Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

13+ Mod Bussid Khusus Truck Koleksi Pilihan Keren Terbaru

Di postingan sebelumnya saya sudah beberapa kali sharing hal-hal yang berkenaan dengan game Bus Simulator Indonesia. Mulai dari Livery bussid yang berisikan berbagai tema, sampai mod bussid yang juga berisi bermacam tema.

Semua itu saya lakukan guna memenuhi demmand / peminat bussid yang ada di Google. Sebab, peminat dari game bussid ini cukup masif sekali. Terbukti sejak 2018 sampai dengan tahun 2020 grafik pencarian dari bussid ini belum menandakan akan mengalami penurunan. Justru malah sebaliknya, meningkat secara drastis.

Oleh karenanya, saya berusaha keras untuk selalu menghadirkan hal-hal yang berhubungan dengan permainan berbasis simulasi di android ini. Entah itu berupa livery, mod, ataupun tips trik yang kemungkinan dibutuhkan oleh peminat game Bus Simulator Indonesia.



Sekilas mengenai mod bussid.

Mod bussid merupakan suatu file tambahan berupa ekstensi .Bussidvehicle yang berguna sebagai pengubah bentuk dari kendaraan di game Bus Simulator Indonesia. Dengan adanya Mod bussid ini maka kita bisa mengubah bentuk kendaraan yang awalnya hanya berupa Bus, dapat berganti menjadi kendaraan truck, entah itu truck canter, truck hino, truck fuso, atau mungkin truck cabe?

Sementara itu, jenis kendaraan khusus mobil pun bisa sobat gunakan sebagai kendaraan di Bus Simulator Indonesia. Untuk mod bussid khusus mobil roda empat, sobat bisa mengunduhnya di postingan saya yang ini.

Sebetulnya ada begitu banyak jenis dan juga bentuk dari mod bussid ini. Hanya saja di postingan ini saya hanya akan membagikan mod bussid khusus untuk kendaraan truck saja.

Namun, bagi sobat yang masih penasaran ingin melihat mod bussid dari berbagai kendaraan, bisa menuju postingan ini. Di sana saya sudah secara gamblang berbagi mod bus simulator Indonesia dari berbagai jenis kendaraan. Entah itu motor, bus jb3, mobil, dan juga truck.

Oke tidak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah 15+ mod bussid khusus truck yang merupakan koleksi yang telah saya pilih berdasarkan bentuknya. Check it Out!


15+ Mod Bussid Truck (Koleksi Pilihan)

  1. Truck Hino 500 NG Angkut Motor
  2. Mod Truck Pertamina
  3. Mod Truck Angkut Lokomotif
  4. Truck Muatan Honda Jazz
  5. Truck Hino 500 Angkut Pipa
  6. Truck Angkut Gulungan Kabel
  7. Truck Isuzu Canter Muatan Kayu
  8. Hino 500
  9. Truck Isuzu NMR71 Triball Long Chasis
  10. Truck Angkut Bulldozer
  11. Truk Fuso Angkut Kayu
  12. Truck Kosongan Standar
  13. Truck Khas Amerika
  14. Mod Truk Mercedes-Benz Bagong Edition

Demikianlah koleksi mod bussid khusus kendaraan truk yang bisa saya bagikan di malam hari yang gerimis ini. Untuk tata cara pemasangannya, sobat tinggal pindahkan file mod bussid ini ke folder : internal/bussid/mods 

Oke semoga bermanfaat. 

2 komentar untuk "13+ Mod Bussid Khusus Truck Koleksi Pilihan Keren Terbaru"