Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10+ Teka-Teki Lucu dan Menjebak Beserta Jawabannya

Di kehidupan sehari-hari kita sering diperlihatkan dengan ragam-jenis teka-teki. Biasanya teka-teki seperti ini disebarkan dari satu mulut ke mulut yang lainnya. Hanya saja, teka-teki yang paling banyak digemari adalah teka-teki lucu atau humor.

Teka-teki bisa dikatakan menarik apabila teka-teki tersebut terdapat unsur lucu sekaligus menjebak. Sehingga orang lain yang mendengar teka-teki tersebut akan kesulitan untuk menjawabnya. Sampai akhirnya dengan terpaksa harus berkata NYERAH untuk dapat mengetahui jawabannya.

Teka-teki lucu seperti ini memang sangat cocok digunakan untuk mencairkan suasana. Apalagi ketika suasana sedang tegang dan tidak ada pembicaraan apa-apa. Tentu saja dibutuhkan teka-teki yang dapat mengundang gelak tawa.

Baca Juga : 25+ Contoh Pantun Lucu

Berbicara mengenai teka-teki, di postingan ini saya ingin sedikit berbagi beberapa contoh teka-teki atau tebak-tebakan lucu yang saya ketahui. Teka-teki ini murni hasil tulisan saya, yang tentu saja saya dapatkan setelah 19 tahun hidup di Indonesia :v

10+ Contoh Teka-Teki Lucu dan Menjebak Beserta jawabannya.


Sapi apa yang bisa nulis?
Jawabannya : Sapidol :v

Sapi apa yang bau?
Jawabannya : Sapitank, akronim dari Septic Tank

Kaca apa yang berbau busuk?
Jawabannya : Kacapirit, akronim dari Cepirit (berak dicelana)

Jus apa yang bisa terbang?
Jawabannya : JUStru itu saya nanya ke kamu, karena saya juga bingung jus apa yang bisa terbang :v

Kenapa Matahari Semakin Panas?
Jawabannya : Karena Matahari buka cabang di mana-mana. Maksudnya adalah, Mall Matahari membuka cabang di berbagai kota di Indonesia (di mana-mana).

Dicekik lalu dibanting, apakah itu?
Jawabannya : Ingus. Ketika kita mencoba mengeluarkan ingus dari hidung menggunakan tangan, maka seolah-olah kita mencekik ingus tersebut dan lalu membantingnya xD

Botak dan berguling-guling di lumpur, apakah itu?
Jawabannya : Cilok. Teka-teka ini mengibaratkan Kepala Botak sebagai Cilok, dan lumpur sebagai saos / kecapnya yang kita aduk-aduk (berguling-guling) xD. Masuk akal ya? :v

Baca Juga : Contoh Pantun Teka-Teki yang Sulit Ditebak dan Jawabannya

Kepala botak menggantung, apakah itu?
Jawabannya : Bohlam. Bohlam seringkali dicocokan dengan orang berkepala botak yang menggantung di atas ruangan.

Masuk ke dalam, Keluar juga Ke dalam, apakah itu?
Jawabannya : Kancing. Karena ketika membuka dan memasang kancing kita tetap harus memasukannya ke dalam lubang kancing. Masuk akal ya :v

Kerjaannya muter-muter terus tidak kenal lelah, walaupun tidak dibayar. Siapakah dia?
Jawabannya : Jarum Jam.

Apa yang bisa dipegang tapi tidak bisa dilihat?
Jawabannya : Kuping. Karena kita bisa memegang kuping kita, tetapi tidak bisa melihatnya secara langsung. Mesti menggunakan cermin untuk melihatnya.


Yaps mungkin cukup segitu dulu teka-teki yang bisa saya bagikan. Apabila ada yang ingin menambahkan perihal teka-teki, khususnya yang lucu, maka silahkan tambahkan melalui kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "10+ Teka-Teki Lucu dan Menjebak Beserta Jawabannya"

Berlangganan via Email