Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menghilangkan Centang Biru pada Whatsapp yang Online

Ada begitu banyak metode maupun trik yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan Aplikasi Whatsapp. Dan di postingan sebelumnya pun saya sudah pernah beberapa kali sharing hal-hal yang berkaitan dengan trik whatsapp yang tentu saja sudah saya praktikan sebelumnya.

Beberapa trik menarik whatsapp yang sudah pernah saya bagikan di antaranya adalah :

  1. Trik Masuk Grup Whatsapp Orang Lain tanpa Diundang
  2. Cara Mengirim Ribuan Chat Whatsapp Otomatis
  3. Cara Membuat Kustom Stiker untuk Whatsapp
  4. Cara Download Video Story Whatsapp Secara Langsung
Tentunya postingan tersebut saya buat berdasarkan studi kasus yang saya lakukan sebelumnya. Tujuannya tentu saja agar hasil akhir pada apa yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang mempraktikannya.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba sharing kembali mengenai trik penggunaan whatsapp berupa teknik manipulasi. 

Ada begitu banyak peminat yang ingin mencoba teknik ini. Hanya saja mungkin banyak dari mereka yang kesulitan saat mempraktikannya, karena memang sebagian besar trik seperti ini sudah usang sehingga mesti diupdate kembali.

Cara Menghilangkan Centang Biru pada Whatsapp 


Oleh karenanya melalui postingan ini saya ingin berbagi trik whatsapp berupa metode atau cara menghilangkan centang dua biru pada whatsapp yang Online. 

Maksudnya gimana tuh, mas?

Jadi, dengan mempraktikan trik ini maka status pesan whatsapp kita akan terlihat offline (centang satu) meskipun kita sedang online dan kita baca pesan yang masuk ke whatsapp kita. 

Intinya adalah seolah-olah kita sedang tidak aktif, padahal kita aktif dan bisa melihat isi pesan yang dikirimkan oleh orang lain pada kita. 

Cukup menarik bukan ? 

Ya iyalah, saya juga sudah coba dan mantap banget. 

Untuk Siapa Trik ini Ditujukan ?

Ohya, saya sendiri sangat amat menyarankan agar sobat mempergunakan trik ini dengan sebaik mungkin dan jangan sampai menyalahgunakannya untuk tujuan yang tidak baik. 

Dan menurut saya, trik ini sangat cocok untuk orang yang sedang sibuk dengan suatu kegiatan dan tidak bisa diganggu, namun membutuhkan ponsel android dengan data internet yang menyala. 

Sehingga diharapkan ketika ada pesan whatsapp masuk maka seolah-olah terlihat offline padahal aslinya online, karena memang statusnya adalah centang satu abu-abu yang sudah dimanipulasi sebelumnya, hehe.

... Lalu bagaimana mempraktikan trik ini ?

Untuk mempraktikannya, sobat memerlukan sebuah aplikasi khusus bernama fouad whatsapp. Agar tidak bingung, silahkan menuju postingan saya berikut ini. 


Di postingan tersebut saya sudah membahas secara lengkap mengenai aplikasi fouad whatsapp ini, mulai dari penggunaan sampai link download aplikasinya. 

Apabila sobat sudah mendownload dan menginstal aplikasi fouad whatsapp di ponsel android sobat, silahkan lanjut membaca langkah-langkah untuk memanipulasi centang biru pada whatsapp berikut ini.
  1. Langkah pertama pastikan fouad whatsapp sudah terinstal dengan benar di ponsel android sobat.
  2. Setelah itu buka aplikasinya lalu pergi ke setelan dan klik YoMods.

  3. Pilih menu Privasi dan Keamanan

  4. Scroll ke bawah dan klik Contacts. Kemudian ceklis tulisan Sembunyikan centang biru, Sembunyikan dua centang, dan Sembunyikan mengetik.... Klik Ok.
  5. Selesai!

Penutup

Untuk informasi saja. Meskipun kita berhasil memanipulasi centang biru pada whatsapp menjadi centang satu, namun tetap ketika nomor whatsapp kita ditelepon akan berdering, dalam arti nomor kita akan terlihat online. 

Selain itu, centang satu abu-abu akan secara otomatis berubah menjadi centang biru dua seperti biasanya apabila kita membalas pesan ke orang tersebut.

Demikianlah cara menonaktifkan centang biru dua pada whatsapp agar terlihat seolah-olah sedang offline, padahal aslinya online. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Centang Biru pada Whatsapp yang Online"

Berlangganan via Email