Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Drone View Mobile Legends Terbaru Patch Beatrix (Horizontal)

Update Drone View Mobile Legends April 2021 Patch Gloo Download Di sini

Baru saja kemarin saya membagikan script drone view mobile legends patch YVE, dan sekarang Moonton, selaku developer dari game Mobile Legends merilis hero baru bernama Beatrix. Dan seperti yang kita tahu, ketika Moonton merilis hero baru maka dapat dipastikan semua script yang kita gunakan saat bermain mobile legends, akan kadaluarsa dan harus update script lagi.

Nah maka dari itu, di postingan ini saya sudah menyiapkan satu buah script drone view mobile legends terbaru patch hero beatrix, tentunya dengan tampilan horizontal yang tidak akan memusingkan kamu saat bermain.

Update script kali ini bertepatan dengan update hero terbaru bernama Beatrix serta penambahan mode baru di game mobile legends, yang bernama mode Survival : Nexus.

Mari kita jelaskan sedikit mengenai hero Beatrix dan Mode survival tersebut sebelum kita masuk ke download script nya, biar panjang aja guys kata pembukanya hahaha.

Jadi, hero Beatrix merupakan hero bertipe marksman dengan jumlah skill terbanyak di antara hero-hero marksman lainnya. Ada yang bilang, kalau hero Beatrix bakal jadi hero terkuat di mobile legends. Jika sudah seperti ini, saya sangat yakin kalau hero ini akan jadi langganan ban di draft pick.

Selanjutnya pada update kali ini, selain ada hero Beatrix, Moonton pun mengeluarkan mode permainan baru, yakni Survival : Nexus.

Sesuai namanya, di mode Survival : Nexus ini nantinya akan ada 100 pemain yang akan diturunkan di sebuah tempat. Nah di tempat itulah para pemain tadi akan saling membunuh, hingga akan tersisa 1 pemain yang merupakan pemenangnya.

Ya, mirip-mirip game battle royale lah. Kek PUBG, FF, Apex Legends, dll.

Setelah saya jelaskan update di mobile legends terbaru ini, maka langsung saja yuk ke topik utama dari postingan ini, yaitu script drone view mobile legends patch beatrix Horizontal yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu hahaha.

Drone View Mobile Legends Terbaru Patch Beatrix (Horizontal)

Oke guys untuk drone view patch hero beatrix kali ini tersedia sebanyak 6 pilihan, di mana masing-masing memiliki ketinggian yang berbeda satu sama lainnya. Tinggal kamu pilih saja sesuai ketinggian map yang diinginkan. Selain itu, script drone view ini pun sudah support semua map dan semua mode permainan, baik mode classic ataupun ranked.

Ohya, script di bawah ini tanpa password ya guys, alias bisa kamu download dan langsung digunakan.

Drone View 2x3 

Download Di sini

Drone View 3x4 

Download Di sini

Drone View 4x5 

Download Di sini

Drone View 5x6 

Download Di sini

Drone View 6x7 

Download Di sini

Drone View 7x8 

Download Di sini

Cara Pemasangan Script Drone View Patch Beatrix (Wajib Baca)

Untuk pemasangan script drone view patch beatrix ini ternyata ada sedikit perbedaan dengan cara pemasangan script-script sebelumnya. Di mana akan ada tahapan yang tidak sama. Agar tidak salah, dan biar script nya work silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama download script drone view melalui link di atas sesuai dengan ketinggian map yang kamu inginkan. Setelah didownload silahkan ekstrak file nya dengan ZArchiver.
  2. Nah setelah diekstrak nantinya akan terdapat folder bernama dragon2017.
  3. Pindahkan folder tersebut beserta isinya dengan cara Copy, lalu paste di folder Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > paste di sini guysss.
  4. Kalau ada peringatan tinggal ceklis Terapkan ke semua item dan klik Ganti.
  5. Selesai. Sekarang tinggal buka game mobile legends nya dan enjoy bermain :D

Penutup

Demikianlah script drone view horizontal patch Beatrix yang 100% work karena sudah saya coba sendiri. Kalau kamu masih bingung tentang cara pemasangannya, silahkan berkomentar di bawah ya. Saya tunggu dan akan saya jawab dengan sebaik mungkin.

Oke guys mungkin cukup sekian dulu untuk postingan di malam hari yang cukup cerah ini. Semoga bermanfaat :D.

Posting Komentar untuk "Drone View Mobile Legends Terbaru Patch Beatrix (Horizontal)"