Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Kirim Ribuan Chat Whatsapp Otomatis dengan LabaLabi

Di balik kepopuleran whatsapp, ternyata tersimpan banyak tips maupun trik keren yang bisa kita manfaatkan untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi chatting terpopuler ini.

Hanya saja baru sedikit orang yang benar-benar memanfaatkan trik seperti ini. Alasannya mungkin karena trik semacam ini terlihat susah dipraktekan. Padahal, jika kita mau sedikit saja meluangkan waktu untuk membaca tutorial / prosedur penggunaannya, pasti tidak akan bilang susah. 

Sebetulnya, ada begitu banyak trik whatsapp yang bisa sobat gunakan. Seperti misalnya, trik agar chat wa terlihat ceklis satu walaupun sedang online, masuk ke grup orang lain tanpa diinvite, dan lain sebagainya. 


Nah pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit sharing tentang salah satu trik whatsapp yang cukup populer di kalangan oprekers. Trik ini bernama Bom Chat Whatsapp. 
Jadi, dengan kita mempraktekan trik ini maka kita bisa mengirim ratusan atau bahkan ribuan chat whatsapp kepada orang lain secara otomatis. Menariknya, cara ini tidak memerlukan biaya sepeserpun alias gratis. 

Penasaran? Yuk langsung saja.

Cara Kirim Ribuan Chat Whatsapp Otomatis dengan LabaLabi

Untuk dapat mengirim bom chat wa kepada nomor wa orang lain, maka kita memerlukan sebuah aplikasi khusus bernama LabaLabi. 

Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk pengguna whatsapp yang ingin memiliki fitur langka yang tidak ada pada aplikasi bawaan whatsapp. Selain itu, Laba Labi for Wa ini tidak memerlukan fitur Root pada hp. Alias bisa digunakan pada hp apa saja dengan fitur bawaan tanpa root / dioprek-oprek.

Lalu, bagaimana langkah-langkah penggunaan aplikasi Laba Labi for Whatsapp ini? 

Silahkan disimak.
  1. Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu Laba Labi for Whatsapp melalui google. Atau langsung menuju link ini.
  2. Setelah itu langsung instal seperti biasa.
  3. Apabila ada peringatan perizinan, maka silahkan diberi izin dulu untuk penginginstalannya, agar lancar.
  4. Jika sudah, langsung buka saja aplikasinya. Pada antar muka pertama, sobat mesti memberikan aksebilitas untuk aplikasi ini. Caranya, klik tombol hijau bertuliskan Go to ---> Accessibility Setting.
  5. Setelah itu scroll ke bawah dan klik tulisan LabaLabi for Whatsapp.
  6. Tekan toggle yang tersedia untuk mengaktifkan aksebilitas LabaLabi for Whatsapp ini.
  7. Kemudian geser lagi toggle Labalabi for Whatsapp Feature Enable.
  8. Terakhir buka Whatsapp, dan buka chat dengan target yang ingin kita kirim ribuan chat :v
  9. Jika sudah, klik logo LabaLabi yang melayang. Lalu masukan jumlah pesan yang akan dikirim, dan isi pesannya. Dan klik Send.
  10. Dan pesan pun akan secara otomatis dikirimkan. Pada tahap ini, kita tinggal menunggu proses pengiriman pesan berlangsung sampai selesai.

Penutup

Demikianlah langkah-langkah untuk mengirim puluhan atau bahkan ratusan chat whatsapp secara otomatis kepada orang lain. Pesan saya, pergunakanlah trik ini dengan bijak dan jangan disalahgunakan. Contoh penggunaan yang wajar adalah dengan mengebom chat whatsapp teman kita yang sudah janjian di suatu tempat pada jam sekian tapi malah ngaret. Nah teman seperti itu memang wajib kita spam chat wkwk. 

Kalau kita mengirim spam chat kepada orang lain tanpa sebab atau alasan yang jelas, malahan yang ada Nomor Whatsapp kita akan diblokir sepihak oleh orang tersebut. Jadi, jangan sampai ya.

Ohya, selain untuk mengirim spam chat, aplikasi LabaLabi for Whatsapp pun memiliki kegunaan lain yang dapat kita manfaatkan. Beberapa di antaranya adalah Masuk ke Grup Whatsapp Orang Lain tanpa Diundang, Mengirim chat wa tanpa save kontak, menambah followers instagram, dan lain-lain.

Untuk menghilangkan Logo LabaLabi melayang yang sudah tidak digunakan, kita tinggal menonaktifkan toggle Labalabi for Whatsapp Feature Enable.


Oke mungkin segini dulu untuk postingan di malam hari yang gerimis ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Kirim Ribuan Chat Whatsapp Otomatis dengan LabaLabi"

Berlangganan via Email