Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Logo Untuk Squad Mobile Legends / ML Kualitas HD

Ada begitu banyak squad mobile legends yang telah mendunia karena menjuarai berbagai kompetisi esport bergengsi. Pastinya kamu mengetahui atau paling tidak pernah mendengar nama-nama squadnya. Sebetu saja seperti Evos, RRQ, BTR, dan lain sebagainya.

Squad tersebut bisa dibilang squad paling difavoritkan terutama di game mobile legends. Alasannya tentu saja karena squad tadi sering menunjukan permainan yang cukup memukau saat turnamen antar squad Esport.

Nah, bagi kamu yang memiliki atau hendak membentuk tim esport sendiri bersama teman-temanmu, mungkin kamu sedikit kebingungan saat akan menentukan logo dari squad yang akan kamu bentuk nantinya.

Baca Juga : Koleksi Mentahan Logo Esport Siap Edit

Padahal keberadaan logo amatlah penting guna menunjukan esksistensi squad yang kita bangun pada tim lain.

Di postingan ini saya sudah merangkum puluhan logo squad esport untuk game Mobile Legends dengan kualitas HD jernih. Logo ini saya dapatkan dari berbagai situs di internet, terutama situs berbagi gambar Pinterest.

Tentu saja logo-logo di bawah ini saya share dengan tujuan memberikan kamu sedikit gambaran mengenai seperti apa sih logo esport pada umumnya? Sehingga kamu tidak akan bingung saat mendesain karena sudah melihat referensi logo dari tim esport lain.

Baca Juga : Koleksi Gambar Logo Polosan Berwarna Kualitas HD

Ohya buat kamu yang belum tau Esport itu apaan. Jadi, Esport adalah sebuah olahraga elektronik yang melibatkan kompetisi sebuah permainan secara online. Tentu saja game yang dipertandingkan bisa apa saja, selama game itu mendukung jumlah pemain yang jamak alias lebih dari satu dan dapat dimainkan secara online.

Esport sendiri baru populer beberapa bulan kebelakang. Padahal, keberadaan Esport sudah ada sejak lama wkwk.

Contoh game yang biasa dipertandingkan dalam kompetisi game adalah Free Fire, Dota 2, PUBG, Mobile Legends, Point Blank, dan masih banyak lagi.

Setelah kamu sudah tahu pengertian esport, yuk langsung saja ke point utama dari postingan ini yaitu Kumpulan Logo untuk Squad Esport Mobile Legends berkualitas HD.

Kumpulan Logo Untuk Squad Mobile Legends / ML Kualitas HD

Logo Kepala & Tengkorak

Sesuai namanya, pada bagian ini berisi logo kepala dan tengkorak yang keren banget. Selain itu, terdapat juga logo joker yang bisa kamu jadikan referensi untuk pembuatan logo squad ml kamu.



















Logo Esport Harimau, Serigala, Buaya, Hiu
















Logo Squad Tema Naga










Logo Esport Squad ML Tema Hacker









All images credit to Pinterest.com and Freepik.com.

Penutup

Demikianlah koleksi logo yang bisa kamu jadikan sebagai referensi saat hendak menentukan logo untuk squad esport mobile legends kamu. Saran saya, kamu tidak langsung meletakan Teks pada logonya langsung, melainkan untuk mengedit ulang secara manual. Kenapa? Ya biar gak terindikasi copas aja wkwk. 

Selain itu, pasti tidak 1-2 orang yang pakai logo di atas, tapi mungkin ada puluhan orang. Nah kalau kamu langsung nempelin teks bertuliskan nama squad kamu doang, mungkin di suatu kesempatan kamu akan menemui squad lain yang menggunakan logo serupa dengan squad yang kamu buat wkwk.

Ah tapi tergantung selera sih. Kalau tujuannya buat iseng-iseng sih gak masalah menurut saya. Tapi kalau squad mu sudah masuk ke turnamen tingkat tinggi saran saya sih lebih baik mendesain ulang logo squad mu secara manual. Selain itu, kamu pun akan terhindar dari yang namanya gugatan hak cipta kalau membuat logonya secara manual.

Alasannya, pertama logo yang dibuat manual akan jauh dari kata plagiarisme alias niru dari logo lain. Kedua, logo mu akan terkesan elegan karena tidak ikut-ikut logo squad lain.

Yaps kurang lebih segitu dulu untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Logo Untuk Squad Mobile Legends / ML Kualitas HD"