Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download 17+ Koleksi Nada Pesan Whatsapp Keren & Langka

Whatsapp saat ini seakan menjadi aplikasi primer yang digunakan oleh orang-orang untuk kebutuhan telepon dan juga berkirim pesan. Tidak adanya iklan serta antarmukanya yang tidak terlalu belibet membuat whatsapp mudah dilirik oleh orang-orang. Tak heran apabila pesaing whatsapp seperti Line, WeChat, ataupun Telegram belum mampu bersanding di satu papan yang sama.

Di postingan sebelumnya saya sudah beberapa kali sharing hal-hal yang berkenaan dengan penggunaan whatsapp. Entah itu berupa tips dan trik, ataupun pembahasan aplikasi pihak ketiga yang membuat fitur whatsapp semakin lengkap.

Dan entah mengapa jika saya membahas topik whatsapp, seakan-akan bahasannya itu tidak pernah habis. Ada lagi ada lagi. Saya juga tidak habis pikir kenapa bisa begitu.

Dan kebetulan hari ini saya baru mendapat ide untuk memposting lagi hal yang berhubungan dengan whatsapp. Postingan ini berupa kumpulan nada dering pesan whatsapp yang telah saya seleksi dari youtube.

Tentu saja kesemua nada dering wa tersebut terdengar keren dan cukup langka menurut saya. Sebab hanya sedikit saja yang mungkin menggunakan nada pesan ini.

Baca Juga : Cara Agar Nada Pesan Whatsapp Menyebut Nama Pengirim

Berikut adalah beberapa nada pesan whatsapp yang telah saya koleksi dari berbagai sumber di Internet. Tidak tanggung-tanggung, total keseluruhan ringtone pesan di bawah ini berkisar antara 15-20an. Jadi, silahkan dipilih yang menurut sobat menarik. Check it Out!





21+ Koleksi Nada Pesan Whatsapp MP3 Keren

Agar sobat tidak bingung, saya telah memisahkan nada dering satu dengan nada dering yang lainnya. Sehingga sobat dapat memilihnya dengan mudah.

1. Nada Pesan WA Siulan

Nada dering ini berupa suara siulan selama beberapa detik. Nada dering siulan ini cukup umum digunakan oleh orang-orang, terutama untuk pengguna HP Samsung. 

Nah apabila sobat berminat ingin menggunakan ringtone whistle / siulan ini sebagai nada pesan whatsapp sobat, silahkan download melalui link berikut.

2. Ringtone BBM (Blackberry Messenger)

Bagi yang rindu atau setidaknya bernostalgia dengan aplikasi pesan instan legend, yakni BBM (Blackberry Messenger). Kini sobat bisa menggunakan ringtone BBM ini sebagai nada pesan whatsapp sobat. Sehingga akan menambah kesan beda dari orang lain, hehe. 
Ringtone BBM

3. Efek Suara Kuntilanak Tertawa

Ringtone jenis ini ternyata cukup banyak peminatnya. Efek suara tertawa dari hantu Legendaris asal Indonesia cukup terdengar lucu dan cocok digunakan sebagai nada dering wa. Bagi yang berminat silahkan diunduh sob 😀

4. Nada Dering WA Mobile Legends "Legendary"

Nada pesan ini sangat cocok bagi pemain Mobile Legends karena suara pada ringtone ini berupa kata "Legendary" yang biasa diucapkan ketika kita sedang jago-jagonya bermain em el 😂
Legendary Mobile Legends

5. Ringtone "First Blood" Mobile Legends

Sama seperti ringtone sebelumnya, ringtone ini pun berasal dari game mobile legends. Dan berisi kalimat "First Blood" yang biasa diucapkan ketika Kill pertama kali di dalam game.
First Blood Mobile Legends

6. Ringtone Nanii!! 

Ringtone ini berasal dari salah satu anime lawas tahun 80-an, Fist of The North Star. Di mana pada salah satu adegan si Tokoh utama sedang berhadapan dengan lawan. Namun secara tiba-tiba tubuh musuh langsung hancur begitu saja sambil berkata "Nani!!".
Ringtone Nani

7. Ringtone Omae Wa Mou Shindeiru 

Ringtone ini masih berhubungan dengan ringtone nomor 6, dan berasal dari anime yang sama yakni Fist of The North Star. Di adegan yang sama ketika Tokoh utama berhadapan dengan musuh, tanpa diduga-duga hanya dengan berkata "Omae Wa Mou Shindeiru" tubuh musuh hancur seketika. 

Lantas, kalimat Omae Wa Moue Shindeiru ramai digunakan oleh para penggemar Meme di internet. 
Omae Wa Mou Shindeiru

8. Nada Dering Pikachu

Ringtone Pikachu

9. Nada Pesan Shot Gun (Tembakan)

Ringtone Gun

10. Nada Whatsapp Nokia 3310 Jadul

Sangat cocok bagi yang ingin bernostalgia atau setidaknya ingin merasakan kembali suasana tahun 2000-an awal di mana HP Nokia 3310 pada saat itu menjadi HP Idola. Dengan nada deringnya yang khas tentu membuat siapa saja yang mendengarnya akan langsung teringat dengan HP ini. 

11. Ringtone WA Bebek

12. Gatau Suara Apaan, Download aja gan Bagus kok 😂😂

13. Aungan Serigala

14. Suara Elang 3 Detik

15. Ringtone Laserbeam (Tembakan Laser)

16. Bid Ojek Online

Nada Dering ini cukup bagus digunakan oleh driver ojol yang ingin terlihat berbeda. Pasalnya dengan menggunakan nada pesan ini maka seolah-olah kita mendapatkan Bid / orderan. Apalagi ketika suasana sedang anyeb. 😅(Koreksi bila salah).

17. Ringtone Laser Ojek Online

Entah mengapa banyak sekali Driver Ojol baik itu Grab / Gojek yang menggunakan ringtone tembakan laser / laserbeam seperti ini. 

18. Nada Pesan Google Translate

Nada ini berisi suara khas dari robot Google Translate yang seolah-olah memberitahukan ada pesan whatsapp yang masuk. Lalu setelahnya langsung masuk ke musik remix.
Demikianlah beberapa koleksi nada pesan whatsapp keren, lucu, dan bagus banget yang mungkin bisa saya bagikan di malam hari yang gerimis ini. Tentu saja semua nada dering tadi saya dapatkan dari berbagai sumber di internet, terutama dari channel-channel yang ada di youtube.

Untuk tata cara pemasangannya, sama seperti memasang ringtone wa pada umumnya. Karena nada pesan ini berformat .MP3, jadi tidak ribet.

Kalau masih kurang, kamu bisa menuju postingan saya yang membahas topik serupa.

Apabila mau request atau mau nanya apapun, silahkan berkomentar saja sob. 

Semoga bermanfaat. 

1 komentar untuk "Download 17+ Koleksi Nada Pesan Whatsapp Keren & Langka"