Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

17+ Skin Bussid HD Koleksi Pilihan SHD, SDD, XHD Keren

Meski game keluaran Android terbaru sudah semakin canggih dengan beragam mode serta peningkatan grafik yang memukau. Tapi, game bus simulator Indonesia seakan tidak ditinggal begitu saja oleh para pemainnya. Entah apa yang membuat game ini begitu spesial hingga digandrungi banyak orang meski banyak game lain yang mungkin lebih keren, terutama dari segi grafik maupun mode permainan yang dihadirkan.

Saya tidak bermaksud merendahkan atau menyepelakan, karena saya sendiri memainkan game ini untuk sekadar mengisi waktu luang. Dan memang terasa seru juga ketika dimainkan.

Nah, hal yang menurut saya membuat game ini bertambah seru adalah karena adanya fitur untuk mengedit atau mengubah tampilan bus yang kita miliki. Dengan menggunakan livery bussid ataupun mod bussid, kita dapat dengan bebas sebebasnya mengutak-atik bentuk, warna, juga tampilan bus.

Hanya saja mungkin sobat akan sedikit kebingungan saat hendak mencari skin bus melalui google. Karena di google banyak sekali blog yang menyediakan skin bussid ini dengan cara random alias tidak dikelompokan berdasarkan jenis template busnya.

Soalnya, livery bussid memiliki jenis template masing-masing. Untuk lebih jelasnya sobat bisa membaca postingan saya yang ini.

Beranjak dari hal tersebut maka saya berinisiatif untuk membuat sebuah postingan yang berisi koleksi pilihan dari berbagai macam Skin Bussid yang menurut saya keren dan layak dibagikan. Dan beberapa koleksi skin di bawah ini merupakan hasil seleksi saya melalui google. Sehingga saya tidak asal main comot begitu saja, melainkan mesti melihat tampilan serta kualitas dari skin tersebut terlebih dahulu.

Berikut adalah beberapa koleksi skin / livery bussid yang menurut saya layak untuk digunakan oleh sobat semua :)

17+ Skin Bussid HD Koleksi Pilihan SHD, SDD, XHD Keren















Penutup

Demikianlah beberapa koleksi livery bussid yang bisa saya bagikan di malam hari yang cukup cerah ini. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau menambahkan, silahkan komentar saja. Saya tunggu dan akan saya jawab dengan sebaik mungkin.

Ohya, beberapa koleksi di atas merupakan campuran dari berbagai template. Jadi, tinggal pilih saja yang menurut sobat terlihat bagus untuk digunakan.

Semoga bermanfaat Sob :)

Posting Komentar untuk "17+ Skin Bussid HD Koleksi Pilihan SHD, SDD, XHD Keren"