Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Drone View Mobile Legends Horizontal Patch YVE

Di postingan sebelumnya saya sudah share script drone view mobile legends terbaru Patch Hero Paquito. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan lagi script yang sama, namun dengan fitur yang lebih nyaman saat digunakan.

Update Terbaru Maret 2021 Cekidotttt : Script Drone View Mobile Legends Patch Beatrix Maret 2021.

Kita ketahui bersama pada script drone view sebelumnya memiliki tampilan layar yang kurang nyaman dilihat, tentu saja hal itu akan berdampak pada performa kita dalam bermain mobile legends. Tampilan layar pada script sebelumnya terlihat tegak lurus alias vertikal, sehingga musuh-musuh jadi agak sulit dilihat. 

Bisa dibilang sih sama aja boong wkwk.

Nah dari permasalahan itulah saat ini muncul update script mobile legends terbaru dengan tampilan horizontal yang nyaman dilihat.

Pada script ini nantinya tampilan game nya tidak akan tegak lurus seperti sebelumnya, melainkan sama seperti tidak menggunakan script namun tampilan kameranya yang ditinggikan. Sehingga musuh-musuh akan lebih mudah terlihat sebelum mereka melihat kita hahaha.

Update script drone view kali ini bebarengan dengan update hero mobile legends terbaru yakni YVE. Hero ini dikabarkan rilis di server original pada 12 Februari 2021 kemarin. 

Sekilas mengenai hero YVE, hero ini dikisahkan sebagai musuh dari Zhask dan akan mengancam keberadaan Zhask di Land of Dawn. 

Dengan skill satunya yang dapat memberikan ledakan pada area tertentu, dan ledakan itu mampu memberikan damage yang cukup besar terhadap hero musuh.

Lalu skill duanya dapat memanggil Pulsing Meteor untuk diledakan di area tertentu. Dan Skill Ketiganya atau skill ultimate dari YVE yakni, menguasai area yang cukup luas dan dapat memberikan damage bertubi-tubi pada area tersebut dalam waktu yang cukup lama. 

Buat yang penasaran dengan script drone view tampilan horizontal patch YVE, yuk langsung saja ke poin utama dari postingan ini :D

Script Drone View Mobile Legends Horizontal Patch YVE Februari 2021

Link Download :

Seperti biasa, untuk script drone view kali ini akan terbagi menjadi 3 macam. Masing-masing script memiliki jarak atau tinggi kamera yang berbeda-beda. Tinggal disesuaikan dengan tinggi kamera yang kamu inginkan.

Drone View 2x3

Download Di sini

Drone View 3x4

Download Di sini

Drone View 4x5

Download Di sini

Untuk melihat review dari masing-masing tinggi script ini, kamu bisa nonton video youtube tempat saya mendownload script ini :D

Cara Pemasangan :

Setelah kamu mendownload salah satu dari 3 script di atas, yuk lanjut ke cara pemasangannya.

Untuk tata cara pemasangannya sendiri sebetulnya sama aja ya sob, tapi buat yang belum paham atau yang lupa-lupa ingat, bisa mengikut langkah-langkah pemasangan script drone view di bawah ini.

  1. Pertama download salah satu dari 3 script di atas. Kemudian extract file rar yang telah didownload menggunakan aplikasi bernama ZArchiver yang bisa kamu dapatkan melalui playstore.
  2. Lalu pergi ke folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android, kemudian kosongkan folder tersebut dengan cara menghapus semua file di dalamnya.
  3. Selanjutnya extract file rar / script drone view yang telah kamu download tadi, kemudian pindahkan seluruh file di dalamnya ke folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android.
  4. Selesai deh

Setelah kamu melakukan langkah-langkah di atas sebetulnya script ini bisa langsung digunakan di seluruh map mobile legends dan juga di mode apapun.

Namun jika masih tidak work, kamu bisa mengubah tinggi kamera dari rendah ke tinggi pada pengaturan.

Penutup

Demikianlah update script drone view mobile legends horizontal terbaru yang sudah saya coba sendiri dan hasilnya 100% berhasil. Script ini saya dapatkan dari channel youtube Pendekar Dimensi, silahkan disubscribe sob channelnya untuk mendapatkan update-update seputar mobile legends.

Yaps mungkin cukup segitu dulu untuk postingan di sore hari yang cukup cerah ini setelah paginya dilanda hujan :D Semoga bermanfaat.

Kalau ada yang dibingungkan soal pemasangan atau lainnya, silahkan berkomentar di bawah ya. Saya tunggu dan akan saya beri tanggapan secepatnya.

Posting Komentar untuk "Script Drone View Mobile Legends Horizontal Patch YVE "