Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Beach Buggy Racing Mod APK Unlimited Money dan Membuka Semua

Beach Buggy Racing adalah sebuah game di android yang mengambil tema balap mobil. Hanya saja balapan yang ditampilkan menggunakan karakter unik dan lucu, serta jenis kendaraan yang unik dan beraneka ragam.

Jujur saja, awal pertama kali menginstal game ini dan memainkannya, saya langsung teringat pada salah satu game di playstation, yaitu; Crash Bandicoot. Ya, kamu tidak salah dengar dengan yang kamu baca. Game Beach Buggy Racing sangat mirip sekali dengan game Crash Bandicoot di PS 2. Hanya saja developer game ini mengubah secara keseluruhan gameplay nya, mulai dari karakter, kendaraan, latar tempat, serta mungkin alur cerita game nya.

Selain itu, suasana yang dihadirkan pun menurut saya agak lebih modern dan kekinian. Maklum lah sudah 2019, kalau masih memakai tampilan jadul mana ada yang mau main wkwk. Tapi tidak akan berlaku untuk game Minecraft. Mau tahun berapapun, grafic minecraft akan tetap seperti itu, wkwkwk.'

Kembali ke laptop.

Di game ini sobat bisa bermain multiplayers dengan teman sobat, bahkan bisa sampai 4 pemain sekaligus. Akan tetapi saya belum paham dengan skema atau sistem pada mode multiplayer ini, karena saya sendiri belum sempat mencobanya dikarenakan tidak ada device seperti stick controller serta kabel otg yang digunakan untuk menghubungkan stick controller (Stick PS) dengan HP Android kita.
Mode Multiplayers
Ohya, ada beragam pilihan jenis kendaraan dan juga karakter yang bisa kita mainkan. Masing-masing dapat kita gunakan apabila kita sudah membelinya. Hanya saja kita memerlukan gold atau money agar bisa membeli kendaraan dan karakter tersebut. Perlu beberapa kali bermain agar gold/ money kita cukup untuk dapat membeli sebuah kendaraan atau membuka salah satu karakter Beach Buggy Racing.

Walaupun demikian, kita bisa mengakalinya dengan menggunakan sebuah APK yang telah dimodifikasi. Jadi, dengan APK Mod ini kita bisa bermain game dengan selangkah lebih maju. Maksudnya adalah kita tidak perlu capek-capek bermain dan menamatkan game Beach Buggy Racing ini, karena di dalam APK Mod ini sudah dibekali dengan gold/money yang cukup banyak, serta karakter dan kendaraan yang sudah terbuka semua.

Baca Juga : Kumpulan APK Game Mod Offline Unlimited Terbaru

Jadi, kita tinggal enak nya saja sob wkwkwk.
Contoh kendaraan yang telah diupgrade max dengan apk mod.

Nah, bagi sobat yang tidak sabar ingin segera mendapatkan atau memainkan game Beach Buggy Racing versi modifikasi, silahkan download melalui link berikut ini.

Versi Modifikasi :
Beach Buggy Racing Mod V.1.2.25

Versi Original : 

Untuk cara pemasangannya sama seperti memasang APK pada umumnya. Hanya saja mungkin akan ada peringatan yang menyuruh kita untuk mengizinkan penginstalan aplikasi dari pihak ketiga. Gampang lah, masa ga bisa wkwk. Tenang saja, aman kok. Lagian ini sama sepeti APK biasa, dan bukan cheat ataupun program ilegal. Melainkan hanya game yang telah diedit/modif oleh seseorang. Jadi aman.

Ohya, fitur di dalam BB Racing Mod APK ini adalah kita diberikan Gold dan juga Diamond dengan jumlah yang sangat banyak. Selain itu, seluruh kendaraan dan juga karakter sudah terbuka. Jadi, kita bisa menggunakannya tanpa perlu membelinya terlebih dahulu.

Oke mungkin cukup sekian yang bisa saya bagikan di Sabtu Malam yang agak kelabu ini wkwk. Semoga bermanfaat dan Enjoy the Game!

Posting Komentar untuk "Download Beach Buggy Racing Mod APK Unlimited Money dan Membuka Semua"