Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Masuk Grup Whatsapp Orang Lain Tanpa Diundang (Auto Invite)

Di postingan sebelumnya saya sudah sharing beberapa trik dan tips penggunaan aplikasi chatting whatsapp agar lebih maksimal. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin sharing kembali salah satu trik whatsapp yang menurut saya cukup menarik untuk dipraktekan. Trik ini memungkinkan kita untuk join grup wa orang lain tanpa diundang (auto invite).

Seperti namanya, dengan mempraktekan trik auto invite ini maka kita bisa bergabung ke grup whatsapp manapun tanpa perlu diundang. Walaupun tidak semua grup wa bisa kita masuki, tapi ada begitu banyak grup yang tersedia untuk kita bergabung.

Rata-rata, grup yang bisa kita masuki adalah berasal dari negara India ataupun Pakistan. Karena, aplikasi untuk mempraktekan trik ini merupakan buatan negara India. Jadi, jangan heran kalau nanti sobat berhasil dan memasuki salah satu grup, tetapi bahasa yang digunakan terlihat asing.

Walau demikian, kita bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai media promosi situs web ataupun channel youtube yang kita miliki agar dapat menjaring penonton dari luar Indonesia.

Sebab, sebagian besar grup whatsapp yang pernah saya masuki menggunakan trik ini, ternyata cukup ramai dan punya antusias yang tinggi. Jadi sekali lagi, ini merupakan sarana promosi yang cocok untuk produk ataupun bisnis sobat.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan berbagai link invite grup whatsapp. Nantinya, link tersebut dapat kita klik hingga kita bisa memasuki grup tersebut tanpa perlu diundang oleh admin nya. Tentu saja pengumpulan link grup wa tersebut menggunakan mekanisme tertentu yang mungkin hanya diketahui oleh si pembuat aplikasi ini.

Daripada makin pusing bin bingung, mending langsung kita mulai saja.

Cara Masuk Grup Whatsapp Orang Lain Tanpa Diundang

  1. Langkah pertama pastikan aplikasi Whatsapp kita sudah diupdate ke versi terbaru. 
  2. Jika sudah, download aplikasi bernama LabaLabi for Whatsapp. Sobat bisa mengunduhnya di toko aplikasi familiar yang sobat ketahui. Namun saya menyarankan sobat untuk mendownloadnya di APK Pure.
  3. Setelah itu silahkan sobat baca cara aktivasi labalabi for whatsapp di postingan saya yang ini.
  4. Apabila sudah diaktivasi, langkah selanjutnya adalah silahkan scroll ke bawah dan klik menu Whatsapp Group Links.
  5. Selanjutnya pilih jenis / kategori grup yang sobat inginkan. Misalnya di sini saya ingin masuk ke grup Bisnis Online, maka saya memilih Online Earning.
  6. Pilih grup yang sobat inginkan. Pada tahap ini saya biasa memilih grup yang sudah memiliki anggota cukup banyak. Minimal 30 Anggota. Jika sudah, klik Join Chat dan Bergabung ke Grup.
  7. Selesai

Penutup


Buat yang nanya kenapa kebanyakan grupnya berasal dari negara India atau Pakistan? Sebab, aplikasi LabaLabi sendiri merupakan aplikasi buatan negara India. Jadi jangan heran apabila sebagian besar grup yang bisa sobat masuki berasal dari negara tersebut. 

Tentu saja tidak masalah, karena hal tersebut dapat kita manfaatkan sebagai sarana promosi produk ataupun bisnis yang kita miliki. Terlebih apabila kita memiliki sebuah situs web. Tentu akan sangat menguntungkan jika mendapat pengunjung dari luar Indonesia. 

Hanya saja perlu saya digaris bawahi, efektif atau tidaknya kegiatan promosi yang sobat lakukan tentu bergantung pada hal apa yang sobat promosikan. Pastikan ada keterkaitan dengan grup yang sobat masuki. Dan juga pastikan sobat menggunakan bahasa Inggris sebagai kata pengantarnya :)

Demikianlah langkah-langkah untuk join grup whatsapp orang lain tanpa perlu diundang. Semoga apa yang saya bagikan hari ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi pembaca.

Posting Komentar untuk "Cara Masuk Grup Whatsapp Orang Lain Tanpa Diundang (Auto Invite)"

Berlangganan via Email