Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3+ Aplikasi Wajah Mirip Artis untuk Mencari Tahu Kembaran

Setelah muncul aplikasi untuk melihat wajah ketika sudah berusia, maka kini hadir aplikasi baru yang tidak kalah seru dan lucu. Hanya dengan mengunggah wajah atau selfie diri, maka pengguna bisa mengetahui siapakah artis kembarannya. 

Mungkin banyak yang tidak sadar, namun setiap orang pasti memiliki kembaran artis melalui aplikasi wajah mirip artis.

Bagi yang penasaran mereka mirip siapa, jangan khawatir, ada banyak aplikasi yang bisa dicoba. Meskipun hasilnya tidak selalu tepat, namun jenis aplikasi ini sangat menghibur, terutama jika artis yang didapatkan cantik atau menarik. 

Untuk yang penasaran, berikut adalah beberapa aplikasi wajah mirip artis yang kini banyak digemari:

3+ Aplikasi Wajah Mirip Artis untuk Cari Tahu Kembaran

1. Aku Mirip Siapa

Jika sering dibilang mirip dengan salah satu artis di Indonesia, maka buktikan omongan orang dengan mencoba aplikasi Aku Mirip Siapa. Ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh penduduk lokal dengan wajah-wajah terkenal artis Indonesia. Dengan begitu, hasilnya pun seharusnya lebih mirip karena memiliki ras dan suku yang sama.

Cara untuk menguji kemiripan wajah dengan artis adalah dengan membuka aplikasi terlebih dahulu. Selanjutnya, izinkan untuk mengakses kamera dan ambilah foto selfie. Selanjutnya, Aku Mirip Siapa akan melakukan scanning dengan sistem face recognition untuk menentukan artis dengan wajah yang sama.

2. Gradient

Untuk yang ingin pilihan lebih lengkap dengan artis dari seluruh dunia, baik dari Eropa, Amerika hingga Korea maka cobalah Gradient. Dengan pilihan artisnya yang lengkap, aplikasi ini banyak digemari dan digunakan oleh kaum muda di seluruh dunia. Ketika mencoba aplikasi ini, jangan kaget jika tiba-tiba mendapat kembaran Angelina Jolie atau Katy Perry ya.

Meskipun sangat menyenangkan, sayangnya aplikasi ini tidak bisa digunakan secara gratis. Bagi yang ingin bermain dengan Gradient, harus membayar biaya tertentu untuk setiap bulannya. Namun, jangan khawatir, pada awal pemakaian ada trial gratis tiga hari yang bisa dicoba dulu.

3. My Replica

Untuk mencari kembaran artis dunia, cobalah bandingkan foto diri di My Replica. Aplikasi yang terdapat pada Play Store ini akan membantu mencarikan kembaran artis dunia yang mirip dengan wajah seseorang. 

Untuk mengetahui kembaran diri, foto selfie atau unggah foto diri dan klik mulai. Setelah mendapatkan hasilnya, para pengguna bisa mengeditnya agar terlihat lebih menarik dan lucu.

Sama halnya dengan Gradient, My Replica juga menyediakan trial gratis pada awal pemakaian. Namun, sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan telah memilih opsi trial gratis. Jika tidak, maka pengguna akan dikenakan biaya sesuai yang tertera pada awal pemakaian.

4. Celebrity Replica

Hasil yang tidak kalah lucu dan menggemaskan ada pada aplikasi Celebrity Replica. Jika aplikasi lain hanya memberikan satu artis yang wajahnya mirip, maka disini akan ada tiga pilihan. Setiap pilihan yang ditampilkan juga akan menunjukkan persentase kemiripan, jadi pengguna tinggal memilih mana yang terbaik.

Meskipun aplikasi diatas sangat menyenangkan, namun pengguna perlu berhati-hati dalam pemakaiannya. Beberapa ahli menyatakan bahwa foto yang diunggah ke aplikasi akan disimpan ke dalam database dan disebarkan secara luas. Meskipun tidak berlaku untuk semua aplikasi, namun para pengguna harus tetap waspada.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi aplikasi wajah mirip artis yang lucu dan bisa dicoba. Sebagian besar aplikasi bisa didapatkan secara gratis pada Google Play, namun jika ingin fitur yang lebih lengkap maka harus menjadi anggota premium dulu. Silahkan mencoba dan jangan kaget jika tiba-tiba mendapatkan kembaran Dian Sastro atau Katy Perry di waktu yang lain.

Posting Komentar untuk "3+ Aplikasi Wajah Mirip Artis untuk Mencari Tahu Kembaran "