Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Trik Menjadi Top Hero Mobile Legends Menggunakan Fake GPS

Untuk menjadi Top Global hero di game Mobile Legends tidaklah mudah, butuh usaha dan dedikasi yang tinggi agar dapat mencapai gelar Top Global. Apalagi jika hero yang dipakai adalah hero-hero mainstream seperti Fanny, Lancelot, Granger, dan lainnya. Maka kesempatan kita untuk bisa menjadi Top Global untuk hero-hero mainstream tersebut cukup kecil, karena pengguna sendiri sangat banyak.

Dari hal tersebut sebetulnya tidak sedikit yang menyarankan kita untuk menggunakan hero-hero yang kurang dikenal dan jarang dipakai seperti Carmilla, Baxia ataupun Terizla. 

Meskipun tidak ada jaminan jika menggunakan hero tidak kenal akan membawa kita menjadi Top Global, namun kemungkinannya cukup tinggi jika dibanding menggunakan hero yang populer. 

Berbicara mengenai cara menjadi Top Hero di Mobile Legends, saya menemukan satu buah trik di mana hero yang akan kita gunakan akan menjadi Top di suatu wilayah. Wilayah di sini mencakup wilayah Kecamatan, Kota, sampai Provinsi; bukan Global ya. 

Tapi kok judulnya Top Global? Ya sengaja aja sih biar pada penasaran wkwk. Selain itu saya juga bingung mau ngasih judul apa, jadi yaudahlah ya saya masukin kata-kata Top Global aja hehe.

Trik menjadi Top Hero ini menggunakan satu buah aplikasi bernama Fake GPS. Hah apaan tuh?

Apa itu Fake GPS ?

Secara sederhana Fake GPS adalah aplikasi dari Pihak Ketiga yang memungkinkan kita untuk berpindah wilayah dari wilayah A ke wilayah B ataupun wilayah lain yang kita inginkan. 

Sesuai namanya, Fake GPS memanfaatkan teknologi bernama GPS (Global Positioning System), di mana teknologi GPS ini telah ada di hampir seluruh smartphone android maupun ios keluaran terkini. 

Dengan aplikasi Fake GPS maka kita bisa memanipulasi keberadaan kita ke tempat yang kita inginkan. Tentunya hal ini dapat berguna untuk berbagai macam keperluan. Nah salah satu kegunaan yang sering saya manfaatkan dari Fake GPS ini adalah menjadi Top Lokal dari suatu wilayah di Indonesia.

Trik Menjadi Top Global Mobile Legends dengan Fake GPS

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah mendownload dan menginstal aplikasi Fake GPS di smartphone kamu. Untuk nama aplikasinya sendiri saya menggunakan aplikasi bernama Fake GPS Location di Google Pl;aystore, soalnya dari sekian banyak aplikasi sejenis, cuma aplikasi ini yang ratingnya bagus. 
  2. Jika sudah terinstall selanjutnya kamu diminta untuk memberikan izin dengan cara masuk ke mode pengembang. 
  3. Pada tahap ini kamu tinggal pergi ke Pengaturan, lalu scroll hingga paling bawah halaman. Nantinya ada menu bernama Pilihan pengembang.
  4. Lalu cari dan klik menu Aplikasi Tiru lokasi, dan pilih Fake GPS. 
  5. Selanjutnya kembali ke aplikasi Fake GPS. Kemudian kamu pilih lokasi / wilayah yang kamu inginkan. Misalnya di sini saya ingin teleportasi ke wilayah Papua. Maka saya tinggal arahkan titik nya ke wilayah tersebut dan klik tombol berwarna hijau.
  6. Nah pada tahap ini kita sudah berhasil menyetel lokasi HP kita ke wilayah lain. Selanjutnya buka game Mobile Legends. 
  7. Masuk ke Leaderboard, Jalan, lalu Atur Lokasinya. Dan secara otomatis wilayah / domisili pada akun mobile legends kita akan berpindah. Dan lihatlah rank hero kita pada Kecamatan, Kota, maupun Provinsi pada wilayah yang kita pilih. 
  8. Selesai.

Penutup

Demkianlah langkah-langkah untuk menjadi Top Hero di game Mobile Legends hanya dengan bermodalkan aplikasi Fake GPS. Tentu saja semakin tidak dikenal wilayahnya, maka peluang kita untuk menjadi Top Hero di wilayah tersebut akan semakin tinggi. 

Ohya, kesempatan untuk mengganti wilayah di mobile legends biasanya hanya diberikan 1x dalam satu minggu. Jadi, jika kamu sudah pernah mengganti wilayah di minggu ini maka kamu harus menunggu satu minggu agar bisa mengganati wilayah lagi.

Seperti contohnya punya saya. Saya sudah menggunakan 1x kesempatan mengganti wilayah ke wilayah Papua, sehingga tidak bisa mengubahnya lagi dalam 1 minggu ke depan.

Yaps mungkin cukup segitu dulu sob yang bisa saya bagikan di pagi hari yang agak mendung ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Trik Menjadi Top Hero Mobile Legends Menggunakan Fake GPS"

Berlangganan via Email