Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Drone View Mobile Legends Horizontal Patch Gloo (April 2021)

Seperti biasa, setiap 1 bulan sekali tepatnya di tanggal 15-17, Moonton selaku developer game Mobile Legends selalu rutin merilis hero baru. Di bulan lalu Moonton baru saja merilis hero Beatrix, dan di bulan April ini Moonton baru saja merilis hero bernama Gloo. "Belum juga nyobain hero beatrix, eh udah keluar lagi hero baru, moonton bener2 dah wkwk".

Gloo adalah hero bertipe Tank di mana Moonton sendiri yang bilang kalau hero ini akan sedikit susah untuk dikuasai. Namun jika sudah terbiasa sepertinya akan lebih mudah.

Setelah saya melihat review hero Gloo di channel youtube Jess No Limit, ternyata hero ini cukup unik sekali. Pasalnya, hero ini memiliki skill yang dapat membelah diri menjadi sekumpulan Goos dan mendapatkan tambahan movement speed. Ia pun memberikan damage pada musuh yang ditabraknya, serta dapat memulihkan HP dengan sangat cepat.

Skill pertama hero Gloo diberi nama Slam, Slam. Skill ini akan menjulurkan tangan si Gloo kepada musuh dengan jarak yang lumayan jauh, serta akan mengeluarkan Goo. Goo ini akan meledak secara otomatis selama 3 detik, dan juga dapat meledak apabila Gloo berjalan ke dalam Goo tadi.

Skill kedua hero Gloo bernama Pass, Pass. Skill ini dapat menyeret Gloo ke dalam lingkaran (Goo) yang telah dikeluarkan oleh skill pertama. Apabila kita telah membuat Goo, lalu mengarahkan skill dua ke dalam Goo tadi, maka Gloo dan juga musuh akan terseret ke dalam Goo tadi, dan akan meledak bersama-sama di dalamnya

Skill Ultime Gloo bernama Split, Split/ Grab, Grab. Skill terakhir atau skill ultime dari Gloo dapat kita gunakan untuk mengisi HP dengan cara membelah tubuh Gloo menjadi beberapa bagian Goo. Musuh yang terkena Goo ini akan berkurang HP nya.

Nah tadi saya sudah membahas sedikit mengenai hero Gloo beserta skill-skill nya. Apabila ingin melihat review lengkapnya, saya sarankan langsung untuk menontonnya di youtube.

Seperti biasa, setelah moonton merilis hero baru, biasanya script-script yang telah kita pasang di game Mobile Legends akan menjadi tidak aktif alias kadaluwarsa. Script ini tidak aktif lagi dikarenakan Moonton telah melakukan update terhadap resource game nya, sehingga semua file yang berisi script-script tadi akan dikembalikan ke asalnya.

Nah pada saat itulah kita harus segera mengupdate script, dalam hal ini script drone view mobile legends. Ohya, setiap update hero biasanya script drone view akan ditambahkan kalimat Patch Hero, dan di postingan ini kebetulan hero baru yang keluar adalah Gloo, otomatis Script Drone view nya adalah Patch Hero Gloo.

Bagi yang penasaran, yuk langsung saja.

Drone View Mobile Legends Horizontal Patch Gloo (April 2021)

Seperti biasa akan terdapat beberapa pilihan script yang bisa kamu pilih. Masing-masing script memiliki ketinggian view yang berbeda-beda. Tinggal pilih sesuai dengan selera kamu :D

Drone View x1

Drone View x2

Drone View x3

Drone View x4

Drone View x5

Cara Pemasangan Script Drone View Patch Gloo (Wajib Baca)

Untuk pemasangan script drone view patch gloo ini ternyata ada sedikit perbedaan cara pemasangan dengan script-script sebelumnya. Di mana akan ada tahapan yang tidak sama. Agar tidak salah, dan biar script nya work silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama download script drone view melalui link di atas sesuai dengan ketinggian map yang kamu inginkan. Setelah didownload silahkan ekstrak file nya dengan ZArchiver.
  2. Nah setelah diekstrak nantinya akan terdapat folder bernama dragon2017.
  3. Pindahkan folder tersebut beserta isinya dengan cara Copy, lalu paste di folder Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > paste di sini guysss.
  4. Kalau ada peringatan tinggal ceklis Terapkan ke semua item dan klik Ganti.
  5. Selesai. Sekarang tinggal buka game mobile legends nya dan enjoy bermain :D

Penutup

Demikianlah script drone view mobile legends patch hero gloo bulan April 2021, bertepatan dengan puasa Ramadan :D

Semoga bermanfaat dan enjoy bermain.

Kalau ada pertanyaan, tinggalkan melalui komentar di bawah. Saya tunggu dan akan saya tanggapi dengan sebaik mungkin.

Posting Komentar untuk "Drone View Mobile Legends Horizontal Patch Gloo (April 2021)"