Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Koleksi Lagu / Ost Naruto Kecil Format Mp3 (Opening & Ending) Lengkap

Karena banyaknya permintaan pada saya untuk share ost naruto versi naruto kecil, maka mau tidak mau saya harus segera memenuhi permintaan tersebut. Alasannya, saya sendiri pernah membuat janji di postingan ost naruto shippuden kalau akan membagikan ost / lagu naruto versi naruto kecil, tapi dengan waktu yang tidak saya sebutkan. Alias nunggu saya gak males dulu haha.

Karena jujur saja sob, merangkum beberapa lagu sekaligus dan menyatukannya ke dalam satu buah artikel cukup menguras tenaga. Walaupun gak terlalu cape juga, tapi lumayan jenuh haha. Terlebih gak ada yang ngasih uang kan, jadi sukarela aja gitu ngelakuinnya hahaha, ngga deng bercanda sob wkwk.

Nah karena begitu tingginya minat serta antusiasme beberapa pengunjung yang gak sengaja terdampar di blog ini terhadap Anime Naruto, terutama pada koleksi lagu opening serta endingnya. Maka mau tidak mau saya harus segera melengkapi koleksi lagu-lagu naruto di blog ini. 

Sebelumnya pun saya sudah membuat 1 artikel khusus berisi koleksi lagu naruto shippuden lengkap dari episode 1 sampai tamat, pastinya lagu opening dan ending. Bagi yang belum tahu, silahkan baca-baca dulu sob haha.

Oke kita bahas apa itu Naruto Kecil? yang kebetulan Soundtrack nya akan saya bagikan di bawah ini.

Jadi, Naruto Kecil adalah sebutan untuk serial anime asal negara Jepang berjudul Naruto. Pada Naruto kecil dikisahkan, Naruto, Sang Tokoh Utama yang masih berumur anak-anak sekitar 7 tahunan. Naruto diperkenalkan sebagai anak hokage ke empat yang memiliki kyubi / monster ekor sembilan di dalam tubuhnya.

Masyarakat Desa Konoha pun banyak yang menjauhi Naruto Kecil tersebut lantaran khawatir dengan monster yang tersegel di dalam tubuh naruto tersebut.

Sekilas, Monster yang ada di tubuh naruto adalah bijuu ekor sembilan yang pernah menyerang desa konoha. Bijuu tersebut sengaja dilepaskan oleh seseorang yang kita kenal sebagai Madara Uchiha.

Namun jika kita mengikuti serial Naruto Shippuden dengan seksama, maka akan dijelaskan kalau orang yang telah melepaskan Kyubi di Konoha adalah seseorang yang bernama Obito yang memakai topeng bermata satu yang terkenal dengan nama Tobi.

Tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi mengenai siapa itu Tobi karena bakal kepanjangan wkwk.

Lalu kemudian Bijuu yang dilepaskan tersebut disegel ke dalam tubuh Naruto yang masih bayi oleh Yondaime / Hokage Ke Empat sekaligus Ayah dari Naruto dengan teknik Shiki Fujin. Penyegelan yang dilakukan Yondaime mengakibatkan dirinya harus mengorbankan nyawa.

Jadi, intinya di serial Naruto Kecil ini kita akan difokuskan pada kisah Naruto yang masih anak-anak dengan stereotip dari masyarakat Desa Konoha berupa Anak Monster Rubah Ekor Sembilan.

Salah satu hal yang bikin saya suka banget kalau mengingat-ingat serial Naruto Kecil adalah begitu banyak adegan yang bikin nostalgia, ditambah soundtrack-soundtrack nya. 

Adegan paling epik di serial naruto kecil menurut saya adalah ketika Sasuke memutuskan untuk meninggalkan Konohagakure demi menemui Orochimaru untuk mendapatkan kekuatan. Kekuatan ini menjadi hasrat sasuke untuk membalaskan dendamnya kepada kakaknya Itachi.

Di tengah pelariannya dari Konohagakure, tentu saja teman-temannya tidak membiarkan Sasuke pergi begitu saja. Teman-teman Sasuke berusaha menghentikan kepergian Sasuke. Namun sayangnya anak buah orochimaru datang menghadang.

Inget sama orang-orang ini? πŸ˜‚πŸ˜‚

Nah di sinilah momen-momen epik terjadi. Anak buah Orochimaru tersebut masing-masing melawan teman-teman Sasuke yang melakukan pengejaran.

Tentu saja Ninja Konohagakure yang masih berusia anak-anak cukup kewalahan melawan Anak buah Orochimaru dengan berbagai kekuatan anehnya.

Pokoknya seru lah kalau diinget-inget wkwkwk. Sayang banget dulu Global TV nayanginnya sebentar doang.

Selain banyak adegannya yang epik, soundtrack di Naruto Kecil pun keren-keren. Contohnya Wind - Akeboshi yang terngiang-ngiang hehe.

Nah berikut adalah daftar lagu / ost naruto kecil format Mp3 yang bisa kamu koleksi secara cuma-cuma alias gratis. Silahkan disedot :D

Download Koleksi Lagu / Ost Naruto Kecil Format Mp3 (Opening & Ending) Lengkap

Opening 

1. Hound Dog - ROCKS (Episode 1 - 25) Nostalgia banget nih lagu

2. ASIAN KUNG-FU GENERATION - Haruka Kanata (Episode 26 - 53)

3. Little by Little - Kanashimi wo Yasashisa Ni (Episode 54 - 77)

4. FLOW - GO!!! (Episode 78 - 103)

5. Sambomaster - Seishun Kyousoukyoku (Episode 104 - 128)

6. STANCE PUNKS - No Boy No Cry (Episode 129 - 153)

7. Snowkel - Namikaze Satellite (Episode 154 - 178)

8. FLOW - Re:member (Episode 179 - 202)

9. Hearts Grow - Yura – Yura (203 - 220)

Ending 

1. Akeboshi - Wind (Episode 1 - 25)

2. Rythem - Harumonia (Episode 26-51)

3. ORANGE RANGE - Viva★Rock-Japanese Side (Episode 52-64)

4. Raiko – Alive (Episode 65-77)

5. The Massmissile - Ima Made Nandomo (Episode 78-89)

6. TiA - Ryuusei (Episode 90-103)

7. Captain Straydum - Mountain a Go Go Two (Episode 104-115)

8. GAGAGA SP - Hajimete Kimi to Shabetta (Episode 116-128)

9. No Regret Life - Nakushita Kotoba (Episode 129-141)

10. Analogue Fish - Speed (Episode 142-153)

11. AMADORI - Soba ni Iru Kara (Episode 154-165)

12. CHABA - Parade (Episode 166-178)

13. Akeboshi - Yellow Moon (Episode 179-191)

14. Ore Ska Band - Pinocchio (Episode 192-202)

15. SABOTEN - Scenario (Episode  203-220)

Penutup

Demikianlah koleksi Lagu Naruto Kecil yang bisa saya bagikan di pagi hari yang cerah ini. Tidak seperti Lagu Naruto Shippuden, pada Naruto Kecil jumlah Soundtracknya tidak terlalu banyak. Bisa kita lihat pada daftar di atas kalau jumlah Ending nya hanya sebanyak 15 aja, sedangkan Openingnya lebih sedikit yakni 9 lagu aja.

Meski begitu saya rasa lagu-lagu tersebut akan langsung membuatmu bernostalgia dengan masa-masa dulu. Percayalah wkwkwk.

Yaps mungkin cukup segitu dulu sob untuk postingan hari ini. Semoga bermanfaat dan selamat bernostagia :D

Ohya, kalau ada link error atau gak bisa diunduh, bisa kasih tau lewat komentar di bawah ya.





















7 komentar untuk "Koleksi Lagu / Ost Naruto Kecil Format Mp3 (Opening & Ending) Lengkap"

  1. Balasan
    1. Ok bakal saya share kalo banyak yg minta gan, dan kalo ga males juga wkwk. Lagian belum tamat boruto mah masih lama. Btw turut berduka atas kematian Kurama:((

      Hapus
  2. min apakah ada yg versi rar nya

    BalasHapus
  3. Min, kalau lagu yang di episode Desa Bintang ada enggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu episode brapa ya? ga inget saya wkwkwk. Sebutin aja di episode berapa nanti saya cari.

      Hapus
  4. Yang dinyanyiin sama Ibunya Hotaru...
    Yang awalnya Natsuhiboshi...

    BalasHapus
  5. mantep nih, auto download jadi nostalgia masa kecil dengan lagu dah tau episode tsb.

    BalasHapus