Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Aplikasi Fouad Whatsapp + Cara Penggunaan yang Benar

Di postingan sebelumnya saya sudah beberapa kali sharing mengenai trik yang berkenaan dengan aplikasi chatting Whatsapp. Hanya saja mungkin beberapa dari sobat sudah bosan dengan trik-trik tersebut karena tidak ada yang cukup spesial.

Oleh karenanya, di kesempatan kali ini saya ingin mencoba untuk sedikit sharing mengenai trik whatsapp terbaru yang saya ketahui. Trik ini menggunakan salah satu Aplikasi Mods yang sudah cukup populer di kalangan oprekers.

Aplikasi ini bernama Fouad Mods Whatsapp. Hanya saja ada banyak versi yang dikembangkan oleh Fouad Mods ini. Mulai dari Fouad Whatsapp, FM Whatsapp, FM Whatsapp 2 - GB Whatsapp, dan Yo Whatsapp

Dari beberapa jenis mods whatsapp tersebut, tidak ada perbedaan yang cukup mencolok sebenarnya. Baik dari fitur maupun kelebihannya ya sama saja menurut saya. Yang jadi pembeda hanya penamaannya saja.



Apa itu Fouad Whatsapp? 

Secara sederhana Fouad Whatsapp adalah aplikasi pesan instan yang sama seperti Whatsapp pada umumnya. Hanya saja terdapat kata Fouad yang menandakan kalau aplikasi ini dikembangkan oleh pihak lain di luar Developer Whatsapp Official.

Dengan menggunakan Fouad Whatsapp kita bisa mendapatkan berbagai fitur menarik yang tidak bisa kita dapatkan jika menggunakan Whatsapp biasa. Lalu apa saja fitur langka yang ada pada Whatsapp Modifikasi ini ? Berikut adalah beberapa di antaranya. 
  1. Menghilangkan Centang / Ceklis Biru. Seakan-akan terlihat Offline, padahal kita telah membaca pesan tersebut.
  2. Bisa melihat status / snap wa teman yang telah dihapus. 
  3. Terdapat fitur mode pesawat untuk membuat whatsapp kita terlihat offline.
  4. Dapat mengganti tampilan dengan menggunakan tema dari Yo Whatsapp yang berjumlah sekitar 4000 Tema.
  5. Mengirim pesan tanpa menyimpan nomor.
  6. Dapat mengirim video lebih dari 50 MB. Jika menggunakan Whatsapp biasa dibatasi hanya sampai 16 MB.
  7. Upload snap wa video lebih dari 30 Detik.
  8. Mendownload status whatsapp orang lain secara langsung dan menyimpannya di galeri.
  9. Menyembunyikan status Sedang Mengetik atau Sedang Merekam
  10. Mengunci Whatsapp dengan Pola, Pin, atau Sidik Jari.
  11. Mengirim gambar dengan resolusi tinggi (tidak blur / pecah).
  12. Dan segudang manfaat lainnya yang bisa sobat coba sendiri. 

Apakah Aman ?

Mungkin banyak diantara kita yang menganggap kalau penggunaan Wa Mod seperti ini dapat menyebabkan nomor wa kita terblokir oleh pihak whatsapp. Dan tentu saja kabar tersebut bisa benar bisa tidak.

Maksudnya adalah, bisa terblokir / terbanned apabila kita menggunakan WA Mod yang tidak jelas asal-usulnya. Teman saya pernah mencoba jenis wa mod yang entah dari mana dia downloadnya. Dan alhasil nomor wa dia keblokir wkwk.

Untuk Fouad Whatsapp sendiri sejauh ini aman-aman saja. Sebab, penggunaan selama beberapa bulan yang telah saya lakukan tidak ada masalah. Malah saya betah banget memakai wa mod seperti ini, sebab ada fitur yang sangat saya sukai yakni fitur Pesan Anti Hapus, di mana teman kita tidak akan bisa menghapus pesan / status yang telah dikirimkan. Meski menurut mereka sudah terhapus, namun masih bisa terlihat oleh kita.

Selain itu, fitur mode pesawat pun cukup saya sukai. Fitur ini berguna apabila kita tidak ingin diganggu saat bermain game. Di mana saat mode pesawat WA ini diaktifkan maka semua pesan / panggilan whatsapp tidak akan muncul alias nomor wa kita jadi offline. Asyik kan? 😅

cara instal Fouad Whatsapp yang Benar?

Sebetulnya tidak ada instruksi khusus dalam pemasangan aplikasi fouad whatsapp di ponsel android. Sebab, fouad whatsapp sendiri sejatinya adalah sebuah "aplikasi" yang telah dirancang khusus sedemikian rupa hingga dapat melakukan hal-hal yang dibatasi whatsapp biasa. 

Oleh karenanya kita hanya perlu download fouad whatsapp (link download di bawah), lalu menginstal nya seperti biasa.

Dan setelah itu kita masukan nomor telepon kita untuk memverifikasi data whatsapp seperti biasanya. Jika berhasil, maka kita bisa langsung menggunakan wa plus ini.

Download Aplikasi Fouad Whatsapp Versi Terbaru

Di google banyak sekali situs web yang menyediakan link download apk fouad mods. Hanya saja tidak banyak dari mereka yang menjelaskan secara detail mengenai jenis-jenis WA Plus yang dikembangkan oleh Fouad Mods ini. 

Meski demikian, kita tidak perlu bingung memilih Wa mod versi yang mana, karena kesemua versi yang dikembangkan Fouad Whatsapp ini sebetulnya sama saja. Mungkin hanya beda dari segi penamaannya saja serta penempatan partisi foldernya, selebihnya sama.

Oke baiklah, berikut ini adalah link untuk mendownload aplikasi fouad Whatsapp versi terbaru tahun 2020 yang bisa bebas kalian pilih. Check it Out.

1. Fouad Whatsapp

Nama Aplikasi : Fouad Whatsapp
Package : com.whatsapp
Update Terakhir : 21 Agustus 2020
Link Download :

2. FM Whatsapp

Nama Aplikasi : FM Whatsapp
Package : com.fmwhatsapp
Update Terakhir : 21 Agustus 2020
Link Download :

3. FMWhatsapp 2 - GBWhatsapp

Nama Aplikasi : FMWhatsapp2 - GBWhatsapp
Package : com.gbwhatsapp
Update Terakhir : 21 Agustus 2020
Link Download :

4. YoWhatsapp

Nama Aplikasi : YoWhatsapp
Package : com.yowhatsapp
Update Terakhir : 21 Agustus 2020
Link Download : 

Silahkan pilih salah satu dari empat versi wa plus tersebut. Sobat bisa bebas memilih versi manapun tanpa khawatir dapat fitur yang berbeda. Karena pada dasarnya keempat mod tersebut sama saja, yang membedakan cuma "Nama" serta Partisi foldernya. Jadi, jangan diambil pusing 😂. 

Cara Mengaktifkan Fitur-Fiturnya, Wajib dibaca agar tidak bingung

Banyak yang sudah berhasil menginstal apk wa mod ini lalu kemudian bingung tidak menemukan kelebihan yang selama ini Ia baca dan menganggap wa mod ini sama saja seperti wa biasanya.

Padahal, perlu beberapa step untuk bisa mengaktifkan fitur-fitur menarik yang ada pada Wa mod Fouad Whatsapp ini. 

Berikut adalah langkah pengaktifan yang sebaiknya sobat baca.

1. Fitur Privasi dan Keamanan

Di dalam fitur ini terdapat berbagai hal yang menarik. Seperti misalnya menghilangkan centang biru whatsapp, auto tolak panggilan, melihat status teman yang telah dihapus, memberikan kunci berupa pola atau pin pada wa, dan pengaturan privasi lainnya yang mesti sobat coba sendiri. 

Untuk dapat mengakses fitur tersebut, berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Langkah pertama pastikan sobat telah menginstal WA Plus ini dengan benar. 
  2. Setelah itu buka klik Pengaturan (icon titik tiga di pojok kanan atas). Lalu klik YoMods.

  3. Klik Privasi dan Keamanan
  4. Nah di sini sobat bisa memilih ingin mengaktifkan fitur apa saja yang diinginkan . Silahkan dicoba-coba sendiri saja sob. 
  5. Selesai.

2. Download Status Teman

Untuk mendownload status / snap wa teman, baik berupa video ataupun gambar. Caranya adalah dengan membuka status yang ingin didownload, kemudian tekan logo Unduh di pojok kanan bawah. 
Dan secara otomatis, status tersebut akan terunduh dan tersimpan di galeri hp kita.

3. Mengubah Tema Whatsapp

Dengan menggunakan Fouad Whatsapp, kita diberi banyak pilihan Tema Whatsapp yang bisa langsung digunakan. Jumlahnya kurang lebih adalah sekitar 4000an. 

Untuk mengubah tema whatsapp, berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Pergi ke pengaturan dan klik YoMods
  2. Kemudian klik FMThemes dan klik Unduh YoThemes
  3. Dan di sini sobat bisa bebas memilih tema whatsapp yang diinginkan. Jika sudah cocok, klik Instal. 
  4. Selesai.

4. Fitur Universal

Di dalam fitur universal ini, kita bisa mengaktifkan berbagai fitur yang cukup umum. Seperti misalnya mengubah jenis atau huruf whatsapp, mengganti versi emoticon, mengirim gambar dengan resolusi tinggi (6 MB), menonaktifkan notifikasi, mengubah Icon Whatsapp, dan lain sebagainya. 

Untuk bisa mengaktifkan fitur-fitur tersebut, berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Pergi ke pengaturan dan klik YoMods
  2. Kemudian klik menu Universal. 
  3. Silahkan pilih pengaturan yang sobat inginkan.

5. Fitur lainnya

Masih banyak fitur lain yang semestinya sobat ubek-ubek dan coba praktekan sendiri. Karena kalau saya tuliskan semuanya di sini takut kepanjangan, dan rasanya kurang perlu juga. 

Penutup

Demikianlah artikel yang berkenaan dengan fouad whatsapp, mulai dari link download sampai tahap penggunaannya. Saya harap sobat dapat mengerti dengan apa yang sudah saya jabarkan di atas. 

Apabila ada yang ingin ditanyakan soal penginstalan ataupun cara mengaktifkan fitur-fiturnya, silahkan berkomentar saja di bawah. Saya tunggu dan akan saya jawab dengan sebaik mungkin.

Ohya, saya pun berusaha agar bisa terus memperbarui informasi apabila ada perbaikan maupun fitur baru pada whatsapp mod ini. 

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Fouad Whatsapp + Cara Penggunaan yang Benar"