Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Lihat Nama Kita Di HP Orang Lain Pakai Getcontact

Sebuah aplikasi yang dipercaya dapat melihat nama kita di kontak orang lain. Selain melihat nama kita, aplikasi ini pun memiliki kemampuan untuk mengetahui nama orang yang sekontak dengan kita dinamain pakai nama apa di kontak temannya.

Aplikasi ini bernama Getcontact.

Jika kamu sering streaming di youtube, pasti kamu akan menemukan iklan yang membahas fitur dari aplikasi Getcontact ini.

Menurut saya aplikasi ini cukup cocok bagi pasangan yang ingin tahu dengan siapa pasangannya berhubungan. Nantinya akan kelihatan nama pasangan kita di kontak orang yang menyimpan nomor hp pasangan kita.

Nah jika tertulis kata-kata mencurigakan seperti My Babe, Sayang, atau kata mesra lainnya, kemungkinan besar kamu wajib mewaspadainya. Bisa jadi pasangan kita sedang berselingkuh wkwkwk.

Sebetulnya aplikasi ini cukup mengganggu privasi milik orang lain. Karena nama kontak tidak seharusnya disebarluaskan melainkan dirahasiakan.

Namun bagi kamu yang memang memiliki tujuan baik ingin mengetahui dengan siapa saja pasanganmu berhubungan di hp dalam hal ini whatsapp, maka tidak ada salahnya kamu mencoba aplikasi Getcontact ini.

Untuk langkah-langkah penggunaannya adalah sebagai berikut.

Cara Menggunakan Aplikasi Getcontact

#1. Langkah Pertama Instal Dulu

Oke guys aplikasi Get Contact ini tersedia gratis di google playstore, kamu tinggal download dan instal saja. Namun, untuk 1 bulan pertama kita diberikan masa percobaan gratis atau masa trial. Dan setelah melewati masa trial biasanya akan disuruh membayar.

  1. Langkah pertama download terlebih dahulu aplikasi Get Contact ini di google playstore kemudian instal seperti biasa.
  2. Jangan lupa untuk memberikan izin terhadap aplikasi Get Contact ini untuk mengakses kontak hp kamu dan juga muncul di atas aplikasi lain.
  3. Di dalam aplikasi ini kita menyebut nama kontak dengan sebutan Tag. Jadi ketika kamu pertama kali menggunakan aplikasi ini lalu menemukan kata Tag maka jangan heran, karena Tag adalah kata lain dari nama kontak.

#2. Cara Melihat Nama Kita di Kontak Orang Lain

  1. Untuk melihat nama kita di kontak orang lain kita tinggal klik saja pada Tag Saya lalu Tampilkan Lebih Banyak.
  2. Sedangkan untuk melihat Tag orang lain atau melihat nama kontak orang lain di hp temannya, maka kita tinggal masukan saja nama kontaknya atau mengetikan nomor hp nya pada kotak pencarian yang tersedia.
  3. Namun perlu diingat, saat kita berhasil melihat Tag milik orang lain, nantinya saat orang yang bersangkutan menginstal aplikasi get contact akan mengetahui kalau kita sudah melihat Tag miliknya.
  4. Kamu pun bisa melihat siapa saja yang telah melihat tag milik mu selama 90 hari terakhir. Saya sendiri ternyata sudah ada 3 orang yang mengintip tag get contact milik saya wkwk, dan itu adalah teman dekat saya :v

#3. Cara Hapus / Menyembunyikan Tag Get Contact Milik Sendiri 

Apabila kamu tidak ingin Tag Get Contact milik mu dilihat oleh orang lain dengan alasan privasi, maka kamu pun bisa dengan mudah menyembunyikan tag milikmu agar tidak ada orang lain yang bisa melihatnya.

Untuk menyembunyikan tag, kamu tinggal masuk ke tag saya dan geser ke kiri tag yang ingin kamu hapus.

Penutup

Demikianlah artikel singkat yang menerangkan penggunaan aplikasi Get Contact untuk melihat nama kita di kontak orang lain dinamakan pakai nama apa. Dan seperti yang sudah saya katakan di awal, kalau aplikasi get contact ini cukup mengganggu privasi orang lain. Dan alangkah lebih bijaknya kita menggunakan aplikasi ini dengan tujuan baik.

Saya sendiri menginstal aplikasi ini cuma sekedar coba-coba aja sih dan sedikit penasaran juga dengan teman sekontak saya namain saya pakai nama apa.

Meskipun tidak secara spesifik disebutkan siapa menyimpan dengan nama apa, namun menurut saya aplikasi seperti ini sudah sangat canggih karena mampu melihat data dari banyak orang.

Ohya setelah saya baca-baca di internet, apabila Tag pada kontak yang hendak kita cari jumlahnya sedikit, itu menandakan kalau kontak tersebut belum pernah menginstal aplikasi get contact dan juga teman-temannya sedikit yang menginstal.

Karena algoritma dari Get Contact ini adalah membagikan kontak kita agar dapat dilihat oleh orang lain. Karena kan pada awal menginstal aplikasi ini kita dimintai izin terlebih dahulu mengenai akses kontak dan privasi.

Yaps mungkin kurang lebih seperti itu yang bisa saya tulis dan bagikan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Lihat Nama Kita Di HP Orang Lain Pakai Getcontact"

Berlangganan via Email