Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7+ Mod Bussid Khusus Kendaraan Motor Koleksi Lengkap

Bus Simulator Indonesia adalah game android berbasis simulasi yang mengambil tema berupa kendaraan umum yang cukup familiar di Indonesia, yakni Bus.

Game ini cukup banyak peminatnya, dikarenakan terdapat fitur untuk mengubah serta memodifikasi tampilan dari bus yang kita miliki di dalam game.

Selain itu, terdapat begitu banyak sukarelawan yang membagikan livery maupun mod bussid secara cuma-cuma. Entah itu melalui channel youtube ataupun melalui blog seperti yang saat ini sedang saya lakukan.

Saya sendiri melakukannya karena melihat jumlah peminat dari game ini cukup banyak sekali. Jadi, cukup sayang apabila saya tidak ikut berpartisipasi, terutama dalam berbagi hal-hal yang berkaitan dengan Bus Simulator Indonesia ini.

Selain itu, ketika saya menulis sebuah postingan lalu kemudian postingan saya tersebut muncul di halaman satu google, saya sangat amat senang sekali. Karena betapa tidak, saya yang skill nulisnya saja masih acak-acakan tapi postingan saya mampu bertengger kokoh bersama postingan dari situs-situs kakap yang membahas game serupa.

Nah pada kesempatan kali ini kebetulan saya ingin berbagi beberapa mod bussid yang berhasil saya kumpulkan. Namun, mod bussid ini hanya dikhususkan untuk kendaraan motor roda dua saja. Jadi, bagi sobat yang agak bosan dengan tampilan Bus Simulator yang berupa bus, truck, dll, maka tidak ada salahnya mencoba versi Motor.

Namun, apabila sobat ingin mendapatkan lebih banyak mod bussid dari berbagai jenis kendaraan, entah itu truck, bus, ataupun mobil; silahkan menuju postingan saya yang satu ini.

Di postingan tersebut saya sudah secara lengkap membagikan mod game bussid dari berbagai macam jenis kendaraan.

Kembali ke laptop.

Bagi sobat yang sudah tidak sabar, berikut adalah beberapa koleksi mod bussid khusus kendaraan motor yang bisa sobat download secara gratis tanpa harus melewati safelink-safelink yang menyebalkan.








Mod Bussid Motor 

1. Motor Mio Drag


Mod ini diadaptasi dari motor mio yang telah dimodifikasi menjadi motor drag. Biasanya motor seperti ini sering digunakan dalam ajang balap motor drag. 
Mio Drag

2. Vespa "Rumah"

Vespa jenis ini sering kita lihat di jalan raya kota. Kendaraan ini merupakan hasil modifikasi motor Vespa yang kemudian didesain sedemikian rupa hingga jadilah Vespa yang mampu membawa beberapa muatan. 
Vespa Rumah

3. Motor Viar

Motor jenis ini seringkali dipergunakan sebagai alat transportasi untuk mengangkut barang-barang rumah tangga. Seperti misalnya; tabung gas, galon, dan lainnya. Maklum saja, motor jenis ini memiliki roda yang berjumlah 3 roda layaknya becak.

4. Mod Motor Vario

Tidak perlu saya jelaskan motor ini, sebab motor ini merupakan jenis kendaraan yang umumnya dipakai oleh masyarakat Indonesia setelah Beat. Apa lagi kalau bukan Vario. 

5. KTM Duke 150

6. RX King

RX King Mod

7. Beat Mberrrrrr

8. Mod Honda CBR

Honda CBR

9. Mod Kang Bakso


Penutup

Demikianlah beberapa koleksi mod bussid motor yang saya miliki. Mungkin cukup segini dulu yang bisa saya bagikan. Dan apabila ada kesempatan, Insya Allah saya akan share lagi di lain kesempatan setidaknya beberapa mod bussid dengan jenis kendaraan yang lain. Tentu saja agar sobat semua tidak merasa bosan 😀

1 komentar untuk "7+ Mod Bussid Khusus Kendaraan Motor Koleksi Lengkap"