Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Transfer Saldo Gopay ke Dana Terbaru 100% Berhasil

Saat ini kehadiran teknologi dompet digital seakan menjamur di Indonesia. Sebut saja seperti Ovo, Gopay, Dana, Shopeepay, dan lain sebagainya. Yang sebagian besarnya memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Saya sendiri sering menggunakan Dana karena pada dompet digital tersebut biaya transfer antar bank nya diberikan gratis sampai 10x. Selain itu, melalui Dana kita pun dapat membeli berbagai macam kebutuhan seperti pulsa, token, bayar pdam, dan banyak lagi.

Nah berbicara mengenai menjamurnya kehadiran Dompet Digital di Indonesia, salah satu pertanyaan yang terbesit di benak banyak orang mungkin adalah bisakah kita melakukan transfer dari satu Dompet Digital ke Dompet Digital lain?

Misalnya saya ingin transfer saldo Gopay milik saya ke Dompet Digital Dana, apakah bisa?

Jawabannya adalah sangat bisa.

Baca juga : Cara Transfer Saldo Dana ke Gopay Tanpa Ribet

Setelah saya searching di google, banyak sekali info mengenai transfer antar dompet digital. Dan setelah saya ambil kesimpulan ternyata pada setiap dompet digital dibackup oleh berbagai bank yang berbeda.

Lalu bagaimana cara transfer antar dompet digital, dalam hal ini transfer dari Gopay ke Dana ?

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti dengan seksama.

Cara Transfer Saldo Gopay ke Dana Terbaru 100% Berhasil

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah menginstal aplikasi Gopay dan Dana, dan pastikan juga akun kamu sudah terverifikasi dengan EKTP.
  2. Jika sudah, buka aplikasi Gopay.
  3. Selanjutnya klik Bayar lalu klik Ke Rek. Bank.
  4. Karena kita akan transfer saldo ke Dana, maka kita pilih bank CIMB Niaga Rekpon.
  5. Pada nomor rekening, silahkan masukan nomor dana kamu dengan awalan 8059. Sehingga menjadi 805908123456789. Klik Verifikasi.
  6. Jika berhasil maka akan muncul nama dan nomor dana kamu DANA DNID 08123456789. Klik Lanjut.
  7. Masukan jumlah nominal yang akan dikirimkan lalu klik Lanjut.
  8. Klik Konfirmasi.
  9. Terakhir masukan Pin Gopay kamu.
  10. Selesai.

Penutup

Tanpa perlu menunggu waktu lama biasanya saldo akan masuk ke akun dana kamu dalam beberapa menit saja, biasnaya kurang dari 1 menit juga sudah mendarat dengan selamat. Dengan demikian saya rasa kita tidak perlu lagi bolak-balik transfer lewat mbanking dulu lalu top up saldo dompet digital. Karena sebetulnya kita bisa langsung transfer antar dompet digital tanpa campur tangan bank.

Demikianlah langkah transfer saldo gopay ke dompet digital dana yang bisa kamu praktekan dengan mudah tanpa memerlukan langkah yang belibet.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Saldo Gopay ke Dana Terbaru 100% Berhasil"

Berlangganan via Email