Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Koleksi Logo FF (Free Fire) Format PNG Lengkap Kualitas HD

Membentuk sebuah tim esport tentu merupakan hal yang mengasyikan. Terlebih tim yang kita bentuk berisikan teman-teman dekat kita. Pastinya akan sangat seru. Di dalamnya kita bisa saling berdiskusi, menyusun strategi, sekaligus bercanda.

Momen seperti itu tentu hanya sedikit orang yang merasakannya, juga hanya dapat dirasakan oleh orang beruntung karena mendapat teman satu hobi dan satu visi sangatlah sulit didapat :D

Nah, dalam membentuk tim esport dalam hal ini game yang kita maksudkan adalah Free Fire (FF), maka ada satu hal yang cukup penting, yakni, penentuan desain logo yang akan dijadikan maskot untuk tim esport kamu.

Tentu saja hal ini mudah kamu atasi dengan menyerahkannya kepada orang yang memang sudah ahli dalam mendesain sebuah logo. Hanya saja mungkin kamu akan dikenakan biaya tambahan untuk menyuruh orang untuk mendesain logo.

Daripada kamu nyuruh orang, lebih baik kamu yang mendesainnya sendiri. Hitung-hitung belajar desain kan ya.

Untuk bisa mendesain sebuah logo, hal pertama yang semestinya kamu persiapkan adalah Niat dan Kemauan. Tanpa kedua hal itu dijamin proses desain logo tidak akan maksimal. Bisa sih bisa, tapi ya gitu jadinya kayak ada yang kurang kalo gapake niat hahaha.

Apabila niat sudah terkumpul, maka langkah selanjutnya adalah kamu persiapkan aplikasi editing andalan kamu. Bisa memakai Picsart atau Picsay Pro jika di android. Atau menggunakan Adobe Photoshop dan Corel Draw jika kamu memakai komputer.

Nah langkah terakhir yang tidak kalah penting adalah kamu cari referensi dari logo milik orang lain. Tentu saja referensi ini berguna agar kamu memiliki sebuah gambaran, seperti apa sih logo esport free fire (ff) ini?

Untungnya, di postingan ini saya sudah merangkum puluhan logo esport free fire format png dan jpeg dengan kualitas yang terbilang bagus. Koleksi logo di bawah ini bisa kamu unduh dan kamu jadikan referensi guna persiapan mendesain logo tim esport kamu.

Seperti apa sih logo-logo nya? Yuk langsung saja!.

Koleksi Logo FF (Free Fire) Format PNG Lengkap Kualitas HD













































Penutup

Demikianlah 40+ koleksi logo FF (Free Fire) dengan Format PNG & JPG kualitas jernih yang bisa kamu jadikan referensi sebelum kamu mendesain sebuah logo esport kamu. Tentu saja logo-logo di atas tidak boleh langsung kamu timpa teks begitu saja, karena mungkin ada hak cipta di balik gambar tersebut wkwk.

Tapi, kalau buat belajar-belajar sih kayaknya gak masalah. Cuma kalau tujuannya buat dijadiin logo tim esport kamu yang notabene ikut-ikut turnamen dikhawatirkan akan memicu permasalahan hak cipta menyangkut logo yang kamu pakai, jika kamu langsung nempel teks di atas logo nya ya.

Kalau kamu desain ulang, walaupun mirip-mirip beda dikit corak-coraknya dan warna-warnanya saya rasa gak akan jadi masalah. Toh saya yakin logo-logo di atas pun pasti dibuat dengan melihat referensi dari logo yang lain pula hahaha.

yaps mungkin cukup segitu dulu yang bisa saya bagikan di malam hari yang cukup cerah ini. Semoga bermanfaat ya.

Ohya buat yang pengen liat koleksi logo esport untuk game mobile legends, bisa menuju link di bawah ini.

Koleksi Logo Squad Mobile Legends Kualitas HD

Posting Komentar untuk "Koleksi Logo FF (Free Fire) Format PNG Lengkap Kualitas HD "