Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Aplikasi Musik iPhone Offline Terbaik yang Wajib Dimiliki

Menikmati musik dari ponsel kini menjadi lebih mudah dan murah dengan hadirnya berbagai aplikasi musik iPhone offline. Kini, tanpa harus khawatir mengenai memori ataupun kuota internet, orang bisa menikmati musik kapan saja dan dimana saja. Selain itu, pilihan lagu yang didapatkan pun lebih banyak dan bervariasi.

Tentunya dengan banyaknya aplikasi musik iPhone offline yang ada, manakah yang terbaik untuk diunduh? Atau manakah yang memiliki koleksi lagu terlengkap untuk semua genre lagu? Nah, bagi yang bingung, jangan khawatir, karena berikut adalah rekomendasi aplikasi terbaik untuk diunduh:

Rekomendasi Aplikasi Musik iPhone Offline Terbaik yang Wajib Dimiliki

1. Apple Music

Aplikasi musik iPhone offline yang hanya ada pada ponsel atau produk iOS adalah Apple Music. Pada aplikasi ini, pengguna bisa memilih berbagai genre lagu mulai dari luar maupun dalam negeri. Selain mendengarkan, lagu-lagu tersebut juga dapat diunduh pada iPhone sehingga dapat didengarkan secara offline.

Untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada pada Apple Music, maka pengguna tentunya harus berlangganan dengan biaya tertentu. Namun, jika masih ragu, maka cobalah trial gratis yang diberikan selama 3 bulan pada saat awal pendaftaran.

2. Spotify

Jika ingin pilihan lagu yang lebih luas lagi, maka cobalah untuk mengunduh Spotify. Aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi anak muda karena memiliki daftar lagu yang cukup lengkap. Bahkan lagu-lagu lawas tahun 1980-an hingga yang terbaru pun ada pada aplikasi musik ini.

Untuk bisa mendengarkan lagu secara offline, maka unduhlah lagu tersebut terlebih dahulu. Pada saat proses ini, pastikan memiliki koneksi internet. Jangan khawatir mengenai memorinya karena ukurannya sangat kecil sehingga tidak akan berpengaruh pada memori HP.

Untuk bisa mendengarkan semua lagu, maka pengguna harus terdaftar sebagai anggota premium terlebih dahulu. Bagi yang tertarik menjadi anggota premium, maka caranya adalah dengan mengisi formnya dan membayar sekitar Rp 75,000/ bulan. Jika ingin lebih hemat, maka daftarlah paket keluarga, dimana biayanya bisa dibagi dengan beberapa orang sekaligus.

3. JOOX

Bagi yang ingin mencari trial gratis, maka cobalah untuk mengunduh Joox. Sama halnya dengan Spotify, aplikasi ini menawarkan berbagai macam lagu baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan, Joox juga memberikan update mengenai lagu yang saat ini menjadi Top Billboard atau menjadi trending di Indonesia.

Jika masih ragu dengan fitur yang dimiliki Joox, maka cobalah trial satu bulan gratis yang ditawarkan.  Pada saat trial, para pengguna tetap bisa menggunakan seluruh fitur yang ada dan mengunduh lagu yang disukai pada iPhone. Nantinya, lagu tersebut tetap bisa didengarkan meskipun tidak ada koneksi internet.

4. Deezer

Dibandingkan dengan Spotify, Joox dan Apple Music, Deezer memang masih kalah terkenal di Indonesia. Namun, di luar negeri, aplikasi ini cukup dikenal karena telah memiliki 40 juta lagu berlisensi dari berbagai sumber. Selain itu, hingga saat ini, Deezer telah memiliki lebih dari 16 juta pengguna aktif yang mendengarkan lagu setiap harinya.

Jika tidak ingin terganggu ketika menggunakan Deezer, maka pastikan untuk mendaftar jadi anggota premium. Selain dapat mengunduh lagu sepuasnya, iklan tidak akan muncul dan lagu tidak akan macet ketika diputar.

Bagi pecinta musik, salah satu dari aplikasi musik iPhone offline diatas wajib diunduh dan dimiliki pada HP. Dan untuk bisa menikmati semua lagu tanpa gangguan, maka pastikan juga untuk menjadi anggota premium. Meskipun berbayar, namun para pengguna bisa menikmati seluruh fasilitas dan mendengarkan lagu tanpa batas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Musik iPhone Offline Terbaik yang Wajib Dimiliki"