Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download ISO Game PPSSPP God Of War Chains Of Olympus

PPSSPP adalah salah satu Emulator Playstation yang bisa kita gunakan sebagai alat untuk memainkan berbagai game playstation di ponsel android kita. Ada begitu banyak game yang bisa dijalankan oleh emulator PPSSPP. Nah salah satu game yang bisa kita mainkan adalah God Of War Chains Of Olympus.

God Of War sendiri merupakan game yang cukup populer di kalangan pemain Playstation, khususnya Playstation 2. Game ini mengisahkan tentang kehidupan para dewa yunani kuno pada jaman dahulu. Ketika memainkannya sobat akan menjalankan berbagai misi melawan berbagai monster besar dan tangguh menggunakan karakter Kratos.

Kratos sendiri adalah karakter fiksi/ buatan sekaligus tokoh utama di dalam game ini. Walaupun mempunyai postur tubuh layaknya orang normal pada umumnya, kratos ini memiliki kekuatan dan tenaga yang cukup besar, hingga dapat mengalahkan berbagai macam musuh yang kuat. Tapi tergantung dari bagaimana kita memainkannya sih hehe.
Salah satu hal yang saya suka dari Emulator PPSSPP adalah kita tidak memerlukan koneksi internet untuk menjalankan gamenya. Kita cukup mendownload game atau file berekstensi .ISO, yang nantinya bisa langsung kita mainkan melalui PPSSPP.

Oleh karena itu, dipostingan ini saya ingin berbagi game God Of War - Chains Of Olympus yang bisa dijalankan menggunakan Emulator PPSSP di Android. Jadi, silahkan disedot saja sob, Check it Out!

 Link Download God Of War Chains Of Olympus .ISO Versi Asli
Download 1.6 GB

Versi Highly Compress (80.00 MB)

Cara Pemasangan game God Of War kedalam Emulator PPSSPP di Android :
  1. Download terlebih dahulu game yang sobat inginkan. Pastikan kalau format gamenya berbentuk .ISO / .Cso, agar nantinya bisa dijalankan oleh PPSSPP.
  2. Setelah itu buka Emulator PPSSPP di Android sobat. Jika belum punya, download terlebih dahulu di google play store.
  3. Cari folder tempat di mana sobat meletakan file / game berekstensi .ISO yang telah sobat download sebelumnya. 
  4. Jika formatnya masih dalam bentuk .RAR atau .Zip, maka sobat perlu mengekstraknya terlebih dahulu menggunakan aplikasi ZA Archiver. Silahkan baca cara ekstrak file 7z / .rar ke .iso di sini.
  5. Apabila Game yang sobat maksud sudah ketemu, bisa langsung sobat klik dan enjoy the game. 

Ohya, ketika awal pertama kali menggunakan Emulator PPSSPP dapat dipastikan kalau gameplaynya akan sangat patah-patah atau lag. Baik suara maupun grafiknya. Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut? 

Saya sendiri menonton salah satu video di youtube yang menerangkan cara mengatasi PPSSPP yang lag dan suara kresek-kresek kayak radio rusak wkwk.

Videonya yang ini sob : 

Atau sobat bisa langsung menuju link videonya berikut ini :

Jadi intinya sebelum sobat enjoy memainkan game menggunakan PPSSPP, sobat perlu melakukan yang namanya setting graphic dan juga sound. Nah settingan yang sesuai dengan game God Of War Chains Olympus bisa sobat ikuti dengan menonton video tersebut. 

Oke mungkin cukup sekian yang bisa saya bagikan. Mungkin di lain kesempatan saya akan berbagi lebih banyak lagi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan Emulator PPSSPP. Baik download gamenya maupun trik - tips yang ada di dalamnya :) 

Posting Komentar untuk "Download ISO Game PPSSPP God Of War Chains Of Olympus"