Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Drone View Mobile Legends Patch Yu Zhong x2 x4 x6

Sudah setahun lebih saya membuat blog ini. Pada awalnya sih cuma seneng aja ngeblog, eh gataunya keterusan sampe sekarang wkwk. 


Setelah sekian lama share mengenai hal yang berkenaan dengan game Bus Simulator Indonesia, mulai dari Mod Bus sampai dengan livery bus nya, serta hal-hal yang mungkin berkaitan dengan game tersebut.

Nah melalui postingan ini saya berencana ingin menambah satu kategori khusus yang berkenaan dengan salah satu game android yang cukup ramai dimainkan. Game ini sebetulnya sudah cukup lama menghiasi layar android kita semua. Apalagi kalau bukan Mobile Legends : Bang Bang 😂

Pada postingan pertama kategori game mobile legends ini, saya akan langsung membagikan satu buah script drone view. Script ini drone view ini nantinya akan membuat tampilan dari map mobile legends kita menjadi jauh, layaknya melihat dari atas melalui sebuah drone.


Apakah Aman?


Berbica mengenai aman atau tidaknya mengenai penggunaan script tambahan seperti ini, saya belum berani berkata apa-apa. Namun sejauh pengalaman saya selama beberapa minggu menggunakan script ini sih aman-aman saja, tidak ada tanda-tanda akan dibanned 😅

Sebab, script ini sejatinya adalah berupa drone view bukan Map Ha*k, di mana jika menggunakan Map Hac* musuh bakal kelihatan semua. Termasuk musuh yang bersembunyi di semak-semak ataupun musuh yang masih ada di base.

Nah sedangkan drone view hanya memperluas jarak pandang kita sebagai player.

Bagi saya drone view sangat berguna, terutama jika menggunakan hero-hero mobile legends dengan jarak pandang terbatas / sempit seperti Moskov. Saat menggunakan drone view jarang pandang saya pun menjadi luas, jadinya tidak takut kena gang 😅

Versi Drone View

Untuk drone view patch Yu Zhong kali ini, hadir dengan 3 pilihan drone view. 3 Pilihan tersebut berupa jarak pandang yang bisa kamu pilih. Misalnya, drone view x4 tentunya lebih luas dibanding drone view x2, begitu seterusnya. 

Namun saran saya, gunakan drone view versi x3 saja, karena kalau ketinggian bakal kecil banget map nya wkwk. 

Oh ya, Yu Zhong sendiri adalah salah satu hero mobile legends yang baru saja dirilis oleh Moonton beberapa minggu yang lalu. Hero ini dapat mengeluarkan skill yang mampu mengubah dirinya menjadi seekor naga. Mirip Kaido kalau di one piece mah wkwk.

Cara Memasang Drone View Patch Yu Zhong

Untuk tata cara pemasangan dari script ini sebetulnya gampang saja. Bahkan bisa dipraktekan oleh anak kecil sekalipun. Selama mengikuti langkah-langkahnya dengan benar, saya jamin akan berhasil (tidak akan error).
  1. Langkah pertama download script drone view dengan versi yang kamu inginkan.
  2. Kemudian pergi ke pengaturan berkas.
  3. Ekstrak file zip drone view yang kamu download.
  4. Setelah itu copy semua file yang muncul, lalu pindahkan semua file nya ke Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Paste di sini).
  5. Setelah itu silahkan buka game mobile legends nya. Coba dulu main Practice. Jika berhasil baru main rank :v

  6. Selesai.

Download Drone View / Drone Map Mobile Legends Patch Yu Zhong

Versi x2 x3

Versi x3 x4

Versi x4 x5


File Backup (kalo sewaktu-waktu error)


Oke guys silahkan didownload versi drone view yang kamu inginkan. Link download di atas tidak saya persulit dengan menambah link-link jebakan. Jadi, kamu tinggal pilih salah satu linknya, lalu download dan pasang. Beres dehh.

Demikianlah script drone view mobile legends patch yu zhong yang bisa saya bagikan pada malam hari yang cukup cerah ini. 

Nantikan update-update selanjutnya mengenai game mobile legends di blog ini :D

Posting Komentar untuk "Download Drone View Mobile Legends Patch Yu Zhong x2 x4 x6"