Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mod Helikopter Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Bisa Terbang

Oke sob setelah sebelumnya beberapa kali share mod bussid dengan beraneka ragam bentuk dan jenis kendaraan, kali ini saya kembali ingin membagikan satu jenis mod bussid yang mungkin kamu akan kaget melihatnya.

Sebetulnya Mod Bussid ini sudah dirilis beberapa bulan lalu oleh channel Youtube bernama AzuMods. AzuMods sendiri memang sudah terkenal sering merancang mod bussid yang cukup keren. Beberapa Mod Bussid yang saya share kemarin pun banyak yang berasal dari AzuMods. 

Nah kali ini saya akan share lagi Mod Bussid, namun bukan berbentuk kendaraan darat roda empat seperti sebelumnya. Melainkan berupa kendaraan yang bisa terbang. Apalagi kalau bukan Helikopter 😁

Sesuai judulnya sob, Helikopter Mod di sini bisa kamu pasang pada game Bus Simulator Indonesia dan dapat diterbangkan layaknya helikopter pada umumnya.

Tentu saja dengan menggunakan Helikopter maka perjalanan kita di game Bus Simulator Indonesia akan relatif mudah karena tidak perlu melewati jalananan beraspal berkelok-kelok wkwk. 

Sedikit tips dari saya, Mod Helikopter ini bisa kamu pergunakan untuk masuk ke dalam Stadion Jakabaring Palembang (Sriwijaya FC). Stadion tersebut memang menjadi stadion andalan dikala ada event-event olahraga seperti Sea Games dan sebagainya. 

Mod Helikopter Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Bisa Terbang

Download

Untuk bisa menggunakan Helikopter di dalam Bus Simulator Indonesia, maka kamu perlu mendownloadnya terlebih dahulu melalui link berikut ini. 

Download Di sini

Dikarenakan si Pembuat Mod Helikopter ini melarang mengupload ulang / reupload file mod nya, maka terpaksa untuk mendownload nya kamu mesti pergi ke video Azumods. Pada deskripsi video tersebut akan terdapat link download yang bisa kamu klik. 

Cara Pasang

Nah untuk pemasangannya sendiri sebetulnya gampang banget, soalnya sama seperti memasang mod bus pada umumnya, tidak ada yang berbeda.

Bagi yang belum tahu, berikut adalah tata cara pemasangan Mod Bussid. 

  1. Langkah pertama download terlebih dahulu Mod Helikopter bussid melalui link di atas.
  2. Setelah didownload, pergi ke folder Internal => BUSSID => Mods.
  3. Letakan file nya di situ.
  4. Setelah itu buka game Bus Simulator Indonesia, lalu buka Mod => Ke Garasi => Pilih Helikopter dan Klik Pakai... 
  5. Enjoy the Game :D

Cara Menerbangkan Helikopter Mod Bussid

Untuk menerbangkan Mod Helikopter ini bisa dibilang agak sulit dikarenakan saya sendiri suka jatoh wkwkwk. Tapi mungkin kalau sudah biasa bakal gampang. Sama seperti awal nyetir bus, awalnya sering nabrak, tapi sekarang sudah lancar. 

Nah untuk dapat menerbangkan helikopter ini caranya adalah dengan menekan tombol Pintu yang ada di sebelah kanan. Maka secara otomatis Helikopter akan naik ke atas. Untuk mendarat tinggal klik lagi tombol Pintunya. 

Karena mungkin ada bug atau saya sendiri yang kurang tau cara mengendarai helikopter ini. Ohya sedikit tips dari saya, untuk menjalankan helikopter dengan baik maka gunakan Kamera nomor 2. 

Penutup

Demikianlah Mod Helikopter BUSSID yang bisa saya bagikan di sore hari yang cukup cerah ini. Karena bertepatan dengan HUT RI yang ke 75, maka dengan ini saya mengucapkan Dirgahayu Indonesia ku, Merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

3 komentar untuk "Mod Helikopter Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Bisa Terbang"