Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Aplikasi Desain Baju Futsal Online di Android (Gratis)

Mendesain baju futsal bukanlah pekerjaan yang sulit, terutama jika menggunakan aplikasi desain baju futsal. Dengan aplikasi khusus ini, para desainer tidak perlu bingung dalam menentukan letak nomor hingga nama serta corak jersey nya. Dengan begitu, mendesain seragam bola ini akan menjadi lebih mudah dan cepat.

Jika dilihat sekilas, semua desain baju futsal terlihat sama. Biasanya orang hanya akan mendesain dengan satu warna dengan nomor di belakang atau depan baju. Nah, untuk membuatnya terlihat berbeda, maka gunakan perpaduan corak yang berbeda agar terlihat menarik. 

Untuk lebih mudahnya, gunakan aplikasi-aplikasi berikut untuk mendesain baju futsal secara gratis.

5 Aplikasi Desain Baju Futsal Online di Android (Gratis)

1. Make My Football

Bagi yang ingin desain simpel seperti seragam suatu negara dapat menggunakan aplikasi desain baju futsal, Make My Football. Disini, terdapat banyak model dan template yang desainnya sangat mirip dengan aslinya, membuatnya terlihat menarik. Pemakaiannya pun sangat mudah karena pengguna hanya perlu merubah nama dan nomornya. Jadi, posisinya sama ukurannya pun tidak akan bisa diubah.

Setelah selesai mendesain baju, maka tinggal simpan di ponsel dengan kualitas yang terbaik. Tinggal pilih warna kain dan bahan yang sesuai dengan desain dan cetak hasil desain pada kaos yang telah dipilih.

2. Owayo

Jika tidak ingin mengunduh aplikasi ke PC atau ponsel, maka cobalah Owayo. Ini adalah aplikasi online yang dapat mendesain berbagai macam jersey olahraga, mulai dari volley hingga futsal. Berbeda dengan sebelumnya, dengan Owayo, pengguna bisa lebih bebas berekspresi dan menentukan warna yang diinginkan. 

Namun, untuk memastikan agar desainnya tetap bagus, aplikasi ini tetap merekomendasikan paduan warna yang cocok. Pada saat awal membuka, pengguna bisa memilih jenis jersey yang ingin dibuat. Ini akan menentukan bentuk dari kaos yang akan dibuat, baik lengan pendek maupun lengan panjang. 

Selanjutnya, pilihlah perpaduan warna yang diinginkan untuk melihat hasilnya jika diterapkan dalam kaos. Jika sudah menemukan desain yang cocok, maka jangan lupa di save dan di export untuk dibuat jersey.

3. InkScape (Khusus Komputer)

Bagi yang benar-benar dalam dunia desain, unduhlah menggunakan InkScape. Aplikasi yang harus digunakan melalui PC ini dikenal memiliki banyak fitur yang membuatnya mudah digunakan untuk para pemula. Namun, untuk membuat desain baju, pengguna harus merancangnya dari awal dan memadukan sendiri warnanya.

4. Factory Deluxe

Jika sudah memiliki jersey dan tinggal mencetak desainnya, maka gunakan T-Shirt Factory Deluxe. Meskipun aplikasi ini lebih banyak digunakan untuk kaos polos, namun Factory Deluxe juga bisa digunakan untuk jersey. Bagi yang tidak ingin desain yang simple atau terlalu polos, maka cobalah pilih template desain yang ada. Lalu print atau cetak gambar tersebut pada bagian tengah kaos.

5. Custom Ink

Aplikasi yang hampir mirip dengan Factory Deluxe namun berbasis online adalah Custom Ink. Jadi, disini pengguna tidak perlu mendesain kaos atau bajunya terlebih dahulu. Tinggal pilih ukuran dan bentuk kaosnya, lalu tempatkan desain yang diinginkan pada tengah kaos. 

Jika sudah selesai, simpan dan cetak hasilnya ada kaos olahraga yang diinginkan. Untuk memastikan hasilnya tidak pecah, pastikan disimpan dengan resolusi yang tinggi.


Dengan hadirnya aplikasi desain baju futsal, pekerjaan desain menjadi lebih mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang. 

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika ingin mencetak atau mengaplikasikan desain pada kaos adalah bahan yang digunakan. Dengan begitu, hasilnya bisa lebih maksimal baik dan menarik ketika digunakan.


Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak Seperti Video

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Desain Baju Futsal Online di Android (Gratis)"