Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Top UP Diamond FF (Free Fire) Di Pihak Ketiga Murah?

Sampai saat ini, game mobile seakan tidak pernah padam. Dari sekian banyak game mobile yang ada, yang paling hype menurut saya adalah Mobile Legends & Garena : Free Fire. Kedua game tersebut sama-sama memiliki peminat yang sangat banyak, bukan banyak doang, tapi sangat.

Kepopuleran game mobile seperti ini lantas membuat Game PC yang dulunya sempat ngehype seperti Point Blank, Cross Fire, Lost Saga, dan yang lainnya terpaksa harus turun pamor dikarenakan mulai ditinggalkan oleh para pemainnya.

Alasan banyak orang yang mulai beralih dari game PC ke game mobile adalah mungkin dengan bermain game versi Mobile modal yang dikeluarkan tidak akan terlalu menguras kantong. Berbeda jika bermain game versi pc.

Berbicara mengenai Game, di postingan ini saya ingin membahas sedikit mengenai game mobile bernama Free Fire. Kenapa? Ya biar ada kerjaan aja daripada bingung mau nulis apa wkwk.

Free Fire Apaan tuh??

Free Fire adalah game besutan Garena yang dirilis tahun 2017 lalu. Game ini bergenre Battle Royale, di mana para pemain akan diterjunkan di sebuah pulau tertentu secara bersamaan. Selanjutnya masing-masing dari pemain tersebut akan berusaha sekuat tenaga agar tidak terbunuh oleh pemain lain. 

Nah yang paling terakhir berhasil bertahan, maka dialah pemenangnya. Cukup simpel memang. 

Sekilas sih mirip game PUBG. Eh bukan sekilas deng, tapi emang beneran mirip itu mah wkwk. 

Mungkin hal yang membedakan PUBG Mobile dengan Free Fire adalah pada sisi Grafik yang dihasilkan. Di mana grafik pada game PUBG mobile lebih realistis dan ciamik. Yaiyalah, orang spek yang dibutuhkan buat main game PUBG Mobile aja tinggi banget. Makanya HP kentang jangan coba-coba main PUBG Mobile, alternatifnya kalian bisa mencoba Garena : Free Fire yang lebih ringan. 

Sama seperti game online pada umumnya yang terdapat Cash/Kredit yang dapat digunakan untuk membeli berbagai macam item di dalam game. Di Free Fire pun sama, kita mengenalnya dengan sebutan Diamond. Dengan Diamond kita dapat membeli beraneka ragam item seperti Character, Baju, Accesories, dan lain sebagainya. 

Cara Top UP Diamond FF

Untuk tata cara pengisian diamond ini sebetulnya kita bisa langsung melakukannya di dalam game lalu membayarnya dengan Kredit Google Playstore. Hanya saja kekurangan melakukan top up di dalam game free fire adalah jumlah diamond terkecil yang bisa dibeli hanya sampai 100, berbeda jika membeli diamond melalui pihak ketiga yang bisa sampai 5 diamond. 

Berikut adalah perbandingan harga diamond ff jika dibeli langsung melalui game atau melalui pihak ketiga.

Langsung Melalui Game :


Melalui Pihak Ketiga :


Cukup terlihat bukan perbedaannya?

Di mana Nominal Diamond terkecil yang disediakan oleh Pihak Ketiga jauh lebih kecil ketimbang oleh game nya.

Pihak ketiga di sini yang saya maksudkan adalah Unipin. Bagi yang belum tahu, situs tersebut adalah tempat untuk membeli berbagai macam Voucher Game, baik game PC maupun Mobile. 

Meskipun ada banyak sih bukan unipin doang. Tapi ya biar ga ribet, saya pakai contoh unipin aja lah ya.

Kelebihan Beli Diamond FF Lewat Pihak Ketiga

Seperti yang sudah saya bilang di atas salah satu kelebihan membeli diamond FF melalui pihak ketiga adalah Nominal / Denominasi Diamond yang bisa dibeli bisa sangat kecil. Berbeda jika membelinya melalui game nya langsung. 

Nah kelebihan lain jika berbelanja diamond melalui pihak ketiga, dalam hal ini kita sebut saja unipin ya guys adalah kita bisa memiliki beberapa opsi pembayaran. 

Beberapa pembayaran yang sangat saya sukai adalah Pulsa, Via Ovo / Dana dan melalui Minimarket terdekat.

Tentu saja dengan metode pembayaran yang sudah tidak asing tersebut membuat proses top up menjadi lebih mudah. 

Ohya, selain pilihan metode pembayaran yang cukup banyak, berbelanja diamond lewat pihak ketiga pun lebih praktis dari yang dibayangkan. 

Karena cara top up nya gampang banget, kalian cukup masukan user id ff kalian, lalu pilih jumlah diamond yang ingin dibeli, setelah itu pilih metode pembayarannya, terakhir masukan E-mail kalian dan klik Enter. Selanjutnya kalian tinggal mengikuti petunjuk cara pembayaran yang telah dikirim melalui E-mail.

Ohya, bagi kalian yang tertarik ingin beli diamond FF atau Voucher game lain seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile, saya sarankan pergi ke situs unipin.com. 

YAps mungkin segitu dulu untuk postingan di pagi hari yang cukup cerah ini. Semoga bermanfaat :)

Posting Komentar untuk "Cara Top UP Diamond FF (Free Fire) Di Pihak Ketiga Murah?"

Berlangganan via Email