Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dial & Harga Paket Malam / Midnight Telkomsel 2020 Terbaru

Telkomsel dikenal sebagai provider internet tercepat dan paling stabil di Indonesia. Berbeda dengan provider lainnya, telkomsel menyediakan cukup banyak paket internet dengan harga yang beragam. Meski bagi sebagian orang harga paket internet yang ditawarkan telkomsel lumayan mahal, namun nyatanya cukup sebanding dengan kualitas yang diberikan terutama dari segi kecepatan download. 

Terbukti saya pernah mendownload menggunakan jaringan telkomsel pas Subuh, speednya mantap banget. Tembus sampai 7 MB/s. Sayangnya saya tidak sempat Screenshot proses downloadnya 😂
Meski demikian saya rasa kamu semua sudah pernah merasakan betapa cepatnya download menggunakan jaringan telkomsel. 

Namun salah satu kekurangan yang saya alami saat menggunakan telkomsel adalah ketika bermain game mobile legends. Gatau kenapa jaringannya tidak pernah stabil, ping nya gede terus. Berbeda jika menggunakan wifi tetangga, di mana saya mendapat koneksi yang stabil. 

Walau begitu, bagi saya telkomsel tetap menjadi provider internet terbaik yang paling saya rekomendasikan kepada teman-teman. Apalagi jika kamu tinggal di tempat yang jauh dari perkotaan, maka telkomsel adalah pilihan yang tepat karena memiliki jaringan yang luas se-Indonesia.

Berbicara mengenai telkomsel, belum lengkap rasanya kalu kita tidak membahas paket internet yang ditawarkan. Nah, salah satu paket internet yang cukup menarik untuk dibahas adalah Paket Internet Malam / Midnight. 

Sesuai namanya, paket internet ini hanya bisa digunakan di tengah malam pada jam 00:00 WIB s/d 07:00 WIB. 

Bagi pemburu kuota murah, pasti tidak akan ketinggalan dengan paket midnight yang ditawarkan telkomsel ini. Meski harus rela begadang semalaman, namun saya rasa akan sebanding dengan kecepatan internet yang didapat. Karena saya sendiri pernah mendownload menggunakan jaringan telkomsel pas tengah malam, gileee speednya wus banget 😂

Lalu bagaimana sih cara mengaktifkan paket malam telkomsel yang katanya sudah dihapus ini? Yuk disimak.

Cara Aktifkan Paket Malam / Midnight Telkomsel (Dial & Daftar Harga)

Untuk mengaktifkan paket midnight Telkomsel sebetulnya ada 2 cara. Cara pertama kita bisa menggunakan dial. Sedangkan cara yang kedua melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Kedua cara tersebut sebetulnya tidak ada bedanya. Hanya saja mungkin menurut saya lebih praktis melalui MyTelkomsel ketimbang melalui dial. Namun bagi kamu yang takut pulsanya kesedot, ada baiknya menggunakan dial wkwk.

Aktifkan Paket Midnight Telkomsel Melalui MyTelkomsel

  1. Langkah pertama pastikan kalau aplikasi MyTelkomsel sudah terinstal di HP kamu. Jika belum, download dulu di google playstore.
  2. Jika sudah, buka MyTelkomsel. Lalu pilih By Package.
  3. Kemudian geser ke kanan sampai menemukan Paket Internet Malam.
  4. Terakhir silahkan pilih paket begadang yang kamu inginkan. 
  5. Selesai.
Apabila kamu mengalami kendala atau error saat membuka mytelkomsel, maka kamu mesti menggunakan dial untuk mengaktifkan paket malamnya.

Aktifkan Paket Malam Telkomsel Melalui Dial

  1. Langkah pertama pergi ke Panggilan.
  2. Setelah itu ketik *363*11#
  3. Lalu pilih paket malam yang kamu inginkan. Misalnya di sini saya memilih paket 15GB/30 Hari Rp. 22.000. Maka saya ketik nomor 1.
  4. Terakhir pilih Beli.

  5. Biasanya akan ada Pesan Masuk yang memberitahukan kalau paket malam yang kamu pilih sudah aktif.

Penutup

Demikianlah cara untuk membeli paket malam telkomsel / simpati, setidaknya untuk tahun 2020. Kemungkinan di tahun berikutnya akan ada perubahan. Baik perubahan harga maupun kebijakan lainnya. 

Untuk daftar harganya di situ sudah tertera dengan jelas. Jadi kemungkinan tidak perlu lagi saya tuliskan di sini daftar harga paketnya. Supaya lebih efisien 😁

Oke sob segitu dulu yang bisa saya bagikan di sore hari yang cukup cerah ini, semoga bermanfaat. Saya mau lanjut push rank dulu nih wkwk.

Posting Komentar untuk "Dial & Harga Paket Malam / Midnight Telkomsel 2020 Terbaru"

Berlangganan via Email