat room sendiri alias kamu harus menjadi Room Master.

Kesimpulan

Bermain game sejatinya adalah untuk melepas penat dan bersenang-senang. Berbeda cerita jika kita menambah cheat yang dapat membantu kita memenangkan permainan. 

Dan menurut saya penggunaan cheat seperti ini kurang direkomendasikan, sebab para player lain tentunya akan merasa dirugikan atas pemainan yang tidak adil. 

Saran saya pergunakanlah Among Us Mod APK ini dengan bijak, alias kamu tidak terlalu berlebihan dalam memakainya. 

Fitur-fitur yang sebaiknya tidak kamu aktifkan saat bermain adalah Close Doors, No Kill Cooldown, Speed, End Vote, dan End Game. Kenapa? Karena nantinya jika kamu mengaktifkan fitur tersebut maka kesannya tuh kayak curang banget, dan game gak akan seru jadinya.

Ohya saran saya fitur No Ads jangan diaktifkan, karena jika kita mematikan iklan yang tayang, sama saja kita merugikan pihak Developer / pembuat game ini. Jika Developer dirugikan, bukan tidak mungkin game ini bakal ditutup. 

Yaps mungkin cukup segitu dulu sob, apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar saja.

Posting Komentar untuk "Among Us Mod APK Unlocked Items + Selalu Jadi Impostor"

Berlangganan via Email