Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Trik Agar Selalu Menjadi Impostor di Game Among Us 100% Work

Di postingan sebelumnya saya sudah membagikan 1 buah APK Mod untuk game Among Us. Seperti kita ketahui bersama kalau Among Us saat ini menjadi game yang sangat viral. Dengan konsep game nya yang cukup sederhana, serta tidak memerlukan pembuatan akun terlebih dahulu, membuat game ini sangat mudah dipahami oleh banyak orang.

Saya sendiri sering memainkan game ini. Alasannya tentu saja selain mengasah kemampuan otak dan juga insting, game ini pun dapat dimainkan bersama teman-teman kita. 

Tentunya hal tersebut menjadi sangat seru apabila kitalah yang menjadi Impostor 😂

Namun banyak yang tidak mengetahui kalau sistem penentuan Impostor di game Among Us ini bersifat random alias acak. Sehingga tidak sedikit orang yang ketika tidak menjadi Impostor dalam sebuah game, malah orang tersebut langsung AFK / keluar dari game. 

Tentunya hal tersebut sangat disayangkan. Karena jika banyak orang yang ngebet ingin menjadi Impostor, lalu siapa yang akan menjadi Crewmate nya? wkwk.

Nah melalui postingan ini saya ingin menjawab keresahan kita bersama. Keresahan orang-orang yang begitu ngotot ingin menjadi Impostor. 

Jawaban saya mengenai keresahan ini adalah dengan menggunakan sebuah "trik" agar kita selalu menjadi Impostor di setiap game. 

Tentu saja trik ini kemungkinan berhasilnya adalah 100% bukan 50:50, karena saya sendiri sudah mencobanya berkali-kali dan selalu berhasil, hehehe. 

Lalu bagaimana sih caranya? 

Daripada penasaran, berikut adalah metode yang saya lakukan agar saya selalu menjadi Impostor di setiap game yang saya mainkan.

Trik Agar Selalu Menjadi Impostor di Game Among Us 100% Work

Untuk menjadi Impostor dalam game Among Us, maka diperlukan satu buah aplikasi modifikasi. APK Mod ini adalah bentuk lain dari APK yang telah dimodifikasi dengan memanfaatkan celah bug yang ada pada game tersebut.

Tentu saja tidak ada larangan tertulis penggunaan mod game seperti ini. Dengan catatan Iklan pada game nya tidak dihilangkan, karena bisa merugikan pihak developer.

Untuk mendownload Among Us Mod APK, silahkan menuju link ini sob.

Download Di sini

Jika sudah, silahkan instal seperti biasanya. Setelah itu silahkan ikuti cara di bawah ini.

  1. Langkah pertama pastikan Among Us Mod APK sudah terinstal dengan baik di smartphone kamu.
  2. Setelah itu buatlah sebuah Room dengan menggunakan Server North America. Kenapa? Karena banyak yang bilang kalau server tersebut cukup ramai, sehingga tidak sulit dalam menjaring pemain untuk masuk ke dalam room kita.
  3. Setelah itu jangan lupa ubah status roomnya dari Private ke Public agar orang lain dapat masuk.
  4. Terakhir, aktifkan fitur Always Impostor.
  5. Jika pemain sudah mencapai 10 orang, silahkan mulai saja game nya.
  6. Selesai. Selamat kamu menjadi Impostor :D


Nah agar kamu tidak ketahuan kalau kamu adalah Impostornya, maka saya punya beberapa tips agar kamu berhasil menjadi Impostor tanpa dicurigai orang lain. Salah satunya adalah dengan selalu berpura-pura menyelesaikan misi / task. 

Dengan begitu maka orang lain akan mengira kamu adalah Crewmate.

Posting Komentar untuk "Trik Agar Selalu Menjadi Impostor di Game Among Us 100% Work"