Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor HP

Saat pertama kali mengirim pesan whatsapp ke nomor tidak dikenal, kita diharuskan untuk menyimpan terlebih dahulu nomor tersebut. Tentunya agar nomor yang telah disimpan tadi dapat tersedia pada daftar kontak whatsapp. 

Hal itu tentunya membuat ribet bagi sebagian orang, terlebih jika pemilik nomor yang dituju tidak kita kenal dengan baik. Maka menyimpan nomornya adalah sesuatu hal yang mungkin tidak kita inginkan, kecuali dengan keadaan terpaksa. 

Sebetulnya ada begitu banyak aplikasi di google play store yang menyediakan fitur untuk mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor hp terlebih dahulu. Hanya saja mungkin menurut saya penggunaan dari aplikasi-aplikasi pihak ketiga tersebut kurang efektif. Karena kita mesti bolak-balik terlebih dahulu membuka aplikasi tadi, sebelum akhirnya masuk ke whatsapp. 

Saya sendiri telah sejak lama menggunakan aplikasi bernama Fouad Whatsapp. Aplikasi tersebut memungkinkan kita untuk mendapatkan fitur-fitur di atas normal, di mana fitur tadi tidak akan kita dapatkan jika menggunakan whatsapp versi bawaan / whatsapp original. 

Untuk mendownload dan membaca lebih detail mengenai penjelasan dari fouad whatsapp juga fitur-fitur di dalamnya, silahkan menuju postingan aplikasi fouad whatsapp

Pada postingan tersebut saya sudah membahas secara tuntas tentang apa itu fouad whatsapp? serta beberapa aplikasi mod whatsapp yang telah dikembangkan oleh Fouad Mods Whatsapp ini. Tidak lupa pula saya pun sudah membahas fitur-fiturnya yang mungkin akan kamu sukai. 

Nah salah satu fitur yang sering saya gunakan karena memang berguna banget adalah fitur Unsaved Whatsapp Number

Jadi, dengan adanya fitur ini maka kita tidak perlu lagi namanya menyimpan nomor hp orang lain agar bisa mengirimkan pesan whatsapp. 

Cukup menarik bukan? 

Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur unsaved whatsapp number ini? Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti dengan seksama. Check it Out!

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor HP

  1. Langkah pertama download terlebih dahulu aplikasi whatsapp mod "Fouad Whatsapp" melalui link ini
  2. Setelah didownload, silahkan instal aplikasi wa mod tersebut pada hp android milikmu.
  3. Jika sudah diinstal dan sudah login dengan nomor wa milikmu, selanjutnya klik Pengaturan (icon titik tiga).
  4. Lalu klik Pesan ke nomor.
  5. Masukan nomor Whatsapp yang ingin dituju.  Jangan lupa pakai kode telepon negara Indonesia yakni 62. Sehingga nomor telepon yang tadinya 08123456789 berubah menjadi 628123456789.
  6. Terakhir klik KIRIM PESAN. 
  7. Selesai!.

Penutup

Demikianlah langkah termudah ketika ingin mengirim pesan whatsapp ke nomor orang lain tanpa perlu menyimpan nomor hp nya terlebih dahulu. Cara ini tentu lebih praktis ketimbang menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memaksa kita buka tutup aplikasi whatsapp. 

Aplikasi Fouad Whatsapp sendiri bisa kamu gunakan untuk keperluan lain. Seperti misalnya, 
dan kegunaan-kegunaan lain yang sangat menarik untuk dicoba.

Oke sob mungkin cukup segitu dulu yang bisa saya bagikan di siang hari yang cukup cerah ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor HP"

Berlangganan via Email