Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

41+ Koleksi Nada Dering Lucu, Gokil, Unik Format MP3

Saat ini ada begitu banyak nada dering yang lucu dan juga unik. Tidak jarang kita mendengar nada panggilan dari ponsel teman kita yang menggunakan nada dering yang tidak biasa. Maksudnya ialah, nada dering tersebut tidak ada pada ponsel bawaan, dan hanya sedikit orang yang tahu cara mendapatkan nada dering tadi.

Dan menurut saya, penggunaan nada dering yang langka seperti ini dapat membuat hp kita jauh lebih berbeda dari kebanyakan orang. Tentu saja berani beda itu baik. Apalagi berbeda dari segi kualitas, wkwk apaan sih πŸ˜‚.

Kembali ke laptop.

Di postingan sebelumnya saya sudah sharing beberapa koleksi nada pesan whatsapp yang cukup keren dan langka yang telah saya kumpulkan dari internet, bisa sobat baca artikelnya di sini.

Nah di kesempatan kali ini saya ingin kembali sharing hal yang berhubungan dengan nada dering. Namun nada dering yang akan saya bagikan kali ini bukan nada pesan, melainkan berupa ringtone panggilan.

Jadi dengan menggunakan ringtone panggilan ini nantinya ponsel sobat akan terlihat berbeda. Apalagi ketika berkumpul bersama teman, lalu kebetulan ada panggilan masuk. Dan pasti akan terdengar mengesankan jika kita memasang ringtone yang benar-benar berbeda dari kebanyakan orang.

Ohya, ringtone yang akan saya bagikan di sini merupakan kumpulan nada panggilan yang aneh, gokil, sekaligus unik. Entah itu berupa pelesetan dari nada dering terkenal, suara google translate, suara mak lampir, dan lainnya.

Daripada penasaran, berikut adalah koleksi lengkap nada dering lucu dan gokil yang bisa sobat gunakan sebagai ringtone panggilan ponsel android / ios sobat. Check it Out!





Download 41+ Nada Dering Lucu, Gokil, Unik Format MP3

1. Nada Dering GTA San Andreas

Nada dering ini diambil dari opening sebuah game playstation yang cukup populer, yakni GTA San Andreas. Bagi yang masa kecilnya sering ke rental PS, pasti akan familiar banget sama backsound gta san andreas satu ini. 

Dan menurut saya, backsound gta ini cukup cocok digunakan sebagai nada panggilan telepon kita. 

Bagi yang berminat, silahkan download melalui link berikut.

2. Xiaomi Remix

Ringtone ini merupakan hasil remix dari nada dering Xiaomi asli. Jadi, dengan adanya tambahan modifikasi berupa remix, maka akan menambah kesan unik. 

Buat yang penasaran, silahkan download di bawah ini.
Xiaomi Remix

3. Songette Remix

Bagi yang belum tahu Songette itu apaan. Jadi, Songette itu adalah salah satu nada dering asli yang ada di hp nokia keluaran lama (nokia jadul). Nah kali ini ada songette versi remix nya, sehingga akan menambah kesan kekinian namun tetap dengan rasa yang lama 😁
Songette Remix

4. Ampun DJ

Ampun DJ merupakan salah judul lagu DJ yang cukup populer. Dan menurut saya lagu ampun dj ini lumayan cocok digunakan sebagai ringtone panggilan android kita. Karena suara yang dihasilkan dari lagu ini begitu heboh.

5. Iphone Remix

Jika sebelumnya ada ringtone nokia versi remix, ada juga nada dering iPhone untuk versi remix. Nada dering ini cukup familiar dikarenakan sering muncul pada beberapa adegan telepon di acara-acara sinetron tv. 

Bagi yang berminat, silahkan sedot melalui link berikut.

6. Nada Dering iPhone versi Havana

Tidak perlu saya jelaskan mengenai ringtone ini. Yang jelas, nada dering ini merupakan plesetan dari ringtone Iphone yang cukup familiar yang digabung dengan lagu yang juga populer, yakni Havana. 

Bagi yang penasaran, silahkan download di bawah ini.
Iphone Havana

7. Nada Dering Iphone Original

Bagi sobat yang kesulitan mencari nada dering iphone yang original tapi tidak ketemu-ketemu, sobat saat ini berada pada tempat yang tepat. Karena di postingan ini saya menyematkan juga ringtone original untuk Iphone. Jadi bagi sobat yang tidak menggunakan hp keluaran Apple namun ingin menggunakan nada iphone untuk sekadar gaya-gayaan, sah-sah saja πŸ˜‚
Iphone Original

8. Ringtone Spongebob

Ringtone ini diambil dari salah satu episode pada serial kartun Spongebob Squarepants. Pada episode ini dikisahkan spongebob yang mendapat seorang teman baru bernama Larry (kalau tidak salah ✌) yang hobi sekali menendang bokong orang. 

Ketika awal perkenalan, Larry ini spontan langsung bilang ingin menendang bokong spongebob. Lantas spongebob pun ketakutan dan mencoba berbagai cara agar terhindar dari orang tersebut, termasuk menelepon sahabatnya, Patrick si Bintang Laut. 

Nah, nada dering ini diambil saat spongebob menelepon si patrick tadi. Yang udah nonton pasti paham lahπŸ˜†

9. Nada Dering Nokia Arab

Bagi yang pernah memiliki ponsel nokia jadul keluaran negara Arab, pasti tidak akan asing dengan ringtone satu ini. 
Nokia Arab

10. Mak Lampir Udah Ngopi Belom ?

Bagi yang masa kecilnya sering menonton serial Misteri Gunung Merapi, pasti tidak akan asing lagi dengan tokoh Mak Lampir. Tokoh ini memiliki suara yang khas dan unik. 

Nah kali ini Mak Lampir terdapat versi plesetannya. Nada dering ini sangat cocok dijadikan nada panggilan Whatsapp atau telepon biasa.
Mak Lampir

11. Iphone Versi lagu Shape Of You

Sama seperti sebelumnya, ringtone ini pun mengadopsi nada dering iphone asli yang kemudian digabung dengan lagu Shape of You dari Ed Sheeran. 
Iphone Shape of You

12. Adu Nada Dering Nokia vs Iphone vs Xiaomi

Sesuai namanya ringtone ini berisi gabungan ketiga nada dering dari vendor ponsel terkenal, Nokia, Iphone, dan Xiaomi. Dalam ringtone ini, ketiganya seakan berebut ingin paling tampil πŸ˜‚
Adu Nada Dering

13. Tokyo Mix

Bagi yang lahir tahun 2000-an awal sama seperti saya, pasti tidak akan asing lagi dengan bunyi dari ringtone ini. Ringtone ini berasal dari sebuah lagu remix berjudul Tokyo Mix. 
Tokyo Mix

14. Nada Dering Iphone 6 Original

Iphone 6 Original

15. Iphone versi Remix (Lagi)

16. Afika, Iyaa, Ada yang Baru nihh.

Ringtone ini diambil dari sebuah iklan yang sempat viral di tahun 2012-an (kalau tidak salah). 

17. Harlem Shake

Siapa yang tidak kenal dengan harlem shake? Harlem shake adalah sebuah fenomena di internet yang berisi beberapa orang memperagakan tarian yang bisa dibilang aneh. Tren ini meledak di tahun 2013-an pada Platform Youtube dan tidak sedikit juga di Facebook. 

Kalau viralnya sekarang mungkin bisa lebih heboh lagi, secara sekarang sedikit-sedikit viral. Tidak seperti dulu di mana informasi tidak menyebar secepat sekarang.

Download ringtone Harlem Shake di bawah ini.

18. Ringtone Bayi Manggil Mama


19. Bayi Ketawa


20. Bayi Remix


21. Bayi SMS


22. Siti Ropeah Ringtone (Lagu Banjar)


23. Ringtone Gitar

Tidak tau ini asalnya dari mana, yang jelas enak banget. Download aja gan πŸ˜…

24. Nada Dering Melody


25. Ringtone Remix

Bingung mau ngasih judul apa sama nada dering ini, yang jelas ini enak banget. Jadi, download saja gan.

26. Best Ringtone 2015


27. Best Ringtone 2


28. Gangnam Style

Gangnam style adalah sebuah judul lagu yang cukup viral di youtube pada tahun 2012 lalu. Lagu ini dipelopori oleh PSY yang merupakan grup band asal Korea Selatan. Nah di sini saya ingin membagikan nada dering Gangnam Style ini, namun tidak full sampai habis, melainkan cuma suara bassnya aja. 

29. Cradles

Cradles adalah musik yang dibuat oleh Sub Urban, yakni salah satu grup musik yang berfokus pada musik remix. Cradles ini termasuk kedalam musik bebas hak cipta, sehingga bisa sobat gunakan untuk keperluan komersial.

Download di sini.

30. Doraemon Music Box


31. Whatsapp Bersin


32. Nada Dering HP di Sinetron

Gatau ini ringtone dari HP apa, yang jelas ringtone ini sering banget muncul di sinetron-sinetron Indonesia. Kalau gapercaya, cobain aja sob wkwk.

33. Ringtone Ice Cream

Buat anak yang lahir tahun 90-2000an pasti tidak akan asing dengan suara es krim keliling ini. Tukang es krim ini sering berkeliling di jalan-jalan dekat rumah dengan menggunakan gerobak yang digoes (seperti becak).

34. In The End Ringtone

In The End adalah salah satu judul lagu dari Grup Band asal Amerika Serikat, yakni Linkin Park. Lagu ini cukup populer, terutama pada era 2000an awal.

Sebagai fans Linkin Park, sebaiknya sobat menjadikan lagu ini sebagai nada panggilan / pesan whatsapp. 

35. Anak Kecil Tertawa


36. Kung Fu Sound


37. Mario Bros.


38. Mars Warkop DKI


39. Pikachu Remix


40. Sisa Pulsa Anda


41. Nang Ning Ning Nang Euuuu


42. Spongebob Remix


43. Telolet Tukang Roti

Penutup

Yaps mungkin cukup segitu dulu yang bisa saya bagikan di pagi hari yang cukup cerah ini. Jika memungkinkan, di lain kesempatan saya akan update lagi dengan ringtone-ringtone yang jauh lebih unik. Tentunya agar sobat semua memiliki banyak pilihan. 

Bagi yang mau request nada dering silahkan bisa komentar di bawah. Insya Allah akan saya usahakan untuk memenuhi request tersebut jika memungkinkan πŸ˜€

Ohya, penggunaan nada dering ini tidak sebatas sebai ringtone panggilan saja, melainkan bisa juga untuk alarm ataupun nada whatsapp. 

Oke semoga bermanfaat sob.

Posting Komentar untuk "41+ Koleksi Nada Dering Lucu, Gokil, Unik Format MP3"