Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Aplikasi Untuk Memperlambat Video Di Android (Terbagus)

Ingin membuat efek lambat pada bagian tertentu video agar tampak lebih menarik untuk dilihat? Namun bingung karena tidak memiliki pengalaman dalam melakukan pengeditan? 

Jangan risau, karena kini ada beragam aplikasi untuk memperlambat video yang bisa dimanfaatkan. Baiklah delapan aplikasi keren yang sangat direkomendasikan karena keandalan dan kelengkapan fiturnya, berikut ini: 

1. PD (PowerDirector) 

Rekomendasi aplikasi untuk memperlambat video pertama yang difavoritkan editor ialah PowerDirector. Pasalnya, aplikasi ini memiliki keunggulan dari segi interface simple dan kelengkapan fitur yang ada di dalamnya. Seperti fitur slow motion yang bisa diaplikasikan pada berbagai jenis kualitas video kelas atas laiknya Full HD, 4K, serta HD, membuatnya nyaman digunakan. 

2. Videoshop Apps 

Selain PowerDirector,  VideoShop juga lazim dipakai untuk membuat efek slow motion. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambah atau mengurangi speed di bagian video tertentu dengan cara tapping sederhana yang mudah diterapkan. Tidak hanya itu, pengguna pun akan leluasa untuk mengatur pewarnaan maupun melengkapi video dengan baground musik yang bisa ditambahkan. 

3. Apps FilmoraGo 

Ketika pengguna memilih aplikasi untuk memperlambat video FilmoraGo maka akan terkesan dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan. Mulai dari editing dasar seperti penambahan teks, efek video keren, penerapan transisi, serta fasilitas tambahan lainnya. Apa lagi, dengan memakai aplikasi ini pengguna tidak hanya bisa memperlambat, namun juga dapat melakukan percepatan video sekaligus. 

4. VSRP ( Video Slow Reverse Power)

Selanjutnya, ada Video Slow Reverse Power yang cocok dipakai oleh orang yang memiliki keterbatasan waktu pengeditan. Pasalnya, operasional aplikasi ini simple dan praktis dipakai untuk pembuatan slow motion dalam waktu relatif singkat. Yaitu pengguna hanya perlu memasukkan video dan menekan tools (-) untuk melambatkan dan (+) jika ingin menambah kecepatan pemutaran. 

5. Aplikasi SMV FX 

Jenis kelima ialah Slow Motion Video FX yang digemari banyak editor khususnya di tanah air. Alasannya, karena aplikasi ini memiliki  interface yang sederhana dan mudah diikuti oleh orang awam sekalipun. Selain itu, juga karena ketersediaan fitur yang membantu pengguna dalam pengeditan video laiknya pengaturan start dan ending video yang akan dilambatkan. 

6. Efectrum 

Keenam ada aplikasi Efectrum yang  banyak menyita perhatian karena dinilai memiliki sejumlah keistimewaan. Yakni pada ketersediaan berbagai efek yang memungkinkan pengguna mengkonversi video biasa menjadi lebih estetik. Terlebih, pada aplikasi ini juga tersedia berbagai menu slow motion yang bisa dimanfaatkan untuk mengatur kecepatan, kelambatan, maupun pergerakan maju mundurnya pemutaran video. 

7. VSL (Video Show Lite) 

Keunggulan yang menjadikan aplikasi Video Show Lite banyak dipilih editor pemula ialah karena kemudahan dalam pengoperasiannya. Terutama dalam hal pengaturan speed yang menjadi dasar untuk memperlambat gerakan video yang diputar pengguna. Lebih dari itu, di aplikasi keren ini pengguna juga bisa menikmati serangkaian kelebihan lain dari fitur editor video andalan. 

8. AndroVid

Terakhir, namun tidak kalah jika dibandingkan dengan jenis aplikasi pengedit video lainnya ialah AndroVid. Saat memilih aplikasi ini, maka kesan pertama yang akan diperoleh ialah beragamnya pilihan fitur yang bisa dicoba pengguna. Mulai dari keandalan tools mixer, joiner reverse, dan trimmer yang membuat pengeditan slow motion terasa praktis dan mudah dijalankan. 

Itulah tadi kedelapan jenis aplikasi untuk memperlambat video terkeren di tahun 2021 yang sangat direkomendasikan. Nah sekarang, setelah membaca ulasan di atas, maka ini saat yang tepat untuk mencari bahan video yang akan dilakukan pengeditan kecepatan. Jika sudah punya, segera pakai salah satu dari rekomendasi aplikasi tersebut dan rasakan sendiri sensasinya!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Untuk Memperlambat Video Di Android (Terbagus)"