Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

99+ Koleksi Mentahan Picsay Pro Lengkap & Keren Kualitas HD

Picsay Pro merupakan sejenis aplikasi editing foto yang cukup populer di android. Aplikasi ini banyak digunakan lantaran ukurannya yang ringan serta cara penggunaannya yang tidak terlalu ribet.

Sebagian besar Pengguna Picsay Pro berasal dari kalangan Gamers dan Anak Racing. Tapi tidak sedikit juga sih dari kalangan umum.

Saya sendiri jarang menggunakan aplikasi editing di Android, alasannya tentu saja menurut pada keterbatasan fitur yang tersedia, sehingga saya lebih memilih edit melalui PC menggunakan Adobe Photoshop maupun Corel Draw.

Namun setelah beberapa kali mencoba aplikasi ini ternyata fiturnya cukup lumayan keren. Tidak jauh beda dengan fitur yang biasa saya gunakan di Photoshop, seperti Cut, Rotate, Hure & Saturation pun ada. Tapi tidak bisa dipungkiri juga kalau fiturnya memang terbatas, tidak selengkap Photoshop. 

Berbicara mengenai Picsay Pro, kali ini saya ingin berbagi koleksi mentahan Picsay Pro dengan kualitas HD. Mentahan di sini bisa berupa background pemandangan ataupun objek yang siap digunakan sebagai bahan edit kamu nantinya di Picsay Pro. 

Dengan adanya mentahan seperti ini, diharapkan kamu tidak perlu lagi bersusah payah mencari bahan untuk editing picsay pro, karena sudah saya sediakan semuanya di sini. Bahkan sampai 99+ biji :v

Daripada kelamaan, berikut ini adalah koleksi lengkap mentahan picsay pro keren kualitas HD. Check it Out!.


99+ Koleksi Lengkap Mentahan Picsay Pro Keren Kualitas HD

Sebelum mulai saya ingin ingatkan kalau kumpulan mentahan picsay pro di bawah ini masih berbentuk zip / rar, sehingga kamu wajib mengekstraknya terlebih dahulu menggunakan ZArchiver atau aplikasi sejenis. 

Untuk tutorialnya sudah saya tuliskan di bagian akhir artikel ini :) 

Ohya di dalam masing-masing file zip / rar tersebut berisi belasan sampai puluhan gambar mentahan yang siap pakai.

Mentahan Background Pemandangan

Oke sob yang pertama akan saya bagikan adalah mentahan background. Mentahan Background di sini akan saya khususkan untuk koleksi background pemandangan saja. Pemandangannya pun tidak saya batasi untuk gunung / pantai saja, melainkan akan saya perluas ke pemandangan perkotaan dengan gedung-gedungnya ataupun objek lain.

Tentu saja mentahan background di bawah ini bebas copyright, sehingga bebas kamu gunakan untuk keperluan apa saja.

Background Sunset

Download Di sini 

Background Pemandangan dan Perkotaan

Download Di sini 

Mentahan Kepala Kartun / Anime

Selanjutnya adalah koleksi mentahan kepala kartun / anime. Koleksi ini diambil dari berbagai karakter anime yang cukup populer. Sebut saja Naruto, One Piece, dan Boruto. Selain itu ada juga yang diambil dari karakter kartun Upin Ipin dan BoBoiBoy 😂









Untuk mentahan kepala kartun sendiri biasanya digunakan untuk mengubah foto kita terutama pada bagian kepala, menjadi kepala kartun. Tentu saja hal tersebut sangat mengasyikan terlebih jika kita upload fotonya di sosmed. Pasti banyak yang tanya gimana cara bikinnya wkwk.

Ohya total jumlah mentahan kepala anime / kartun di bawah ini berjumlah 50an buah. 

Kalau berminat silahkan download melalui link berikut.

Mentahan Picsay Pro Astronot

Saya juga kurang tau mentahan Picsay Pro Astronot itu buat apaan. Maksud saya, dieditnya tuh mau digimanain gitu. Kan kalau mentahan background mah jelas bisa kita tambahkan Teks berupa kata-kata bijak. Nah kalau mentahan astronot gimana? 😆

Tapi berhubung peminatnya juga banyak, maka gak ada salahnya saya share di sini. 




Untuk mendapat mentahan astronot lebih banyak, silahkan download melalui link ini sob :)

Mentahan Astronot

Mentahan Joker

Untuk mentahan joker di bawah ini, berisi mentahan yang dapat digunakan untuk mengubah wajah kita menjadi wajah joker seperti pada film Suicide Squad. 

Download melalui link berikut.

Mentahan Joker

Mentahan Tato

Selanjutnya adalah mentahan tato yang dapat kamu gunakan untuk membuat tato editan di badan kamu seolah-olah adalah asli. 

Mentahan Tato

Mentahan Logo Esport

Bagi kamu yang sedang mencari referensi untuk desain logo tim esport mu, di sini saya sudah merangkum belasan mentahan logo esport yang bisa langsung kamu gunakan sebagai referensi. 

Cara Ekstrak File Zip Menggunakan ZArchiver di Android

  1. Langkah pertama download dan instal terlebih dahulu aplikasi ZArchiver di HP kamu.
  2. Setelah itu, buka aplikasi ZArchiver dan carilah file Zip / .Rar yang ingin kamu ekstrak. 
  3. Jika sudah ketemu klik file tersebut, lalu klik Ekstrak disini.
  4. Setelah itu biasanya file yang terbungkus di dalam file zip tadi akan langsung keluar. Dan file yang sudah diekstrak ini bisa langsung kamu gunakan.
  5. Selesai.

Penutup

Demikianlah koleksi mentahan picsay pro yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Apabila ada yang dibingungkan ataupun request mentahan lain, silahkan berkomentar saja ya sob. Saya tunggu dan akan saya jawab dengan sebaik mungkin. 

Yups mungkin segitu dulu sob untuk postingan di pagi hari yang cukup cerah ini. Semoga bermanfaat, dan salam Editor Berkelas 😂

Posting Komentar untuk "99+ Koleksi Mentahan Picsay Pro Lengkap & Keren Kualitas HD "