Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

60+ Koleksi Logo Polosan Berwarna Kualitas HD Siap Edit!

Saat hendak membuat sebuah logo, hal pertama yang kita lakukan pastinya mencari referensi dengan melihat logo milik orang lain. Tentu saja mencari referensi bukanlah sesuatu yang salah, karena dengan referensi kita bisa memiliki sebuah gambaran mengenai logo seperti apa yang hendak kita buat.

Di postingan sebelumnya saya sudah berbagi kumpulan logo untuk squad mobile legends. Di postingan tersebut terdapat puluhan logo yang khusus digunakan sebagai logo esport mobile legends. Dan tentu saja puluhan logo tersebut tidak memiliki tulisan alias polos.

Nah di postingan ini saya ingin melengkapi koleksi logo di blog ini. Koleksi logo yang akan saya bagikan kali ini berupa "logo polos" siap edit.

Siap edit yang saya maksudkan adalah logo polos tersebut bisa kamu jadikan referensi agar kamu memiliki gambaran. Tentu saja logo-logo tersebut cocok digunakan untuk berbagai kegiatan kamu. Entah itu untuk komunitas futsal, komunitas game, komunitas esport, komunitas komputer, dan lain sebagainya.

Yang terpenting adalah ketepatan kita dalam memilih bentuk logo agar serasi dengan komunitas yang kita miliki.

Jangan sampai, komunitas futsal malah menggunakan logo bergambar stick, di mana logo bergambar stick tersebut lebih cocok digunakan oleh komunitas futsal. Juga sebaliknya, logo orang main bola tidak cocok untuk komunitas komputer wkwk.

Di google sendiri jumlah pencarian untuk kata kunci "logo polosan" ternyata cukup banyak. Ini artinya permintaan mengenai logo polos sangat tinggi sekali. Jadi, cukup sayang apabila permintaannya cukup tinggi, namun yang menyediakan logo-logo polos tersebut sangat sedikit.

Oleh karena itu di postingan ini saya sudah menyiapkan puluhan koleksi gambar logo polosan berwarna berbagai macam tema, baik berwarna maupun hitam putih yang pastinya keren banget dan siap edit!

Yuk langsung aja!

60+ Koleksi Logo Polosan Berwarna Kualitas HD Siap Edit!



































































Cara Download & Cara Edit

Cara Download Logo Polosan

  1. Pertama pilih logo polos yang ingin kamu gunakan. 
  2. Setelah merasa cocok dengan logo tersebut, silahkan klik pada logonya, lalu tekan dan tahan, kemudian klik simpan gambar.
  3. Setelah itu logo akan tersimpan di hp android.
  4. Kalau untuk pengguna komputer tinggal klik kanan dan save image.
  5. Selesai!

Cara Edit Logo Polosan

Sebetulnya yang namanya logo polosan itu berarti logo kosongan, di mana logo tersebut sudah bisa langsung diedit atau langsung ditambahkan teks. Seperti pada contoh logo berikut yang saya tambahkan huruf R kedalamnya.

Untuk mengeditnya, kamu bisa menggunakan aplikasi editing andalan kamu. Jika di android ada yang namanya picsay pro. Sedangkan di komputer ada ada adobe photoshop, corel draw, adobe illustrator, dll. Tinggal gunakan saja yang menurut kamu mudah digunakan :D

Penutup

Demikianlah koleksi logo polosan yang bisa saya bagikan di pagi hari yang cukup cerah ini. Semoga beberapa gambar logo polos di atas dapat kamu jadikan referensi agar kamu memiliki gambaran mengenai logo yang hendak kamu desain. 

Tentu saja kreatifitas tetap dibutuhkan di sini. 

Ohya, jika penggunaan logo di atas untuk hal berbau komersil saran saya kamu edit ulang logonya dan ubah sedikit-sedikit. Kenapa? Tentunya agar terhindar dari gugatan hak cipta.

Kalau untuk belajar-belajar editing sih saya rasa gak ada masalah ya. Dan saya yakin si pembuat logo di atas pun akan dengan senang hati mengizinkannya.

Ohya koleksi logo di atas saya dapatkan dari situs saung.net. Silahkan kunjungi situs tersebut untuk melihat lebih banyak koleksi lainnya :D

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "60+ Koleksi Logo Polosan Berwarna Kualitas HD Siap Edit!"