Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Drone View Mobile Legends Patch Paquito x2 x5 Terbaru

Sudah lama saya gak share script drone view mobile legends. Terakhir kali saya share script ini tuh pas bulan September 2020 waktu rilis hero yang namanya Barats.

Setelah sekian lama akhirnya saya memutuskan untuk mencoba berbagi lagi script drone view mobile legends. Alasannya tentu saja kali ini saya ingin agar blog ini menjadi tempat orang-orang dalam mencari script drone view terbaru yang pastinya work dan tanpa password.

Baca Juga : Update Script Drone View Horizontal Patch YVE 100% Work

Karena percaya atau tidak saat kamu mencari script drone view ML di youtube, tidak sedikit dari mereka yang menyematkan password ke dalam file script nya. Dan uniknya lagi, passwordnya tidak dituliskan di deskripsi videonya. Melainkan kita dipaksa untuk mencarinya sendiri di tengah-tengah video tersebut haha.

Tentu saja hal tersebut tidak salah, karena kan si pemilik channel sudah susah-susah bikin script. Masa iya, kita yang tinggal pakai & gratis nyari password di video doang ngeluh wkwk.

Nah kali ini kebetulan, Moonton, Developer dari Mobile Legends kembali merilis hero baru (bukan moonton kalo ga rilis hero mulu:v). Nah hero ini bernama Paquito, sebuah hero tipe Fighter.

Hero ini mirip banget sama Chou dan juga Badang. Baik skill maupun penampilannya.

Hanya saja, saat saya menonton Jess No Limit menggunakan hero Paquito ini, terlihat bahwa Hero ini sangat Over Power sekali. Sehingga saya jamin kalau di mode ranked draft pick, auto diban wkwk.

Meski demikian, semua kembali lagi pada Pilot dari hero tersebut. Jess No Limit kita ketahui jago banget, bisa dibilang untuk semua hero mobile legends. Ya iyalah, kalau gak jago gak mungkin channel youtube nya laku wkwk.

Nah saat moonton rilis hero Paquito ini, maka script-script drone view yang dulu pernah dibuat menjadi tidak relevan lagi alias sudah tidak bisa digunakan. Maka dari itu, saat ini ada rilis script drone view terbaru menyesuaikan dengan update hero mobile legends terbaru, dalam hal ini update hero Paquito.

Lalu apa saja fitur serta jenis-jenis dari script drone view kali ini? yuk langsung saja.

Script Drone View Mobile Legends Patch Paquito Januari 2021

Link Download

Untuk script nya sendiri terbagi menjadi 3 macam. Masing-masing memiliki ketinggian yang berbeda-beda, tinggal sesuaikan saja dengan selera kamu. Namun, untuk ukuran x2 x3 saya rasa sudah cukup banget. 

Ohya sebagai info tambahan, untuk drone view kali ini berbeda dengan drone view yang dulu-dulu. Karena saat ini Moonton sudah melakukakn Patch terhadap bug drone view yang sebelumnya. Sehingga untuk drone view kali ini tampilannya agak lebih tegak lurus, sangat berbeda dengan yang dulu.

Script x2 x3

Script x3 x4

Script x4 x5

Cara Pemasangan

Untuk cara pemasangannya sendiri sebetulnya dari jaman perilisan hero Badang sampai sekarang, tidak ada perubahan yang signifikan. Karena langkah-langkahnya masih sama.

Biar kamu gak lupa dan gak salah juga, silahkan ikuti langkah-langkah pemasangan script Drone View Mobile Legends Patch Paquito di bawah ini.

  1. Langkah pertama download salah satu script drone view di atas.
  2. Pergi ke folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android. Kemudian kosongkan folder tersebut dengan cara menghapus semua file yang ada di dalam folder android tadi.
  3. Jika sudah, buka folder script drone view yang tadi kamu download. Kemudian copy beberapa file yang ada di folder tadi, kemudia pindahkan file hasil copy tersebut ke folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Paste di sini).
  4. Sekarang tinggal buka game mobile legends nya.
  5. Selesai deh..

Penutup

Kalau kamu sudah melakukan langkah-langkah di atas namun saat masuk ke game nya masih tidak aktif, kamu bisa mengubah pengaturan pada Tinggi Kamera dari Rendah ke Tinggi, serta pada Mode HD kita ubah dari Nonaktif menjadi Aktif.

Kalau masih beneran script nya gak work itu tidak mungkin karena saya sudah mencobanya sendiri dan 100% work. Jika itu terjadi, mungkin ada yang salah pada tahap pemasangannya. Kalau masih bingung soal pemasangannya, kamu bisa tinggalkan komentar di bawah ya.

Yaps mungkin cukup segitu dulu untuk postingan di sore hari yang agak mendung ini. Ohya, script ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube bernama RIANREV, silahkan disubscribe guys untuk mendapatkan update terbaru perkembangan game mobile legends. Baik update hero maupun tutorial bermain hero mobile legends.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Script Drone View Mobile Legends Patch Paquito x2 x5 Terbaru"