Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Download Video di Whatsapp Story / Snap Langsung

Ketika membuka story wa biasanya kita sering disuguhkan oleh berbagai video yang unik dan lucu dari teman yang sekontak dengan kita. Lalu kita pun berkeinginan untuk merepost atau mengupload ulang video tersebut di snap wa kita.

Sebetulnya kita bisa saja langsung meminta video tersebut agar dikirimkan melalui chat pribadi. Akan tetapi bagi sobat yang tidak enakan tentu tidak ingin melakukan hal tersebut karena takut merepotkan.

Nah daripada kita merepotkan teman kita hanya sekadar mengirimkan video, lebih baik kita mendownload video di story whatsapp secara langsung, tanpa perlu bantuan siapa-siapa.

Lalu bagaimana caranya ?

Cara Download Video Story Whatsapp Tanpa Aplikasi

  1. Langkah pertama silahkan download dan instal aplikasi Whatsapp berna Fouad Whatsapp. Silahkan baca panduan penginstalannya di sini.
  2. Setelah diinstal lalu pergi ke Status. 
  3. Kemudian cari status yang akan sobat download. Entah itu status berupa video, gambar, ataupun hanya tulisan saja.
    Untuk status berupa tulisan biasanya hanya akan tersalin (copy) dan selanjutnya bisa kita pastekan di status wa kita.
  4. Jika sudah, klik icon panah ke bawah (icon download) yang terletak di pojok kanan bawah.
  5. Dan secara otomatis status tersebut akan terunduh dan tersimpan di galeri hp kita.
  6. Selesai

Penutup

Demikianlah artikel singkat mengenai cara mengunduh story video wa secara langsung tanpa aplikasi tambahan. Cukup menggunakan Fouad Whatsapp, maka kita bisa dengan leluasa mendownload status wa apapun tanpa perlu meminta kepada teman kita.

Selain itu, masih banyak keunggulan lain dari Whatsapp Mod satu ini. Seperti misalnya menghilangkan centang dua biru pada whatsapp, pesan anti hapus, upload video lebih dari 30 detik, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Untuk melihat lebih banyak mengenai whatsapp mod dan sejenisnya, silahkan baca artikel lengkap mengenai FM Whatsapp Mod atau Yo Whatsapp.

Oke semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Download Video di Whatsapp Story / Snap Langsung"

Berlangganan via Email