Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Drone View Mobile Legends Patch Khaleed No Password

Beberapa Minggu yang lalu, Moonton, selaku Developer Game Mobile Legends resmi merilis Hero Baru bernama Khaleed pada Server Original. Hero Khaleed sebetulnya sudah dirilis beberapa bulan ke belakang, namun hanya dapat dipakai pada Advance Server. 

Baca Juga : Update Script Drone View Horizontal Patch YVE 100% Work

Khaleed ini merupakan type hero Fighter, di mana jurus yang dikeluarkan adalah berupa Pasir layaknya gurun. Maklum saja, Khaleed ini merupakan hero yang ceritanya berasal dari Padang Pasir, ke Arab-Araban gitu sob wkwk. 

Asal-muasal penamaan "Khaleed" sendiri berasal dari bahasa Arab, yang memiliki arti Keabadian. Dibalik namanya tersebut ternyata Skill yang dapat dikeluarkan oleh Khaleed dapat meregen HP kita, sehingga berbanding lurus dengan nama hero tersebut.

Setelah beberapa Minggu belakangan ini, saya sering melihat orang yang menggunakan hero Khaleed. Walaupun saya sendiri belum mencobanya karena belum beli juga wkwk. Setelah saya perhatikan, damage yang dikeluarkan oleh hero ini terbilang cukup tinggi. Maka tak heran jika kamu bermain pada mode ranked akan mendapati kalau hero Khaleed akan diban. 

Berbicara mengenai update hero baru, pasti bagi kamu pengguna setia script drone view akan segera mencari update script drone view terbaru menyesuaikan Patch pada hero yang baru saja dirilis. Dan kebetulan Minggu kemarin Moonton resmi merilis hero Khaleed pada Server Original. 

Sehingga script-script drone view yang awalnya terpasang dengan sempurna pada hp kamu akan otomatis dikembalikan ke script bawaan. 

Baca Juga : Script Drone View ML Patch Dragon Tamer


Jika sudah begitu maka tampilan map mobile legends yang tadinya terlihat jauh akan kembali seperti semula, alias deket banget gannn, musuh jadi ga keliatan wkwkwk. 

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena melalui postingan ini saya sudah menyiapkan script drone view mobile legends terbaru Patch Khaleed. 

Untuk tata cara pemasangannya saya anggap kamu sudah paham ya. Tapi bagi yang belum berikut saya jabarkan langkah-langkahnya.

Script Drone View Mobile Legends Patch Khaleed Terbaru

Link Download

Untuk mendownload, silahkan menuju link berikut ini. Tentunya kamu tidak perlu khawatir karena file yang akan didownload tidak mengandung Password dan tidak perlu melewati link-link yang belibet banyak iklan wkwk. 

Ohya jumlah script mobile legends drone view kali ini ada beberapa macam. Masing-masing memiliki ukuran tinggi yang berbeda. Semakin tinggi angkanya maka tampilan pun akan semakin tinggi.

Drone View 2x 3x


Drone View 3x 4x


Drone View 4x 5x (Recommended)


Drone View 5x 7x


Cara Pemasangan

Untuk pemasangannya sebetulnya simpel bin gampang banget. Karena dari dulu sampai sekarang cara masangnya gapernah berubah. Namun ada sedikit perbedaan yang mestinya jangan kamu lewatkan agar penggunaan drone view kali ini berhasil. 

Oke berikut adalah langkah yang bisa kamu ikuti.
  1. Langkah pertama download terlebih dahulu script drone view ini melalui link di atas.
  2. Setelah itu ekstrak dengan ZArchiver atau Winrar.
  3. Kemudian akan ada beberapa file yang muncul, nah file tersebut bisa kamu Copy lalu paste di folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Paste di sini).
  4. Setelah itu buka Game Mobile Legends nya. Tapi sebelum mulai, atur terlebih dahulu grafik Mobile Legends nya dari smooth ke Tinggi. Kurang lebih seperti ini sob pengaturannya.

  5. Apabila masih tidak work, silahkan ubah-ubah jenis maps nya. Bisa Celestial atau yang lain. Ubah-ubah aja sampai berhasil. 
  6. Selesai!!!

Penutup

Demikianlah script drone view mobile legends patch Khaleed Terbaru yang bisa saya bagikan di malam hari yang cukup cerah ini. Apabila script tidak work atau terjadi kendala, maka silahkan tinggalkan komentar di bawah ya. Akan saya jawab dan bantu dengan sebaik mungkin.

Oke makasih buat yang sudah mampir :D

Posting Komentar untuk "Script Drone View Mobile Legends Patch Khaleed No Password"