Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Script Drone View Mobile Legends Patch Barats Sept 2020

Setelah sebelumnya Moonton, selaku Developer dari game Mobile Legends merilis Hero Khaleed, kali ini Moonton merilis Hero baru lagi bernama Barats. Sama seperti Hilda dan Balmond, Barats termasuk ke dalam Role Fighter/Tank. 

Hero Barats digambarkan sebagai hewan aneh yang di atasnya terdapat seseorang yang diduga sebagai pawang dari hewan tersebut. Hewan aneh ini diyakini sebagai dinosaurus karena bentuknya yang memang mirip dengan hewan purbakala. 

Salah satu hal yang membuat banyak orang penasaran dengan hero ini adalah skill nya yang mampu menelan hero musuh dan lalu melemparnya ke arah yang kita inginkan. Tentu saja hal tersebut cukup berguna apabila kita mengincar hero-hero marksman / mage yang sakitnya minta ampun ketika di late game.

Berbicara mengenai update hero pasti hal pertama yang terlintas di pikiran kita adalah nasib dari script drone view yang telah kita pasang sebelumnya. Di mana seperti yang kita kenal kalau setiap Moonton merilis hero baru dapat dipastikan script-script yang dulu pernah kita pasang di game mobile legends akan tidak work.

Maka dari itu kita wajib mengupdate script tersebut dengan script yang baru.

Nah di postingan ini saya telah memiliki beberapa script drone view mobile legends update terbaru patch hero barats. Script drone view ini memiliki beberapa pilihan jarak view yang bisa kita gunakan. 

Daripada penasaran, langsung saja yukkkkk.

Script Drone View Mobile Legends Patch Barats Sept 2020

Seperti biasa, script drone view kali ini akan terbagi menjadi beberapa pilihan jarak view. Mulai dari 2x 3x sampai 5x. 

Drone View 2x 3x

Drone View 3x 4x

Drone View 4x 5x

Cara Pasang

Untuk tata cara pemasangannya sangat gampang bin mudah sekali. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti. 
  1. Langkah pertama download salah satu script drone view di atas. Jika sudah, ekstrak file zip nya dengan menggunakan ZArchiver.
  2. Setelah itu, buka folder hasil ekstrak tadi. Nah di dalam folder tersebut akan terdapat beberapa file.
  3. Copy semua file tersebut, lalu paste di folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Paste di sini).
  4. Setelah itu kamu buka game mobile legends, dan masuk ke mode classic atau ranked.
  5. Selesai.
Ohya ternyata script drone view ini tidak work jika kita bermain di mode Practice. Gatau kenapa. Tapi kalau main mode ranked atau classic sih oke sob gausah khawatir.

Selain itu, jika tampilan drone nya kurang tinggi, kamu bisa menambah ketinggiannya dengan cara mengaturnya pada Pengaturan Grafik, lalu ubah Tinggi Kamera dari Rendah ke Tinggi.

Posting Komentar untuk "Script Drone View Mobile Legends Patch Barats Sept 2020"

Berlangganan via Email