Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus Teman

Terkadang muncul begitu banyak pertanyaan di kepala saat teman secara tiba-tiba menarik kembali pesan whatsapp nya. Pertanyaan tersebut muncul karena rasa penasaran mengenai isi dari pesan wa yang dihapus tadi. 

Sebetulnya kita bisa saja menanyakan langsung kepada orang tersebut mengenai isi pesannya. Namun bagi saya bertanya merupakan hal yang sia-sia, karena sudah pasti kita tidak akan mendapat jawaban seperti yang diharapkan.

Di google sendiri ada cukup banyak trik yang bertebaran mengenai cara melihat pesan whatsapp yang telah dihapus. Namun menurut saya sebagian besar cara tersebut cukup rumit dan kurang simpel. Apalagi bagi orang yang gamau ribet seperti saya, pasti udah diclose duluan sebelum mempraktekan triknya wkwk.

Saya sendiri memiliki trik atau metode agar orang lain tidak bisa menghapus pesan wa nya yang telah dikirim ke nomor kita. Meski menurut mereka telah dihapus, namun isi pesannya tetap dapat dilihat oleh kita. Sudah lama saya menggunakan trik ini, bahkan lebih dari 3 bulan lamanya. Karena memang banyak membantu sekali. 

Trik yang saya gunakan yakni memakai salah satu aplikasi whatsapp mod yang cukup populer, yakni fouad whatsapp. 

Apa itu Whatsapp Mod?

Secara sederhana whatsapp mod ialah sejenis aplikasi whatsapp sama seperti pada umumnya, hanya saja ada sedikit perbedaan terutama dari segi fitur saat menggunakan whatsapp mod. 

Fitur tersebut di antaranya adalah menghilangkan centang biru, download status whatsapp, dan melihat pesan yang sudah dihapus oleh teman kita yang sebentar lagi akan saya beritahu caranya di bawah ini.

Cukup menarik bukan?

Lalu bagaimana langkah pengaplikasian dari whatsapp mod ini? 

Daripada kelamaan mending kita langsung to the point saja. Yukkk.

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus / Ditarik

  1. Langkah pertama download dan instal aplikasi fouad whatsapp melalui link berikut. 
  2. Jika sudah, silahkan login dengan no hp yang Anda miliki.
  3. Setelah itu klik pengaturan lalu klik YoMods => Privasi dan Keamanan => dan terakhir centang pengaturan Pesan Anti-Hapus.

  4. Selesai.
Setelah Anda melakukan langkah-langkah tersebut seharusnya Anda sudah dapat melihat pesan yang dihapus oleh teman Anda. Contohnya adalah seperti ini. 

Pesan yang dihapus :
Tetap dapat dilihat oleh kita :
Terdapat icon Unavailable yang menandakan pesan tersebut sudah dihapus / ditarik oleh si pengirim pesan. 

Penutup

Demikianlah cara saya dalam memanipulasi whatsapp agar orang lain tidak dapat menarik kembali pesan yang telah dikirim ke kita. Tentunya trik ini cukup berguna apalagi jika aktivitas sehari-hari kita ditunjang dengan aplikasi messenger whatsapp ini. 

Oke mungkin segitu dulu untuk hari ini. Semoga bermanfaat :)

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus Teman"

Berlangganan via Email