Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

13+ Livery BUSSID Srikandi SHD Koleksi Terbaru

3 Bulan lebih blog ini hampir setiap bulannya menerbitkan postingan yang berkenaan dengan game Bus Simulator Indonesia. Bukan tanpa alasan, beberapa artikel saya yang membahas Bussid berhasil menempati posisi yang cukup bagus di halaman satu google.

Sebut saja artikel Livery Bussid dan juga Mod Bussid.

Namun karena keterbatasan pengetahuan saya dalam urusan seo, secara perlahan pun posisinya turun. Dari yang awalnya menempati posisi ke satu sekarang jadi ke dua. Dari yang kemarin ada di urutan ketiga sekarang di urutan ke lima. Sungguh menyebalkan sekali wkwk.

Tapi tidak mengapa. Yang terpenting adalah apa yang sudah saya bagikan di postingan tersebut berhasil dilihat oleh banyak orang. Terbukti dari lonjakan traffic yang dialami blog ini selama beberapa minggu terakhir belakangan.

Terlepas dari itu semua, kali ini saya ingin mencoba kembali sharing satu jenis livery yang berjenis Srikandi SHD.

Srikandi SHD sendiri merupakan salah satu template Bus Simulator Indonesia yang memiliki bentuk yang unik hingga cukup banyak peminatnya, setelah template Arjuna XHD.

Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa koleksi livery bussid berjenis Srikandi SHD yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet.

Livery BUSSID Srikandi SHD
















Cara Download

Untuk tata cara downloadnya seperti biasa. Sobat tinggal pilih livery bus yang diinginkan, lalu kemudian klik dan tahan. Klik Simpan Gambar. Setelah itu sobat tinggal pasang livery tersebut di game bus simulator Indonesia.

Demikian beberapa koleksi livery yang bisa saya bagikan di pagi hari yang cerah ini. Semoga bermanfaat sob :D

1 komentar untuk "13+ Livery BUSSID Srikandi SHD Koleksi Terbaru"