Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menambah Pageview Blog Dengan "Jingling" Auto Visitor

Bagi Blogger yang telah malang-melintang di dunia blogging sejak dulu pasti tidak akan asing dengan aplikasi sejenis Jingling. Jingling merupakan suatu aplikasi yang dapat mendatangkan visitor sampai ratusan atau bahkan jutaan perharinya.

Tentunya visitor yang didatangkan adalah berupa bot, alias bukan manusia asli. Sehingga hal tersebut tidak akan terlalu berpengaruh bagi perkembangan blog kita. 

Hanya saja banyak yang meyakini kalau penggunaan jingling seperti ini dapat meningkatkan ranking Alexa blog kita. Saya sendiri tidak tahu kebenaran dari berita tersebut. Namun jika mau ditelisik lebih jauh hal tersebut bisa dianggap benar. Karena algoritma yang digunakan oleh Alexa sendiri yakni menggunakan kepadatan traffic yang ada pada blog kita.

Ohya saat ini untuk bisa menggunakan jingling kita tidak perlu bersusaha payah menginstal aplikasinya, melainkan sudah tersedia untuk versi website. Banyak blogger-blogger kreatif dengan ide yang out of the box menciptakan web yang berguna untuk mengirimkan traffic ke blog lain. Contohnya : http://jinganjing.blogspot.com/.

Melalui blog bot traffic tersebut kita bisa mengirimkan traffic dengan jumlah besar ke situs yang ada di internet. 

Konsep seperti ini sangat berkaitan dengan aktivitas DDoS Attack. 

Namun di postingan ini saya tidak ingin membahas jingling versi web yang tadi sudah saya jelaskan. Melainkan akan membahas jingling versi Aplikasi. 

Nah jingling versi aplikasi jauh berbeda dengan versi web. Perbedaannya jelas, yakni pada sumber traffic yang akan tertulis di histori blog kita bukan dari website lain, melainkan terlihat murni. Murni di sini dengan anggapan visitor yang datang mengetikan alamat blog kita di browser internet. 

Cukup menarik bukan?

Berikut penampakan aplikasi jingling auto visitor. 

Bagi blogger jadul pasti tidak akan asing dengan tampilan tersebut 😂

Meski berbahasa mandarin namun kamu tidak perlu khawatir, karena di bawah ini saya sudah memberikan step by step penggunaan aplikasi jingling ini agar kamu tidak pusing atau salah pencet.

Yuk disimak.

Cara Menggunakan Jingling Auto Visitor

  1. Langkah pertama download terlebih dahulu aplikasi jingling melalui link berikut: 
  2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut, lalu klik tulisan seperti gambar.
  3. Masukan alamat blog / website yang ingin dieksekusi. 
  4. Langkah terakhir silahkan tunggu proses jingling yang sedang berlangsung.
Biasanya proses ini memakan waktu yang tidak terlalu lama. Karena selama beberapa menit penggunaan pun blog yang dieksekusi sudah mendatangkan pengunjung / pageview sebesar 2000an lebih. Berikut screenshotnya.

Sebelum menggunakan jingling. 
Sesudah menggunakan jingling selama beberapa menit.
Asli no inspect elemen 😂

Untuk menghentikan program jingling, kamu bisa langsung close aplikasinya. Atau bisa klik tulisan seperti pada gambar berikut.

Demikianlah sedikit informasi mengenai jingling yang saya ketahui yang bisa saya bagikan pada malam hari yang cukup cerah ini. Apabila ada yang dibingungkan silahkan meninggalkan komentar di bawah.

Ohya untuk link download aplikasi jingling sengaja tidak saya sertakan langsung di sini karena biar safety saja. Kalau mau, silahkan tulisan alamat email di bawah nanti akan saya kirimkan link downloadnya. 

Selain itu saya menghimbau agar mempergunakan aplikasi jingling ini untuk tujuan positif, bukan penggunaan yang merugikan orang lain. 

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Pageview Blog Dengan "Jingling" Auto Visitor"

Berlangganan via Email