Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download 10 Koleksi Mod Bussid Truck Hino Lengkap & Keren

Setelah sekian lama saya tidak share hal-hal yang berkenaan dengan game bus simulator Indonesia. Kali ini saya akan coba kembali berbagi mod untuk game bussid.

Mod yang akan saya bagikan kali ini adalah berupa mod truck hino. Jadi hino ini adalah salah satu merk asal Jepang yang memproduksi mesin diesel, bus, dan truck. Tentunya keberadaan truck hino ini menjadi motivasi bagi kalangan modders untuk membuat mod semirip mungkin dengan beberapa truck hino.

Sebelumnya pun saya sudah berbagi belasan mod bussid truck. Namun setelah saya riset kembali ternyata cukup banyak orang yang mencari mod untuk truck hino.

Maka dari itu di sini saya ingin mencoba berbagi koleksi mod truck hino yang saya miliki. Tentunya mod di bawah ini saya ambil dari berbagai sumber di internet. Dan yang pasti keren-keren, heheh.

Bagi yang sudah tidak sabar, yuk langsung kita mulai saja.

Download Koleksi Mod Bussid Truck Hino Lengkap

1. Truck Hino 500 NG Angkut Motor


2. Truck Hino 500 Angkut Pipa

3. Hino 500


4. Truk Box Hino 500 Livery GG Move Cigarettes


5. Truk Trailer Hino 500



6. Truk Container Hino 700



7. Truk Gandeng Hino 500


8. Truk Tangki Hino 500



9. Truck Hino Profia Box By Bonfire


10. Truck Hino Wing Box


Download Di sini

Penutup

Demikianlah koleksi mod bussid khusus untuk truck hino yang bisa saya bagikan di siang hari yang cukup cerah ini. Semoga bermanfaat.

Untuk mendapatkan lebih banyak mod bussid, silahkan menuju postingan saya yang ini sob. Di sana saya sudah membagikan puluhan mod bussid mulai dari mod motor, mod bussid mobil, truck, dan mod bus.

Posting Komentar untuk "Download 10 Koleksi Mod Bussid Truck Hino Lengkap & Keren"