Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Livery BUSSID Sugeng Rahayu SHD Terbaru

Bagi sobat yang kebetulan adalah seorang gamers Android, pasti sudah tidak asing dengan game Bus Simulator Indonesia. Untuk yang belum tahu, saya akan sedikit memberikan penjelasan mengenai game ini.

Sesuai namanya, Bus Simulator Indonesia atau yang biasa disingkat BUSSID merupakan sebuah game berbasis simulasi bertemakan angkutan umum bus kota yang cukup familiar di Indonesia. Di game ini nantinya sobat akan menjadi Sopir / Driver yang mengemudikan bis dan membawa penumpang.

Di dalamnya sobat juga akan melihat begitu banyak kemiripan dengan keadaan di Indonesia. Seperti tampilan maps, nama kota, pelabuhan, dan lain sebagainya yang sengaja didesain agar semirip mungkin. Karena memang pembuat game ini adalah orang Indonesia, hehe.

Baca Juga : 101+ Koleksi Lengkap Livery BUSSID Terbaru

Nah keunikan lain dari game ini adalah kita bisa dengan bebas mengubah / memodifikasi tampilan bus milik kita. Ada begitu banyak blog yang menyediakan link untuk mendownload tema bus simulator Indonesia. Akan tetapi, kita perlu berhati-hati dalam memilih livery bussid. Sebab ada beberapa di antaranya yang memiliki kualitas yang tidak baik / pecah. Sehingga, ketika livery tersebut dipasang pada bus kita, akan terlihat jelek dan tidak bagus.

Oleh karena itu, di sini saya ingin berbagi beberapa koleksi Livery Bussid berkualitas SHD yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber di Internet. Skin / livery yang akan saya bagikan memang saya khususkan untuk PO bus Sugeng Rahayu saja. Alasannya adalah karena Sugeng Rahayu adalah salah satu Perusahaan bus yang cukup terkenal di Indonesia dan mungkin memiliki kesan tersendiri dikalangan pecinta bus / bus mania.

Untuk cara pemasangan livery bussid ini, silahkan menuju ke artikel yang berjudul cara memasang livery bussid (Bus Simulator Indonesia).

Okey tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa skin / template bussid sugeng rahayu yang bisa sobat pilih.
  1. Sugeng Rahayu Golden Star

  2. Sugeng Rahayu Dolphin

  3. Sugeng Rahayu versi Arjuna XHD

  4. Sugeng Rahayu Original

  5. Sugeng Rahayu SR2 XHD Prime

  6. Sugeng Rahayu SHD Antar Kota Antar Provinsi

Sebagai permulaan, mungkin cukup 6 livery saja yang bisa saya bagikan kali ini. Jika sobat tertarik ingin mendownload lebih banyak template bussid dengan berbagai macam tema, silahkan berkunjung ke artikel saya yang ada di blog ini melalui link ini.

Di artikel selanjutnya kemungkinan saya akan share lebih banyak lagi hal-hal yang berkaitan dengan game bus simulator Indonesia.

Semoga bermanfaat :)

Bosan dengan livery bus yang itu-itu saja? Jika iya, silahkan coba nuansa baru dengan memasang Mod Bussid dengan berbagai macam bentuk kendaraan. Untuk mencobanya, pergi ke postingan saya yang ini.

8 komentar untuk "Download Livery BUSSID Sugeng Rahayu SHD Terbaru"

  1. Balasan
    1. Ga bisa kenapa gan? Bisa tolong lebih detail pertanyaannya?

      Hapus
  2. Balasan
    1. Langsung Save As gan, gaperlu pake link Download.

      Baca penjelasannya di sini :

      https://www.raina.id/2019/11/livery-bussid.html#toc-25

      Hapus
  3. Kok kagak ada ling nya woi,NANI

    BalasHapus
  4. Kok kagak ada ling nya woi,NANI

    BalasHapus