Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5+ Jenis Cheat Among Us yang Sangat Meresahkan Pemain

Meskipun game Among Us telah diluncurkan pada tahun 2018 lalu, namun game ini baru mulai populer September 2020 kemarin. Saya sendiri cukup sering memainkan game ini, karena memang konsep game nya yang cukup seru walaupun agak membosankan juga sih soalnya tidak ada mode permainan yang lain.

Selain karena mode permainan yang itu-itu aja, kehadiran cheat among us pun menjadi penyebab saya jadi mengurangi jam bermain game ini. Mungkin bukan hanya saya, orang lain pun sama.

Namun di balik itu saya pun iseng menggunakan cheat among us ini, akan tetapi masih dalam batas penggunaan wajar. Alias saya tidak terlalu berlebihan dalam menggunakan cheat ini, sehingga pemain lain pun tidak akan resah meskipun saya menggunakan Among Us versi mod. 

Lalu cheat seperti apa sih yang sebaiknya tidak digunakan karena sangat meresahkan banyak pemain?

Nah berdasarkan pengalaman saya sebagai pemain murni (tanpa cheat) dan sebagai pemain gak murni (pakai cheat), berikut adalah jenis cheat yang dapat meresahkan pemain Among Us. 

5+ Jenis Cheat Among Us yang Sangat Meresahkan Pemain

1. Cheat Close Doors

Cheat ini dapat menutup dan membuka pintu berbagai ruangan yang ada di Among Us. Tentunya kemampuan menutup pintu ini dapat dilakukan untuk ruang-ruang tertentu apapun terhadap seluruh pintu yang ada. 

Dengan ditutupnya pintu antar ruangan maka dapat dipastikan permainan tidak akan berjalan dengan semestinya, sehingga pemain pun akan resah.

2. Cheat No Kill Cooldown

Biasanya ketika seseorang menjadi Impostor, orang tersebut akan diberikan kesempatan 1 kali Kill, dan setelahnya tombol untuk Kill akan Cooldown sampai beberapa detik.

Dengan adanya Cheat maka kemampuan kill yang dibatasi oleh cooldown tersebut menjadi tidak terbatas. Sehingga Impostor pun bisa dengan bebas membunuh semua Crewmate sekaligus dalam 1 waktu.

Dan bagi saya cheat ini sebaiknya tidak diaktifkan karena akan membuat game menjadi tidak seru.

3. Cheat Auto Win (End Game)

Selanjutnya adalah Auto Win. Cheat ini memungkinkan kita untuk memenangkan pertandingan sebelum dimulai. Auto Win di sini tentunya terdapat 2 pilihan. Pilihan pertama adalah Impostor yang menang, sedangkan pilihan kedua Crewmate yang menang. 

Dan menurut saya cheat ini agak mengganggu keseruan bermain. Betapa tidak, pertandingan baru mulai tapi sudah ditentukan pemenangnya/

4. Unlimited Emergency Meetings

Untuk dapat melakukan Emergency Meetings maka membutuhkan waktu selama beberapa menit. Namun jika kita menggunakan Among Us Mod APK maka Emergency Meetings pun menjadi tidak terbatas, kita bisa melakukannya kapan saja. 

Dengan adanya cheat ini saya rasa game akan berjalan tampak mudah tanpa ada rintangannya.

5. End Voting

Hal terseru yang ada di game Among Us adalah pada saat diskusi berlangsung sampai melakukan Voting penentuan siapa yang menjadi Impostornya. Namun jika ada seseorang yang menggunakan cheat End Voting maka inti dari game Among Us tidak akan seseru dulu. 

Kesimpulan

Bermain game pada prinsipnya adalah untuk bersenang-senang sekaligus mengasah kemampuan kita dalam menjalankan proses. Namun jika bermain game dibantu dengan cheat, maka bermain game akan berbeda dari tujuan awalnya.

Tentu saja Ngecheat boleh-boleh saja selama masih dalam batas wajar. Namun saran saya lebih baik sih jangan, karena dengan tanpa menggunakan cheat pun kita dapat seru-seruan bareng di dalam game. Berbeda jika kita pakai cheat, yang seru kita doang sendiri, yang lain mah malah jengkel wkwkwk.

Demikianlah pandangan saya mengenai 5 jenis cheat among us yang sangat meresahkan kita semua sebagai pemain. Ya walaupun terkadang saya suka menggunakan cheat juga, namun masih batas wajar sih wkwk. Karena cuma menggunakan cheat supaya jadi Impostor doang.

Posting Komentar untuk "5+ Jenis Cheat Among Us yang Sangat Meresahkan Pemain"

Berlangganan via Email