Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Agar Livery BUSSID Terlihat Jernih Saat Dipasang

Banyak yang komplain ke saya kalau livery yang saya bagikan kemarin tidak jernih alias blur pas dipasang. Padahal ada cara khusus dalam pemasangan livery ini agar tidak blur. Berbeda dengan cara pemasangan livery yang sebelumnya saya share, di mana cara tersebut membuat livery bussid terkompres otomatis sehingga livery bussid yang tadinya terlihat jernih, jadi blur / burem.

Ketika saya browsing di youtube, secara tidak sengaja saya menemukan trik agar livery bus yang kita pasang terlihat seperti aslinya, tidak ngeblur.

Dan sepertinya cara ini cukup untuk mengatasi permasalahan orang-orang yang katanya sudah mendownload livery berkualitas HD, namun ketika dipasang masih terlihat burik.

Daripada kelamaan, berikut adalah cara / tips agar livery bussid tidak burik saat dipasang. Yuk disimak!

Tips Agar Livery BUSSID Terlihat Jernih Saat Dipasang 

  1. Langkah pertama pastikan sobat sudah mendownload livery bus yang diinginkan. Jika belum download dulu lah sob.
  2. Setelah itu lakukan pemasangan livery seperti biasa.

  3. Jika sudah, keluar dari game lalu pergi ke Pengaturan Berkas. 
  4. Cari folder tempat di mana sobat menyimpan livery yang tadi. Misalnya saya menyimpannya di folder download. Setelah itu copy livery tersebut.
  5. Setelah dicopy, pergi ke folder internal/android/data/com.maleo.bussimulatorid/files/livery. Pastekan Livery tadi di folder ini.

  6. Selanjutnya, samakan nama file livery yang tadi dipaste dengan livery yang sudah ada. Terakhir, sobat bisa menghapus file livery yang pertama.


  7. Selesai.
Kalau kurang jelas, bisa tonton video ini sob.

Demikianlah tips singkat dari saya mengenai game bus simulator Indonesia. Nikmati beragam livery dan juga mod bus yang telah saya sediakan di blog ini secara gratis, tanpa perlu melewati safelink. 

Posting Komentar untuk "Tips Agar Livery BUSSID Terlihat Jernih Saat Dipasang "

Berlangganan via Email