Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tanda-Tanda Wanita yang Kamu Dekati Tidak Mau Denganmu

Berbicara mengenai wanita, saya langsung terbayang dengan sesosok manusia yang memiliki multi-sifat dan sukar untuk dimengerti, utamanya oleh kita sebagai pria.

Sebagai seseorang yang sedang berusaha menjadi pria sejati, saya pernah beberapa kali ditolak oleh wanita. Malu? tentu saja. Minder? sudah pasti. Ngedown? jelas. Masih semangat menjalani hidup? Harus dong.

Walaupun demikian, saya pun pernah diterima oleh beberapa wanita. Akan tetapi mungkin rasio/ perbandingan antara ditolak dan diterima, lebih besar ditolaknya wkwkwk.
Ilustrasi by : pixabay.com
Bahkan sampai detik ini saya sendiri masih bingung 'apa alasan yang mendasari para wanita menolak seorang pria?'. Tidak peduli kita sebagai pria sudah berusaha sekuat tenaga memberikan segalanya kepada dia, tetapi hasilnya masih saja nihil.

Namun, saat ini saya memiliki beberapa jawaban yang kuat untuk menjawab pertanyaan kenapa wanita menolak seorang pria yang mungkin tulus mendekatinya? Nah, salah satu alasannya adalah kita sebagai pria terlihat buruk dimatanya. Buruk di sini menandakan kalian tidak tampil sempurna seperti pria yang dia harapkan, entah itu dari segi wajah, penampilan fisik, dompet, gaya bicara, cara berjalan, dan lain-lain.

Akan tetapi, alasan yang cukup masuk akal sih ada pada wajah yang tidak tampan :v

Setelah melamun dan membayangkan hal-hal yang tidak perlu, akhirnya saya memutuskan untuk menuliskan hal-hal yang berkenaan dengan ciri/tanda jika wanita yang kamu dekati tidak mau denganmu.

Tujuannya? Tentu saja berbagi pengalaman serta mengurangi jumlah laki-laki yang mungkin terus tersakiti oleh kaum wanita, gak gak gak :v

Oke langsung kita mulai saja sob.

Tanda-Tanda Wanita yang Kamu Dekati Tidak Mau Denganmu

  1. Ketika Dichat Balesnya Lama
    Percaya tidak percaya, wanita yang tertarik denganmu akan senantiasa membalas chat darimu dengan cepat dan mungkin tanpa ada jeda sedikitpun. Tidak peduli dia sedang sibuk atau lagi lomba menyanyi, pasti dia akan menyempatkan diri untuk membalas chatmu dengan cepat.

    Nah jika wanita yang saat ini sedang kamu dekati membalas chat dengan semaunya alias lama banget, mungkin itu adalah salah satu tanda kalau wanita ini tidak mau denganmu. Jadi, silahkan mundur saja gan, daripada sakit hati luh wkwk.
  2. Selalu Menolak Ajakanmu
    Misalnya di hari Minggu Pagi yang cerah kamu ingin berolahraga, dan berinisiatif untuk mengajak si dia jogging bersama. Namun ketika kamu mengajaknya, apa jawabannya? Silahkan simak ilustrasi chatting penolakan saat diajak jogging.

    Cowok : Neng kamu sibuk ga hari ini ? (05:48)
    Cewek : Mbb, knp emg nya? (06:25)
    Cowok : Jogging yuk? (06:25)
    Cewek : kapan? (06:34)
    Cowok : Sekarang atu neng (06:35)
    Cewek : lagi mager, hehe (06:40)
    Cowok : !@!#@!$!@@%!@%!@%!
  3. Tidak Chat Duluan
    Walaupun wanita tidak memiliki kewajiban untuk membuka percakapan pertama kali kepada kita para pria, tetapi biasanya wanita yang benar-benar tertarik dan mau dengan kita biasanya tidak akan gengsi untuk memulai chat duluan.

    Hal ini tentu bisa dijadikan acuan tentang seberapa tertarik wanita yang kamu incar. Jika intensitas pembukaan chat selalu dimulai oleh si wanita, tentu hal tersebut menjadi kabar baik.

    Apabila sebaliknya, maka hal tersebut merupakan sinyal buruk yang semestinya dapat kita terima. Lebih baik cari wanita lain yang bisa menerima kamu dengan tanpa alasan-alasan yang cukup aneh.
  4. Percakapan / Chat Selalu Satu Arah
    Di manapun dan apapun topik percakapan yang terjadi pastilah harus memiliki dua arah pembicaraan. Maksudnya adalah dua orang tersebut haruslah saling memberikan feedback atau tanya jawab yang dapat menghasilkan percakapan yang 'nyambung'.

    Apabila wanita yang kita incar seringkali membuat percakapan di chat selalu satu arah / kita selalu di posisi bertanya seperti wartawan yang kepo kepada narasumbernya, maka itu adalah salah satu tanda bahwa wanita ini tidak ingin kamu dekati.

    Jadi, sebaiknya mundur hehe.
  5. Tidak Membalas Chatmu
    Nah yang terakhir adalah Tidak Membalas Chatmu. Ketika wanita yang kamu incar seringkali tidak membalas atau mengabaikan chat darimu, sudah dapat dipastikan kalau wanita ini 95% menolakmu dan tidak ingin bersamamu. Atau lebih parahnya lagi, wanita ini jijik sama kamu. 
Kesimpulan :

So, itu tadi adalah beberapa ciri / pertanda kalau wanita yang kita dekati menolak kita secara halus. Dan sebaiknya kita sebagai pria mesti lebih bijak lagi dalam memahami sifat wanita. Serta tidak boleh memaksakan kehendak kita, apalagi pada wanita yang jelas-jelas tidak ingin bersama kita. 

Solusinya? Tentu solusinya hanya satu ; pergi dan tinggalkan, lalu cari lagi wanita lain sampai kamu benar-benar menemukan pasangan yang pas. 

Biasanya, wanita yang benar-benar tertarik / tidak menolak akan memberikan feedback. Entah itu membalas chat darimu, kepo tentang kehidupanmu, dan selalu senang ketika kamu chat. 

Oke semoga kita semua dapat saling mengerti terhadap satu sama lain, terutama pada wanita yang sifatnya sangat sulit kita terjemahkan, wkwkwk. 

Posting Komentar untuk "Tanda-Tanda Wanita yang Kamu Dekati Tidak Mau Denganmu"

Berlangganan via Email