Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

50+ Mentahan Background Quotes Keren Kualitas HD Siap Pakai

Dalam membuat desain Quotes, maka diperlukan sebuah mentahan background yang bagus. Tanpa background yang bagus, kemungkinan desain quotes yang kita hasilkan pun kurang maksimal. Sehingga nantinya tidak ada yang tertarik menggunakan desain quotes yang kita buat. 

Kan ga enak, sudah capek-capek nyusun kata-kata bijak, eh pas sudah jadi hasilnya kurang menarik hanya karena background nya jelek.

Maka dari itu sebelum memutuskan membuat sebuah desain quotes, ada baiknya memilih mentahan background yang bagus. Bagus di sini dalam artian background tersebut berkualitas HD (jernih/tidak burik), dan mengandung nilai estetik. 

Baca Juga : 99+ Koleksi Mentahan Picsay Pro Kualitas HD 

Mentahan background untuk quotes bisa diambil dari tema pemandangan alam, sunset, ataupun fotografi wanita / pria. 

Background dengan tema tersebut sangat cocok dipadukan dengan kata-kata bijak yang memotivasi. Tentu saja kata-kata yang dibuat haruslah menyesuaikan dengan tema background.

Tidak mungkin kan Quotes nya tentang cinta / galau-galauan, tapi background nya racing 😂 Sungguh gak masuk akal. 

Akan lebih baik jika quotes nya tentang cinta-cintaan, maka mentahan background yang dipilih bisa dengan unsur Sunset atau Fotografi wanita / pria.

Contohnya seperti ini sob :

Terlihat estetik bukan perpaduan antara kata-kata dengan background nya? 

Lalu seperti apa sih background yang cocok buat dijadiin Quotes? dan di mana dapetinnya?

Sebetulnya kamu bisa mencarinya melalui situs-situs penyedia gambar gratis seperti Pinterest. Namun, sebagian besar gambar dari situs tersebut biasanya memiliki resolusi yang kecil, sehingga gambar yang dihasilkan kurang jernih alias tidak hd. 

Maka dari itu, di postingan ini saya ingin berbagi mentahan background quotes dengan resolusi HD yang siap pakai. 

Tentunya koleksi gambar di bawah ini bebas copyright / hak cipta, sehingga dapat kamu edit sesuka hati.


93+ Mentahan Background Quotes Keren Kualitas HD Siap Pakai

Sebelum saya mulai, saya akan memberikan cara mendownload mentahan quotes di bawah ini. Caranya adalah dengan mengklik tombol Download yang sudah saya sediakan. Atau kamu pun bisa langsung save pada gambarnya, namun saya kurang merekomendasikan cara tersebut karena nantinya gambar yang dihasilkan kurang jernih.

Tapi terserah sih gimana enaknya aja.

Background Pemandangan Alam 

Oke mentahan quotes yang pertama adalah background pemandangan alam. Umumnya Quotes yang ada pada background pemandangan alam adalah tentang kata-kata bijak kehidupan yang memotivasi. Jadi, buatlah kata-kata yang sesuai dengan background nya ya.














Jika tertarik ingin menggunakan salah satu background di atas, silahkan menuju link berikut :

Background Orang-orang












Mentahan Background Quotes Senja

Bagi anak indie yang suka banget menikmati senja dengan ditemani kopi, pasti akan senang jika melihat quotes bijak yang berhubungan dengan hobi mereka tersebut. Apalagi jika background yang digunakan mengandung unsur senja (maghrib) 😆

Contoh Quotes senja paling mainstream :

Senja mengajarkan kita bahwa keindahan tak harus datang lebih awal.

Berikut adalah koleksi background senja yang siap pakai.




















Mentahan Background Campuran

Oke terakhir saya ingin menempatkan background campuran, karena saya juga bingung mengkategorikan background di bawah ini masuk ke jenis apa. Jadi ya sudah saya masukan ke campuran aja.

Background campuran berisi mentahan quotes random dari berbagai sumber di internet. Mentahan di bawah ini cukup populer, sehingga tidak ada salahnya jika saya membagikannya di sini.































Penutup

Demikianlah koleksi mentahan background quotes yang bisa saya bagikan di siang hari yang cukup panas ini. Beberapa background tersebut bisa langsung kamu gunakan untuk berkreasi membuat quotes-quotes yang memotivasi. 

Tentunya, dalam membuat quotes kamu bisa menggunakan aplikasi editing seperti picsay pro, pixellab, atau yang lebih advanced bisa memakai Photoshop dan Corel Draw.

Yaps mungkin segitu dulu untuk postingannya. Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi :) Salam Editor Berkelas 👊




Posting Komentar untuk "50+ Mentahan Background Quotes Keren Kualitas HD Siap Pakai"